Sebelum baca budayakan like, vote and komen.
Selama beberapa menit akhirnya sampailah rika dan naufal.
Disinilah rika dan naufal di cafe rainbow ,tempat favorit naufal dan teman-temanya nongkrong.
"duduk"
"ya bentar"(ucapnya ketus)
Akhirnya naufal dan rika duduk
Setelah itu naufal memanggil salah satu pelayan"mba"
" ya mas,mau pesan apa?"(tanya pelayan)
" Rik,lo mau pesen apa"
" samain aja"
( naufal mengangguk)"ya udah mba saya pesan,jus jeruk 2 sama nasi goreng 2"
"udah mas itu aja,tidak nambah"
"ya itu aja mba"
" baik mas ,tunggu sebentar ya"
Setelah naufal pesan,keadaan hening ,naufal yang sibuk dengan ponselnya,rika yang sibuk dengan pikirannya.
Sampai beberapa menit kemudian,pesanan nya datang.
"permisi mba,mas,ini pesanannya"
"makasih mba "
"rik,ni di makan dulu"
"ya"
Kemudian hening,hanya suara sendok dan garpu yang saling bersentuhan.
Setelah beberapa menit ,rika dan naufal telah selesai makan.
"fal ,lo ngajak gue kesini mau ngapain sih."(tanya rika dengan nada malas)
"oh itu,gue mau bilang sama lo,lo kan minggu yang lalu tidak dapat menyeselaikan tugas saat mos,dan lo juga belum dapet hukuman dari gue,jadi gue mau ngasih hukuman itu sekarang."
"hah,gila ya lo ,mos udah lewat kali mas, masih aja di pikirin, emang lo mau ngasih gue hukuman apa he."
"suka suka gue lah, gue mau kasih hukuman, lo harus mau jadi pacar gue, mulai malam ini.tidak ada penolakan.
"apa, lo gila banget ya, masa gue di jadiin pacar lo gitu aja, gue ogah jadi pacar lo."
" kalau lo ngga mau ya udah, gue tinggal bilang sama guru,kalau lo kemarin pas ikut mos melakukan pelanggaran dan ngga mau memperbaiki kesalahan nya,gampang kan."
"ihh apaan sih ngga usah bawa bawa guru juga kali."
" ya udah kalau lo ngga mau menuruti permintaan gue,gue bakal laporin lo. "
"ya oke,gue mau jadi pacar lo, tapi terpaksa."(jawab rika dengan kekesalan nya)
"nah gitu kan enak. "(sambil mengacak rambut rika)
" ngga usah pegang pegang rambut gue,"(ucap rika dengan penuh emosi)
"oke oke, ya udah yuk pulang sayang,"
"sayang sayang pala lu peyang."(kesal)
"hehehhehe. (naufal nyengir garing) .
" ya udah yuk buruan pulang, kamu tunggul di luar dulu aku mau bayar. "(ucap naufal).
"...,(rika tidak menjawab dan langsung nyelonong pergi ninggalin naufal sendiri)
"untung sayang. (ucap naufal dalam hati).
Setelah beberapa menit akhirnya naufal datang.
Naufal mengambil montornya.
"udah yuk ke buru malem banget, nanti gue di marahin sama simbok lo. "
"hmm."
Naufal dan Rika pergi dari cafe tersebut, membelai kota Jakarta yang sangat padat, dalam perjalanan tidak ada yang berbicara semua fokus pada pikiran nya masing masing, naufal fokus menyetir, rika fokus sama pikiran nya.
Sampai akhirnya setelah beberapa menit menempuh perjalanan mereka sampai di rumah rika.
"rik udah smape lo ngga mau turun. "(tanya naufal)
"eh ya, udah smape ya, makasih ya gue masuk dulu. "
Rika pun segera turun dari motor milik naufal, tapi
"rik. "
"ada apa. "(jawabnya ketus)
"lo masih marah sama gue.
"ngga, udah ah sana lo pulang aja udah malem,gue capek mau masuk dulu. Hati hati."
" ya udah gue pulang dulu, besok pagi gue jemput."
"serah lo."
Rika pun masuk ke dalam rumah, dan meninggalkan naufal sendiri.
Setelah naufal melihat rika masuk ke dalam ,naufal segera menyalakan motornya dan meninggalkan pekarangan rumah rika.
Maaf ya baru update sekarang 🙏,tapi jangan pada bosan ya buat terus baca cerita aku.😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Ignorant Girl
Teen Fictiondia adalah most wanted boy dan juga ketos di SMA bangsa,dia terkenal cuek tapi kalau sama sahabatnya sifat cuek nya hilang, udah beberapa hari ini ketika baru pertama kali membimbing mos kls X,dia menyukai adik kelas nya, tapi adek kls nya cuek bang...