Ini hari Senin,dan Rendi masih saja tertidur,dibanding dengan Raihan yang sudah dari tadi bangun,Disisi lain Raisa juga masih tidur dan masih bermimpi yang Indah sedangkan Iren sama seperti Raihan yang sudah bangun dari tadi karena hari ini,hari senin,karena mereka takut terlambat,berbeda dengan Rendi dan Raisa yang masih menikmati mimpi indah mereka,dan tidak memikirkan bahwa hari ini hari senin dan mereka harus upacara Bendera.
Saat ketika Raihan sudah sampai di sekolah dan masuk kelas dia belum melihat sahabatnya,Raihan keluar dari kelasnya karena dia harus bersiap sebagai petugas upacara yaitu seorang pemimpin upacara.Raihan adalah siswa yang Sopan dan Disiplin dia juga sangat cerdas dan Tampan.
Sedangkan Rendi dia belum sepenuhnya sadar dari tidurnya dan dia juga belum memperhatikan sudah jam berapa sekarang,saat ketika dia melangkah kan kakinya ke kamar mandi dia melihat jam:
Oh,tidak gw benar-benar terlambat,hari ini adalah hari yang sangat menyebalkan gw benci hari senin,Bagaimana jika nanti gw dihukum dua kali karena gw ngga ikut upacara dan terlambat ikutin pelajaran Matematika,ah tidak ini membuat ku gilaa,...
Dia langsung masuk ke kamar mandi dan menggosok gigi dan mencuci mukanya,Rendi tidak sempat mandi karena kalau dia mandi dia pasti sangat terlambat..
Sama seperti Nasib Raisa yang juga telat bangun,karena semalaman nonton Film korea.
Ah ini benar-benar hari yang sangat menyebalkan,apalagi Bunda tidak ada dirumah.Dimana aku menyimpan sepatu ku dan kaos kaki ku,ini hari yang sangat menyebalkan,bagaimana jika aku dihukum sendirian di lapangan dan terkena panas matahari,oh tidak...
Berbeda lagi Dengan Iren yang sudah dari tadi datang ke sekolah,iren sangat khawatir dengan Rendi dan Raisa yang belum juga datang. Dia menghawatirkan jika nanti sahabatnya di hukum.Iren pergi menyusul Raihan yang dari tadi sibuk di lapangan upacara.
Raihan,gw boleh ngomong sebentar,"Tanya Iren.
Iya,Lo mau ngomong apa,"Raihan.
Jadi gini,Rendi dan Raisa belum datang juga,gw khawatir kalau nanti mereka berdua di hukum,"Iren.
Gimana yah, Dua menit lagi kita mulai upacara,"Raihan.
Yaudah gw,balik ke kelas dulu,"Iren.
Iya,...
.
.
.
Baru Saja Rendi mau berangkat ke sekolah,tiba-tiba saja Raisa menahannya.Rendi, hari ini lo ganteng banget sih,"Raisa.
Pasti lo ada maunya,tumben banget loh kaya gini,Buruan apa mau lo,"Rendi.
Gw nebeng yah dimotor lo,Lo kan tau kalau naik mobil nanti kena macet di jalan,kita udah terlambat banget,"Raisa.
Yaudah,naik,"Rendi.
..
.
Sesampainya Mereka Di sekolah ternyata,Gerbangnya sudah di tutup dan upacara Bendera sudah selesai.
Pak Agus ganteng banget yah,hari ini,Ya kan Rendi...
Emang gw ganteng dari dulu...
Pak kita boleh masuk kan."Bujuk Raisa.
Kalian berdua ngga Boleh masuk...
Tapi pak,kita janji ngga bakalan ngulangin lagi pak,"Bujuk Rendi...
Iya pak,kami mohon pak,hari ini aja,"Bujuk Raisa..
Baiklah,Tapi kalian harus ingat kalau kalian terlambat lagi ngga ada kata ampun buat kalian,"Jelas Pak Agus atau pak satpam...