TEMAN BARU

5 2 0
                                    

SEKOLAH

Cahaya yang begitu sangat terang membuat diriku,menjadi semakin senang untuk bersekolah,aku berjalan menuju kelas ku,dengan sahabat ku yang sangat baik.

Raisa,hari ini gw latihan Basket,nanti lo pulang bareng sama Iren aja karena Raihan titip mobilnya ke Iren,jadi nanti lo balik sama Iren aja,gw balik sama Raihan.Ucap Rendi.

Siap,gw bakalan balik sama Iren,tapi lo juga,harus hati-hati yah pulangnya.Ucap Raisa.

Iya,Khawatir amat lo sama gw.Ucap Rendi.

Geer lo,siapa bilang gw khawatir sama lo,gw cuma mau ngingatin.Ucap Raisa,sambil memanyungkan mulutnya.

Aduh-aduh perut gw sakit,tolo..ng gw,kenapa perut gw tiba-tiba sakit gini,aduh sakittt.Ucap Rendi sambil memegang perutnya.

Ya ampun kok bisa tiba-tiba sakit gini,gimana kalau kita ke UKS,nanti perut lo makin sakit lagi.Ucap Raisa,khawatir dengan sahabatnya itu.

Haaahaaahaa,nah ketahuan deh kwatirnya,lucu banget wajah lo yang khawatir gitu.Ucap Rendi yang menertawai sahabatnya itu.

Ngga lucu tau ngga,lo benar-benar buat gw jadi ketakutan.Ucap Raisa sebal sampai-sampai memalingkan wajahnya dari Rendi.

Gw minta maaf,emang lo takut kenapa,disini kan ngga gelap dan juga ngga hujan deras.Ucap Rendi sambil memegang wajah Raisa.

Gw takut,kalau lo bakalan ninggalin gw kayak Bunda dan Ayah gw.Ucap Raisa dengan mata yang berkaca-kaca.

Gw ngga bakalan ninggalin lo,udah berapa kali gw bilang kalau gw ngga akan ninggalin lo,gw jauh lebih takut kalau gw kehilangan lo.Ucap Rendi sambil memeluk Raisa.

Janji yah,jangan buat gw takut lagi.Ucap Raisa.

I Promise.Ucap Rendi.

Udah ghi pelukanya,nanti diliat orang lo.Ucap Raihan yang tiba-tiba saja datang.

Lo ganggu aja sih.Ucap Rendi.

Sorry,gw itu disuruh pak Guru buat manggil lo,kelapangan Basket katanya ngga lama lagi Sekolah kita bakalan ngadain lomba olahraga dan juga ada Bytel Dancer gitu buat siswa cewe.Ucap Raihan.

Yaudah,sekarang gw kelapangan Basket dulu,Raisa lo ngga apa-apa kan ke kelas sendiri.Ucap Rendi.

Iya,lagian kelasnya juga udah dekat kok,pergi ghi sana pak Guru udah nungguin lo.Ucap Raisa.
.
.
.
Raisa berjalan menuju kelasnya tiba-tiba saja perut Raisa berbunyi,Raisa memang belum sarapan jadinya dia kelaparan deh.

Aduh kenapa harus sekarang sih,gw benar-benar lapar banget,lebih baik gw kekantin aja,mumpung belum jam pelajaran.Raisa berjalan menuju kantin,saat dia memesan makanan tiba-tiba saja dia melihat orang yang berantem gitu,Raisa pun menuju ke tempat orang yang dilihatnya berantem.

Astaga,apa yang kalian lakukan,kenapa kalian berantem di sekolah,kalau memang kalian lagi ada masalah,jangan berantem kayak gini.Ucap Raisa.

Siapa lo,datang-datang ikut campur urasan kita...

Gw ngga ikut campur kalau kalian berdua ngga berantem di sekolah tapi kalian berantem disekolah jadi gw ikut campur karena gw ngga mau nama sekokah kita hancur gara-gara kalian yang berantem gini."Ucap Raisa.

Ngga usah sok tau lo,gadis jelek,minggir lo gw mau lewat."Ucap siswa laki-laki itu.

Idihh,dia belum jelas liat wajah gw,jadinya di bilang jelek,dasar cowo aneh,cewe cantik kayak orang korea gini dibilang jelek,dasar lo.Ucap Raisa dengan nada yang sedikit kesal.

Sementara seseorang yang dihadapanya itu menatapnya denga sedikit tersenyum melihat kelakuan Raisa..

Raisa pun mendekati seseorang yang telah dihajar laki-laki tadi.

SAHABAT JADI CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang