PREMAN KELAS VS SI SENYUM MANIS

83 12 1
                                    

Para siswa siswi berkumpul di depan mading karna ada sebuah pengumuman.

Melihat banyak para siswa siswi yg berdesakan itu..membuat avu penasarn.dan ia pun bergegas mendekati mading.

Avu : minggir....minggir sana. ( katanya sambil melebarkan kedua tanganya )

Avu pun melihatnya, ternyata itu adalah pengumuman bahwa akan ada lomba dance di sekolahnya.
Dia pun sangat menyukai hal itu karna memang dia ingin menjadi seorang penari. Dia berniat akan ikut lomba itu.

Avu : yes. Akhirnya, gue bisa dance di perlombaan nanti dan gue bakal buktiin kalo gue bisa. ( senang nya). Sementara para siswa siswi yg tadinya berdesakan sudah tak ada lagi di sana hanya ada sidd yg baru datang.

Sidd : kenapa lo seneng banget?.oo. pasti lo kesambet ye...( ejeknya dengan senyum )

Avu : ihhh kepo deh lo....( cueknya)
Avu pun meninggalkan sidd sendiri di sana.seketika sidd melihat poster yg tertempel di mading itu.

Sidd : wahhh ..gue harus ikut nih....apa avu seneng karna ada lomba dance yak? ( tanyanya pada diri sendiri)
Ahh udah lah..ngapain juga gue mikirin si preman ( sambungnya )

Jannat : neet..kamu udah liat di mading kan ?
Avu : ya iya lah kan gue tadi ngelewatin mading .
Jannat : gimana? Kamu ikut kan? ( tanyanya penasaran)
Avu : ya pasti lah gue kan suka banget dance. Lo juga ikut?
Jannat : iya aku juga ( senyumnya). Jannat mengikuti lomba itu bukan karna dia suka dance tapi karna dia tahu kalo sidd juga ikut.

~ flash back ~

Jannat saat itu melihat sidd dan avneet kemudian avneet pergi meninggalkan sidd. Jannat pun mendengar bahwa sidd juga mengikuti lomba dance dan dia pun juga mengikutinya.

~ flash back berakhir ~

Avu : jan,mumpung lomba nya masih 3 hari lagi,gimana kalo kita besok latihan aja .
Jannat : oke.tapi dimana?
Avu : di gedung itu aja yang sering aku latihan dance, di gedung VARSHANI.
Jannat : oke siipp .(mengajungkan 2 jempolnya)

Sementara sidd hanya mendengar obrolan mereka dan berniat untuk latihan juga bersama mereka di tempat yang sama .karna memang besok hari libur.


KEESOKAN HARINYA

avu dan jannat sudah ada di tempat latihan.avu menari dengn lincahnya tapi jannat hanya duduk melihat tarian avu sambil meminum air.

avu menari dengn lincahnya tapi jannat hanya duduk melihat tarian avu sambil meminum air

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di sisi lain sidd mengintip,melihat avu dance dan ia tersenyum menyeringai.
Sidd : sepertinya avu adalah lawanku yang sangat berat. ( gumamnya)

Avu :.jan, lo gue liat dari tadi santai aja, kapan latihanya. ( sembari mengambil minuman jannat dan meminumnya )
Jannat : avu,dih aku masih haus lho hmm.
Avu : udah sana latihan dulu lo.

Kemudian,saat avu duduk di sana sembari meminum air sidd mengagetkan nya dari belakang.sehingga membuat avu menyemburkan air.

Avu : sialan lo..( marahnya )
Sidd : iya..preman gue maafin ( candanya)
Avu : ihhh gk jelas,ngapain coba lo datang ke sini hah? ( kesalny )
Sidd : ini kan tempat buat dance, ya klo gitu buat apa gue sini. Ya latihan dance lah , masa nyariin elo.
Avu : what? ( dengan wajah heran )
Sidd : ya,,,maksudnya, gue becanda itu ( sidd salting ).

Jannat pun datang di antara avu dan sidd.
Jannat : ehh sidd..kamu juga di sini. ( senangnya)
Sidd

Sidd : iya .soalnya gue mau latihan dance buat llombananti .( senyum tipis)

h jdi kamu juga ikut..seru dong kalo gitu kalo kita bertiga ikut ( senangnya dengan senyuman lebar).

Siddneet : whattt ? ( katanya berbarengan)
Jannat : ada apa? Memang aku salah bicara?
Avu : gak kok jan, tapi sebaiknya kita jangan ajak dia lah ke tim kita . ( bisiknya )
Sidd : woyyy..gue denger ya..
Jannat : iya sidd , katanya avu mau kita bertiga satu tim ( membalikkan fakta ).
Avu : menginjak kaki jannat dengan keras
Jannat : aduhhh ( meringisnya sambil memegang satu kakinya).

Sidd : lo itu ya, sengaja banget ke temen lo ( seriusnya)..ayo sini jan,aku bantu mengobati kakimu ( membawa jannat untuk duduk ke sisi yg lain )

melihat sidd yang sangat perhatian kepada jannat membuat reem merasa kesal. Rupanya reem sudah memperhatikan mereka di sana.namun reem kemudian pergi dari situ.

Avu : ihhh jannat, segitu aja sakitnya berlebihan.( dalam keadaan berdiri )

Di sisi yg berbeda.jannat merasa sangat senang karna sidd sangat peduli padanya.
Sidd : apa kakinya masih sakit ( sidd menggosok gosok kakinya )
Jannat : hah..? ( jannat terkejut karna dari tadi dia hanya melihat wajah sidd )...iya iya sidd aduuhh masih sakit ( memegang kakinya )
Sidd : yaudah lo tahan ya.
Jannat : aku gak tahan sidd karna kamu ada di depanku ( batin nya sembari senyum )
Sidd : gue tarik ya kakinya ?
Jannat : hmm..( belum selesai jannat bicara sidd sudah menariknya).kemudian jannat pun bisa berdiri dengan mudah.


Avu : jan,kita pulang yuk,udah sore nih
Jannat : gak ahh ( bicaranya membuang muka )
Avu : lah masa cuma gitu doang lo marah.
Sidd : yaiyalh lo nginjak kaki dia keras banget .
Avu : oke,,,gue salah. Sekarang maafin gue ya jan.( sambil memegang kedua telinganya dan tersenyum ).
Sidd : baru pertama kali gue liat avu senyum semanis itu..( batin nya ) ihhh hapus pikiran itu ( smbunngnya dalam hati )
Jannat : oke deh..tapi kamu ikhlaskan kalo sidd jadi setim sama kita?
Avu : ya terserah lah ( terpaksa) yuk kita pulang ( sambungnya sambil menarik tangan jannat )
Jannat : sidd kami pulang dulu ya ( berjalan di tarik avu sambil mendadah sidd )

Sidd pun hanya tersenym melihat kekonyolan jannat dan tersenyum mengingat senyum avu tadi .




Thanks semua, mohon jangn jadi pembaca gelap ya. hargain saya yg nulisnya . Dan makasih bagi yg baca vote






and comments oke......

PREMAN KELAS VS SI SENYUM MANIS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang