"Ga usah. Yuna balik sama gw."Yuju Jaehyun reflek nengok kebelakang.
"Omo!" Yuju sampai menutup mulutnya saking terkejutnya dengan kehadiran Jungkook.
Jungkook menghampiri Yuju dan Jaehyun dengan ekspresi muka datar sambil membawa buket bunga.
(Maaf nih gaes fotonya ga bisa di masukin disini jadi eci simpen di atas ya)
(Btw btw ini bunga nya yee)
Jungkook menarik Yuju mendekat padanya.
"Makasih karena lo udah nyulik calon Istri gw." ucap Jungkook dingin ia menatap tajam Jaehyun.
"Hehe kalem broo gw juga baru tau kalo Yuju calon bini lo" jawab Jaehyun sedikit ngeri melihat Jungkook.
Mendengar jawaban Jaehyun, Jungkook reflek nengok kearah Yuju. Memberi tatapan 'kamu ngasih tau dia!?' pada Yuju
Yuju cuma ngangguk² kecil. Cengkraman tangan Jungkook di tangan Yuju makin erat.
Jungkook menghela nafas putus asa, "mending lo balik, Yuna pulang sama gw"
"Berangkat sama gw pulang juga harus sama gw."
"Jae gw pulang sama Jungkook aja"
"Tapi Juy-"
"Yuna!" panggil Jungkook
"Iya?" Yuju menghadap Jungkook
Jungkook mengelus pipi Yuju pakai tangan kirinya terus ngedeketin mukanya ke muka Yuju.
"Happy Birthday sayang"
Cups~
Jungkook mengecup bibir Yuju didepan Jaehyun yang langsung tertegun melihatnya.
'Panas coyy' batin Jaehyun.
"Yuna denger ada yang patah ga?" tanya Jungkook
"Engga, emangnya apa yang patah?" tanya Yuju polos
"Hatinya Jaehyun patah" jawab Jungkook
"mending gw balik dah!" dengan kesal Jaehyun berbalik untuk meninggalkan pasan yukook.
"Jaehyun! Makasih buat hari ini" teriak Yuju pada Jaehyun, Jaehyun membalas dengan melambaikan tangannya tanpa berbalik.
"Kita pulang." Jungkook menarik Yuju untuk ikut bersamanya.
"Pegang bunganya" Jungkook menyerahkan buket bunga tadi ke Yuju.
Yuju menerimanya dengan hati yang berbunga-bunga
Skip
Didalam mobil suasa hening tercipta, Jungkook fokus menyetir mobil sedangkan Yuju sibuk mencari cara bagaimana ia menjelaskan kejadian tadi pada Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
YUKOOK IG & STORY
Fanfiction((Fokus YUKOOK)) GFRIEND BTS Cerita sederhana Yukook dan Fakestagram mereka.