Part1

406 2 0
                                    

Nama gue Reyna Natalia Josan, gue sekolah di SMA Bintang. Sekolah elit yang cuma dihuni para anak-anak sombong tukang ngabisin duit emak bapaknya. Gak termasuk gue. Gue termasuk cewe Most Wanted disekolah. Gue punya satu kakak cowo ganteng, namanya Vidi Abraham Josan. Dia udah kuliah disalah satu universitas elit dijakarta. Nyokap gue desainer terkenal di Indonesia, Sherly Natalia Josan, bahkan gak sedikit orang diluar negeri tau tentang nyokap gue. Bokap gue adalah pengusaha sukses yang punya beberapa perusahaan didalem sama luar negeri Riandy Abraham Josan. Beruntung gue dilahirkan dikeluarga ini. Tapi gak seberuntung cerita cinta gue yang kebanyakan Amsyong!!

Oke, ini cerita gue..

___________________________________________

Minggu pagi adalah hari yang amat sangat ditunggu-tunggu sama siapapun. Termasuk gue. Bangun siang, males-malesan, maen, makan, tidur lagi. Aaaah indahnya, andaikan semua hari itu kaya minggu haha.

braaaakkkkk.....!!!!!!

"AAAAAAAAAAA...!!!!!" gue tersentak dan refleks loncat ke lantai, tapi amsyong gue kumat, pantat gue yang mulus mendarat duluan.

"De, lu kenapa deh malah selonjoran dilantai? emang udah bosen ya dikasur?" ucap abang gue sambil jongkok didepan gue. Aduh itu muka polosnya gak ketulungan. Pengen gue lempar rasanya pake palunya si Thor.

"Lo kalo masuk kamar gue ketuk pintu ke, apa ke gitu. Maen dobrak aja. Emang ini benteng takeshi apa????" semprot gue galak sambil muncrat-muncratin iler.

"Hehe ya, sorry deh. Abisnya kan lo susah banget dibangunin. Gue juga gk ngedobrak pintu ko, cuma ngebukanya kekencengan aja." Elak abang gue sambil nyengir.

"Sama aja!!! emang ada apaan sih? rusuh banget lo kaya orang mau dapet hadiah lomba lari" tanya gue sambil ngelirik jam yang ada di atas meja. 08.15 WIB.

"Minggu depan gue mau ngajakin lo ke puncak bareng temen temen gue, mereka ngebet banget pada pengen lo ikut." Jelas abang gue sambil berusaha bantuin gue berdiri dan ngedudukin pacar gue, kasur. T_T

Otak gue langsung mencerna apa yang baru aja diomongin abang gue. Lumayan kan ya bisa maen ke puncak. Gak susah juga gue buat tidur dimana, disana ada villa bonyok juga.

"Oke deh! gue ikut. Tapi lo harus jagain gue ya, gue takut ternoda sama temen-temen lo yang omes semua yaaa gak beda jauhlah sama lo." Sindir gue yang mengakibatkan satu jitakan terhempas ke kepala gue.

pletaaakkkk

"Aduh.. sakit ih!!!"

"Siapa suruh lo ngomong gitu!!"

"Emang gitu kenyataannya ko!!!"

"Sialan lo ngatain kakak sendiri omes!!!"

"Kan gue bilang temen-temen lo! Bukan lo!!"

"Sama aja Rey!!"

"Beda!!"

"Sama!!"

"BEDAAAA!!!"

"SAMAAA!!!!"

"BEDAAA REYNA NATALIA JOSAN!!!"

Anjrit. Gaswat. Abang gue udah manggil nama lengkap gue. Saatnya ngeluarin jurus seribu.

"Kabuuuuuuurrrrrr..... !!!!!!"

"HEH JANGAN LARI LO ! WOY!!! ADIK DURHAKA LO!!! GUE TRAKTIR JUGA LO LAMA-LAMA!!" Toa bnget memang abang gue. Tanpa sadar gue udah ngibrit ke meja makan. Disana udah ada mamah sama papah.

"Kalian itu bener-bener gak bisa akur bentar ya?" tanya mamah sambil ngasih segelas susu coklat hangat kesukaan gue.

"Kak vidinya aja mah yang rese. Masa maen dobrak pintu kamar rey. Nanti kalo rusak gimana coba?" Jelas gue sambil nunjukkin muka sok sedih haha alay banget gue.

"Siapa suruh lo susah dibangunin. Kebo dasar!!" Ejek abang gue yang nongol dari lantai 2, kamar gue. Dia gabung ke meja makan sambil nyomot ro ti tawar.

"Udah deh berisik. Masa pagi-pagi udah berantem sih. Mending sekarang kalian siap-siap" Ucap papa yang langaung dapet ekspresi konyol dari gue dan abang gue.

"Emang kita mau kemana pa?" tanya gue heran, lebih tepatnya penasaran.

"Udah ah kalian siap-siap aja, nanti juga tau ko. Udah sana! satu setengah jam lagi kalian udah harus turun! Mamah tunggu di ruang tamu." Perintah mamah sama papa gak bisa dibantah. So, let's do it!!!

___________________________________________

Hello para penghuni watty. Kenalin, gue cewe. Sebut saja namanya Mrs.Bejo .

Gue nekad banget buat nulis cerita yang gue sendiri gak tau gimana awalnya dan apa yang memotivasi gue buat kek gini. *haaasssseeek

tapi yasudahlah. gue harap gue bisa diterima dengan baik dan banyak yang minat ke cerita gue walaupun gue tau ini lebih bagus dari cerita temen gue wkwkw *diguyur pak RT :P

Please, gue butuh comment. gak apa2 deh gk ada yang ngvote . tapi alangkah baiknya kalo ada ya. HARUS!!! *Langsung dikejar warga hahaa

Thank's ya buat yang mau bacaaaaa

:*

Crazy LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang