2.Sekolah baru

91 2 0
                                    

Ini hari pertama gue masuk sekolah SMA garuda,gue dianatar sama abang gue berhubung ayah gue lagi sibuk jadi gue sama abang gue.SMA garuda itu adalah punya ayah gue,gue sengaja memprivat biodata gue dari guru,sehingga guru"gue ngak pilih kasih sama murid yang lain.oke next aja.

  ***
"Adek bangun"sambil menguncang"tubuh fhany yang masih saja terlelap dalam mimpi indahnya,tanpa basa basi fhary gini membangunkan fhany dengan cara berteriak ditelingany"Fhany bangun kebo udah siang lu mau terlambat pertama kali masuk!"Dan kini fhany bangun karena suara abangnya yang membuat kupingnya budek akibat teriakan abangnya itu."Iya bg,fhany udah bangun kok(sambil mengambil kaca matanya dan bangkit dari kasurnya),Kini fhany beranjak untuk ke kamar mandi.setelah ritual mandinya fhany kini membereskan kamar tidurnya,perlengkapan untuk kesekolah,memakai seragam baju sekolah baru,dan lain sebagainya Fhany sempat tersenyum di kaca kamarnya sambil berkata"Semangat 45 fhany kamu pasti bisa beradaptasi dengan sekolah baru".Kini fhany sudah dilantai dasar rumahnya untuk makan bersama keluarga roberts.Fhary"selamat pagi semuanya sambil mencium ayah,ibu,dan adiknya yang polos itu.selesai makan bg fhary dan fhany menuju teras rumahnya untuk berangkat kesekolah,dan fhary berangkat ke kuliah.diperjalanan fhary sempat berkata"Kamu baik"disekolah ya fhan,jangan terlalu polos banget"fhany yang mendengar perkataan abangnya hanya mengganguk saja.Setelah sampai disekolah fhany mencium pipi abangnya secara cepat dan keluar dari mobil,fhany melambai kepada abang tersebut.

  ****
Setelah berjalan melewati lapangan sekolah fhany sudah siap dengan perlengkapan yang dibawanya pada hari pertama sekolah sma.di perjalanan fhany sempat mendengarkan perkataan orang tentang fhany
"Culun banget tuh cewek,kek ngak tau fhasion aja😏"Kata perempuan dengan gaya yang menurut fhany sangat tidak pantas untuk kesekolahnya.
Dan ada juga perkataan yang fhany dengar dari laki",
"Tuh cewek gayanya culun tapi bodynya bagus bnget njirr"Fhany hanya mendengar perkataan itu sambil berkata dalam hatinya"untuk sabar sama abang kelas😊".Sehingga bel pun berbunyi dan para siswa siswi baru segera baris dilapangan,dan fhany segera buru"kelapangan tampa disengaja fhany menabrak seorang laki yang memakai baju OSIS SMA GARUDA dan dia terjatuh,fhany tidak menampak apapun di kehilangan benda yang sangat berarti baginya,fhany terus mencari sehingga ada tangan yang mengasih benda berharganya itu,dan dia segera memakai sambil berdiri dan melihat abang yang menabrak itu,"Ehh..maff bg..maff gue ngak sengaja,maff sekali lagi bg.abang osis itu tersenyum dan langsung pergi meninggalkan fhany.Dan fhany sempat berpikir"keren😊"dan fhany kelupaan sesuatu baris kelapangan sehingga fhany berlari sangat kenjang.saat semua murid diumumkan untuk masuk kekelas tiba-tiba nama fhany disebut untuk masuk kekelas unggul dan fhany merasa bangga sudah masuk kelas ipa unggul.fhany masuk bersama teman-teman yang masuk kelas ipa unggulan,saat tiba di kelas semua murid memilih kursi,fhany memperhatikan saru persatu kursi kosong dan fhany menemukan paling belakang dan duduk bersama perempuan,fhany mengendus kesal karena iya duduk dibelakang.Saat sampai dikursi paling belakang fhany berkenalan dengan sebngkunya itu yang bernama grace.setelah beberapa menit kemudian bel istirahat pun berbunyi semua seluruh siswa sma garuda berhamburan untuk menyerbu kantin dan bakso syomaynya bg dadang.geng daniel yang terdiri dari dimas,mikhael,dan raja sudah ada ditempat duduk langanan mereka dan sepertu biasa mereka selalu berkantian untuk membelikan makanan mereka semua,kini giliran daniel yang harus membeli pesanan mereka semua.Saat sedang mengantri tanpa sengaja daniel melihat cewek yang persis dia tambrak tadi pagi dan dia lebih teliti melihatnya dan benar cewek itu yang dia tabrak.daniel belum tau namanya sehingga daniel hanya menatap gadis berkacamata itu tertawa saja dan kembali membeli makanan.Setelah bel istirahat selesai semua murid masuk kedalam Kelas masing masing.Dan kini osis memasukin kelas 10 untuk memberitahukan agar mereka membawa perlengkapan untuk mos esok harinya.Dan 1 jam tiba"bel berbunyis bertanda untuk pulang dan semua siswa siswi sma garuda berhamburan untuk pulang.
Fhany pun keluar bersama grace.grace sudah pulang dahulu setelah mereka keluar dari sekolah,lalu fhany pun menelfon abangnya,
"Bang jemput fhany dong".
"iya dek,abang dh dekat sekolah kamu, tunggu ya"
"iya bang"dan setelah itu fhany pun menutup telfon,dan 5 menit kemudian mereka pulang.

Follow ig aku ya @renatadamm_
Vote aku terus ya, jangan pernah bosan dengan cerita aku,makasih❤

Cewek polos vs cowok coolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang