Pagi ini adalah pagi yang menyenangkan bagi rika,karena hari ini hari pertama rika masuk ke SMA bangsa.
Kring... Kring... Kring...
(suara alarm rika)Tok tok tok
*Rika bangun udah jam 06.00,kamu mau sekolah ngga. (panggil mama rika )
*ya ma bentar 5 menit lagi. (ucap rika yang masih sedikit tertidur)
*buruan hari ini kan hari pertama kamu masuk sekolah (ucap mama rika dengan nada sedikit emosi)
Rika yang mendengar kata itu langsung loncat dari tempat tidur dan langsung masuk ke kamar mandi. Karena rika takut terlambat. Pasalnya hari ini pertama dia masuk sekolah.Di lain tempat.terdapat seorang cowok yang sudah bersiap untuk pergi ke sekolah, pasalnya ini adalah jadwal dia harus membimbing mos kls X, dia tidak mau terlambat karena dia adalah ketua osis dan sebagai contoh adik kelas nya.
*ma aku berangakat dulu ya.(pamit naufal)
*kok buru buru sih fal ni kan masih pagi.(tanya mama naufal)
*ya soalnya hari ini hari pertama aku mbimbing mos kls X. (jawab naufal sopan)
*oh.., ya udah sana nanti telat lagi
*ya udah ya ma Naufal berangkat dulu.
*ya hati hati.
*ya ma, bye
*yaDi lain tempat.
*pagi ma,pa
*pagi sayang, sarapan sini.
*ngga dulu ma rika buru buru, keburu nanti masuk, hari ini kan hari pertama rika mos ma, nanti kalau telat panjang urusanya.
*ya udah sana,ni bekal nya.
*ya udah ya ma, aku berangkat dulu.
*ya hati hati
*ya ma. (jawab rika sambil lari).Selang beberapa menit akhirnya rika sampai juga di sekolah, tapi rika bingung karena udah ngga ada orang di gerbang sekolah.
*(dalam hati rika, rika bertanya, apakah gue terlambat).Tanpa berpikir lama rika langsung masuk ke sekolah SMA Bangsa, dan ketika di koridor sekolah rika menabrak seseorang.
Bruk...
*aaaauuu... (ringis rika)
*lo ngga papa(tanya orang itu).
*ngga papa giman ni lihat siku gue. (jawab rika sebal).
*ya udah sini gue bantu. (sambil mengulurkan tanganya)
*ngga usahRikapun langsung pergi meninggalkan cowok itu, tanpa memperdulikanya.
Sesampainya di lapangan, rika langsung masuk kebarisan. Sorot mata orang orang di lapangan tertuju pada rika, karena rika terlambat.
*rik lo ko telat sih ini kan hari pertama lo mos. (tanya rara)
*maaf tadi ada kecelakaan sedikit di koridor.
*oh ya udah sini buruan baris keburu ketua osis nya datang.
*yaCek cek cek... (suara speaker terdengar lantang di lapangan SMA Bangsa, suasana di di lapangan yang tadinya kaya pasar, sekarang hening.)
*oke,pagi semua. (tanya cowok yang ada di depan semua siswa)
*pagi kak. (jawab semua siswa yang ada di lapangan, dengan suara yang lumayan lantang).
*ya, makasih,perkenal kan saya wakil ketua osis di SMA Bangsa, dan saya beserta kakak kakak yang lainnya akam membimbing kalian dalam mos kali ini. sekarang adalah hari pertama kalian mos.jadi kalian harus mengikuti kegiatan mos ini dengan peraturan yang ada, dan peraturan itu akan di sampaikan oleh ketua osis SMA Bangsa.cukup sekian yang dapat saya sampaikan, dan akan di lanjutkan oleh kakak ketua osis. Terimakasih.
Ketua osis pun datang
di lain sisi ada seseorang yang kaget karena tidak menyangka bahwa kakak kakak yang tadi gue tabrak adalah ketos di sini.
*mampus gue(gerut nya didalam hati).
Dan rara pun penasaran kenapa sahabatnya tingkah nya beda ya sama yang tadi, sekarang tingkahnya kayak gelisah gitu.
*rik lo kenapa. (tanya gue khawatir)
*gue ngga papa. (jawab gue cuek).
*beneran lo ngga papa
*ya gue ngga papa kok.
*ya udah kalau lo kenapa napa lo bilang ya sama gue.
*nyantai aja kale.
*ya deh.Di lain sisi
*pagi semua.
*pagi kak.
*perkenalakan nama kakak Naufal Anggara,kak di sini sebagai ketua osis.dan kakak akan membimbing kalian dalam masa mos.kalain juga harus mengikuti peraturan yang ada.
*ya kak
*ya udah, peraturan yang harus di ikuti.
-kalain haru berangkat jam sampai sekolah jam 7 kurang 10 menit.
-blablabla......
*paham kalian.
*paham kakak.
*ya, sudah kakak cukup kan sekian dan terimakasih .
*oke penyampaian peraturan sudah di sampaikan sekarang kalian mengerti.(tanya waketos)
*mengerti kak.
*ya sudah, sekarang kalian boleh istirahat sebentar dan kalian lagsung menuju lapangan untuk mos pertama.
*ya kak.
Akhirnya pengumuman sudah selesai sekarang tinggal menjalankan mos pertama.Maaf 🙏ya kalau ceritanya sedikit ngga nyambung,soalnya baru pertama baru pertama bikin 😊😀.
Jangan lupa vote, coment dan follow ya 😊,Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ignorant Girl
Teen Fictiondia adalah most wanted boy dan juga ketos di SMA bangsa,dia terkenal cuek tapi kalau sama sahabatnya sifat cuek nya hilang, udah beberapa hari ini ketika baru pertama kali membimbing mos kls X,dia menyukai adik kelas nya, tapi adek kls nya cuek bang...