Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh ...!
Sebelum bersua cerita dan lanjut ke chapter berikutnya, lebih baik kita Perkenalan dulu, yaaa.
Emang ada yang mau kenal? *kagak!
Oke langsung aja, soalnya kalau ditunda-tunda takutnya keburu diambil orang. Nama aku Sarah Febrianti, tapi karena ada kesalahan dalam pengetikan akta kelahiran. Jadilah sekarang namaku pakai huruf 'P' (Pebrianti)
Sedih, agak gak terima juga sih dulunya, tapi yaudahlah ya, syukurin aja sekarang mah.
Etapi, kalau nama sosmedku tetep keukeuh lah ya, pakai huruf 'F' wkwk.
panggil apa aja yang menurut kalian mudah diucapin di lidah masing-masing. Okay?
Tapi di dunia yang fana dan penuh akan ketidakpastian ini nama panggilanku ada dua; Febri dan Sarah.
Bisa dikatakan, ini cerita pertamaku yang bener-bener mau aku seriusin. Soalnya kalo dibecandain tuh ga enak! *aelah
Jadi, sebenernya aku sukanya nulis cerita dengan gaya bahasa baku aku-kamu-an, dulu. Tapi, kali ini aku bakalan keluar dari zona itu dan ganti jadi pake elo-gue. Biar cakep yekan, slay lah slaaay, santuy dulu kita, santuy.
Kenapa? *pake nanya segala
Ya, karena lebih ringan aja.
Ya nggak, sih? Ya kan? *iyain aja please
So, terima kasih buat yang udah mau ngeluangin waktu buat baca cerita ini, semoga kalian suka ya sama kisahnya. Kalo nggak suka, ya dipaksainlah ya biar jadi suka! *maksa mode on
Ada yang mau ditanyain? *udah gak usah
Oh iya, aku mau cerita sedikit.
Jadi, ini tuh sebenernya bukan cerita pertama aku di dunia orange ini.
Aku juga pernah publish cerita di tahun 2018 atau 2017 lalu, judulnya Bersama Senja. Iya Bersama Senja, soalnya kalo bersama dia udah gak bisa. *hiksAda yang pernah baca? Atau pernah lewat di beranda kalian? Atau malah ada yang udah nyimpennya di perpus? *ngarep
Ada nggak, ada nggak?
Krik ... krik ...!
Wuis, banyak ternyata gengs! Wkwkwk! *Miris
Tapi karena ada suatu hal yang gak bisa buat aku ngelanjutin jalan ceritanya, endingnya, cerita itu meregang nyawa. Alias, aku hapus dan kulenyapkan dari muka bumi yang diperdebatkan bentuknya antara datar atau bulat ini.
Akun ini juga akun ketiga aku di Wattpad. Dulu, aku pernah punya akun lain yang udah pas banget kesannya, tapi kata sandinya lupa, lalu hilang persis kek doi. Dan sampe sekarang aku lupa nama akun itu apa. Yang hilang-hilang mah udahlah ya lupain aja gak usah diinget-inget lagi. Wkwkwk!
Iya, aku pelupa dengan mode akut! *plak
Udah yuk, udah.
Kalian bisa sapa aku di Instagram @sarahfebriy
Cukup sekian dari aku, yang menyanyangi kalian meskipun ga keliatan batang idungnya!
Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh ...!
KAMU SEDANG MEMBACA
Menatap Dua Detik
Teen FictionKheana Cahaya, terkenal seantero sekolah mempunyai prinsip dan pendirian yang kuat. Perempuan yang sulit jatuh cinta. Tapi sekalinya jatuh cinta, maka jatuh pula seluruh dunianya. Di genggaman tangan seorang Kheana, cinta bisa memiliki dua sisi seka...