021. Jenguk Man?tan

2.2K 159 34
                                    

Assalamualaikum
[Dijawab ya bagi yang beragama sama😉]

💕
💕
💕
💕
💕
💕
💕
💕
💕

Halo halo ha🙌
Eci pulang nih, tapi gak bawa apa2 hehe😅✌

Bercanda kok, mungkin ini chapter terakhir 🙁 yaah jadi sedih deh 😭

Eci mau selesai in lapak sebelah dulu yupp, baru nanti balik lagi kesini.

Ps: Jngn panggil Eci dng sebutan 'Author' berasa Eci udah jadi bener2 penulis aja. Panggil Eci aja atau kk atau adek aja yaa, asal jangan 'Author' Terimakasih 😘

Happy Reading

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Pagi hari di Dorm BTS

"Kuk mau kemana lo pagi-pagi udah rapih aja?" tanya Jhope saat melihat Jungkook tengah menalikan tali sepatunya.

"Mau jenguk Yuju" jawab Jungkook singkat.

Dengan cepat Jhope langsung meraih pergelangan tangan Jungkook yang akan pergi.

"Dih, ga ngajak-ngajak gue juga kan mau jenguk Yuju"

"Hyung mau jenguk Yuju atau SinB?"

"Dua-duanya.. Hehe"

"Hyung sama yang lain aja jenguk nya, Kuki ga ada waktu. By!" Jungkook nyelonong pergi begitu saja.

Saat ia akan membuka pintu keluar pintunya sudah ditarik dari luar.

"Loh kuk lo mau kemana?" tanya Jin, Jin meneliti penampilan Jungkook dari ujung kepala hingga kaki.

"Mau.. Mau jenguk Yuju hyung" Jungkook menjawab sambil menundukkan kepalanya, ia masih merasa takut dan bersalah.

"Ga."

Klek

Pintu pun tertutup.

"Hyung! Hyung! Kuki cuma mau jenguk Yuju. Udah itu aja" Jungkook mengejar Jin sampai ke dapur.

"Lo mau jenguk Yuju?" Jungkook menganggukkan kepalanya. "Sebagai apa? Pacar atau mantan?" tanya Jin sinis.

Skakmat, Jungkook langsung terdiam.

"Kuki belum putus sama Yuju! Ga ada kata putus diantara kita berdua!" ucap Jungkook kekeuh.

"Yaelah kuk pagi-pagi udah bikin quotes aja lo, mending sarapan dulu gih. Kita juga mau jenguk Yuju bukan cuma lo doang, jadi bareng aja berangkat nya" jelas Namjoon yang sepertinya baru saja bangun tidur.

"Tapi kuki mau nya sekarang!"

Tiba-tiba suga datang dari belakang Jungkook dan mendudukkan Jungkook di kursi makan.

Dengan tatapan membunuhnya Suga memberikan Jungkook semangkuk sereal dan juga susu coklat.

"Makan." ucap Suga dingin, tak bisa dibantah.

Glek

Jungkook sampai tidak bisa menelan ludahnya sendiri melihat penampilan Suga seperti beruang yang baru saja hibernasi.

'Berasa jadi anak kecil kan gua?' pikir Jungkook

Member yang lainnya cuma cekikikan melihat Jungkook yang tidak bisa berkutik jika sudah berhadapan dengan Suga.

YUKOOK IG & STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang