Pagi harinya, avu dan jannat sudah ada di sekolahan,mereka berdua tampak sedang mengobrol.
Jannat : avneet, gue mau nanya perasaan kamu sidd itu suka gak ya sama aku ( tanyanya bingung)
Avneet : kenapa harus bahas dia sihh lo kan tau,gue tu gak suka sama dia.( avu salah maksud )
Jannat : ihhh..bukan itu maksudku( kesalnya )..sidd itu suka gk ke aku. jannat? Soalanya dia kamren peduli banget sama aku gitu lho ( merasa penasaran)
Avneet : ya kali...mungkin dia suka sama lo..lo kan juga inget pas pertama kali dia ngeliatin lo terus ( jelasnya)
Jannat : wah..bagus dong,tapi aku malu kalo sebaliknya gimana? ( khawatirnya).aahh aku tau gimana,,,kalo kamu deketin aja dia untuk tahu dia suka atau gak sama aku ( jannat mengajukan idenya )
Avneet : lah gue, gua ogah,,lagian juga dia itu orangny bikin kesel au ahh .
Jannat : yah..please demi sahabatmu ini ( memohon sambil melipat kedua tangannya)
Avneet : ya ampun jan, sampai segini nya lo cinta sama dia..ya udah gue bantuin demi elo ( katanya memegang tangan jannat sambil tersenyum).
Jannat : makasih ,sahabatku..mmm ( mencubit pipi avu)
Avneet : idih kebiasan lo ya ( kesalnya)
Jannat : ya..maaf deh. Oh iya..tapi ingat ya kamu jangan sampai suka ke sidd waktu deket sama dia ( sinis nya )
Avneet : iya , iya ...siapa juga mau sama si.......( terpotong )
Seketika sidd datang,sidd pun mengedipkan matanya ke arah avneet dan jannat .Sidd : hai...girls...
Jannat : hai sidd ( tersenyum sambil melambaikan tangan)Sidd pun mendekati jannat dan dia berbisik pada telinga jannat i love you,sidd pun mencium tangan jannat dengan lembutnya.
Sidd : jan, sebenarnya saat pertama kali gue melihat lo di pesta itu gue udah suka sama lo saat pandangn pertama,ya karna itu gue senyum senyum gitu ( jelasny )
Jannat : apa? jadi kamu beneran suka sama aku.aku juga suka sama kamu ( senangnya )...aku cium kamu di pipi boleh?( sambungnya)
Avneet : lo gak malu apa jan, di sini banyak orang ( bicaranya pelan)
Jannat : ya .gk papa lah. Iya kan sidd?
Sidd : iya. Sini cium ( menunjukkan ke pipinya sendiri )Jannat pun mulai memajukan bibirnya ke pipi sidd dan...........
Avneet : ehhh.jan,ngapain lo cium meja,emang meja pacar lo ( ejeknya sembari tertawa). Jannat pun sadar dari hayalan nya itu.
Jannat : ihhh....( risih jannat sambil membersihkan bibirnya )...mbua mbua...kenapa ihh dasar nih meja modus (sambungnya sambil memukul meja nya itu).
All : tertawaReem : hahaha....kebanyakan ngayal lo jadi gila kan ( ledeknya terhadap jannat )
Avneet : sialan lo ngehina sahabat gue ( kesalnya).
Avneet melempar beberapa kertas yg di kumpulkannya jadi bola ke arah reem sehingga membuat rambutnya berantakan .
Avneet : haha rasain lo..
Reem : ihhh...dasar lo ya ( reem pun membalas juga )
Mereka berdua pun bertempur di kelas hampir seperti peperangan dalam medan perang.keduanya saling berbalas balas an melempar kertas.
Seketika bu.ishita ( guru ipa )datang dan melihat kertas ada di mana mana .
Bu.ishi : ya ampun ,siapa yang melakukan ini .( tanya nya pada siswa siswi ).
Reem : avneet bu.
Bu.ishi : avneet ,,,lagi lagi kamu bikin onar ya di kelas.
Reem : ya iya lah bu, dia kan preman kelas.( ledeknya)
Jannat : bohong bu, reem juga ikutan tadi.
Sidd : iya bu, yg di bilang jannat itu benar.
Jannat : ihhh sidd..belain aku ( batin nya sambil tersenyum)
Bu.ishi : reem,kau yang menyalahkan avu padahal, kau juga sama dengan nya.Semua siswa siswi pun tertawa.avneet dan reem pun di hukum.
( Avneet , sidd, jannat,reem, itu mereka di kelas 8 ya guys )
( kalo faisal,roshni,anushka ,vishal di kelas 9 ya guys jadi mereka ini kaka kelas)
{ KELAS 9 }
Vishal : woyyy.fai, napa lo bengong hayo lagi mikirin siapa ?
Faisal : av ...( terpotong)
Vishal : wahh itu pasti nama cewek kam
Faisal : lah gue kan belum ngomong. ( dingin nya).Anushka : rosh,,,,coba liat tuh faisal sama vishal. Kayaknya mereka ngomongin cewek deh.
Roshni : ya. memangnya kenapa? ( polosnya)
Anushka : yah..lo kan suka sama faisal masa biasa2 aja denger itu.
Roshni : terus aku harus gimana? ( tanyanya )
Anushka : ya gak tau deh gue.
Roshni : hmm...( gini ya guys aku kasih tau sifat2 nya para girls . Kalo avneet kan kalian udah tau jadi gak usah. Jannat itu sifatnya baperan, sedikit bego sih,dan dia gak bisa bahasa inggris,tapi dia kan cantik. Anushka dia juga tomboy guys..tapi dia gak cuek sama cowok,dia itu periang. roshni dia ini sifatnya polos,baik, sedikit pemalu sih guys, tapi suaranya sangat imut. reem dia ini jahat guys,cantik sihh,dia suka caper sama sidd,sukanya ngejek jannat dan berkelahi sama avneet.)
(Segitu dulu yakkk cape ngetiknya.klo bisa komen sebawel bawelnya.Makasih yg udah baca tapi jangan jadi pembaca gelap ya..vote & comments ya guys, bye ..)
KAMU SEDANG MEMBACA
PREMAN KELAS VS SI SENYUM MANIS
Teen FictionSeoarang gadis tomboy yg mempunyai sifat cuek,pemarah,dan tak suka dengan para lelaki, dia mempunyai satu sahabat itu jannat,. Sementara cewek tomboy itu adalah avneet kaur. Suatu hari nanti akan ada seorang cowok yg akan ada diantara avneet dan...