3.Mos!

80 2 0
                                    

Ini hari kedua dan hari ini semua murid baru sma garuda sangat kesal karena mereka disuruh untuk bertampilan sangat buruk sehingga saat datang ke sekolah mereka ditertawakan oleh kakak kelas mereka,tapi kecuali fhany.fhany begitu senang dengan tampilannya sekarang karena tampilan hari kedua sangat lah lucu,dia tertawa di kaca kamarnya dengan ngakak,wkwkwk..hahaha garing mah😑.Sampai di bawah fhany berkumpul dia dengan keluarganya seperti biasa mereka melakukan makan bersama setiap pagi.tiba tiba ayah ngomong soal sekolahnya fhany dan fhary.
"Fhany sama fhary betah kan sekolah disini? "
Dan fhany dan fhary berkata secara kompak"Betah kok yah".
Saat mereka siap makan fhany bersama fhary berangkat kesekolah bersama dan diperjalanan macet sehingga fhany takut terlambat.saat sampai disekolag ternyata seluruh murid sma garuda sudah berkumpul dan fhany berlari dengan cepat sampai iya menabrak."Sorry banget gue buru"soryy ya"fhany mengangkat kepalanya yang tertunduk tadi sehingga fhany sudah bertatapan dengan laki laki yang ditabraknya tadi."Gpp kok,lo ngak kenapa-napa kan,sorry juga gue tadi ngak lihat jalan"?
"iya gue gpp kok bg(sambil tersenyum)".tiba tiba ada sebuah tangan yang terjulur dimukak fhany,"Nama loh siapa gue belum kenal loh?
"Nama gue fhany bg"
"ohh,nama gue mikhael ketua osis disekolah ini,dan wakil yang sedang berkoar disana Daniel"
Fhany menyipitkan matanya yang minus itu untuk melihat wakil ketua osis yang sudah memberikan amanah untuk murid"disana dan fhany teringat dengan seseorang yang iya tabrak kemarin,dalam pikirannya"Itu kan abang yang kemarin gue tambrak,ohh namanya daniel keren(sambil tersenyum,dan dia belum sadar ada orang sedang melihat dia aneh).Mikhael sempat belambaikan tangannya dihadapan fhany dan fhanya belum sadar juga sampai mikhael memguncang bahu fhany dan hal hasil fhany terkejut dan dia ingat sesuatu dia belum baris bersama murid murid lain,dan dia lari sehingga iya berkumpul dengan teman yang lainnya,disisi lain mikhael berkata"Manis banget tuh bocah,gue harus dapatkan dia(sambil terus senyum).

*****

Saat bel istirahat pun d
Muncul semua murid SMA garuda segera pergi ke kantin untuk mengisi perut yang sudah konser hebat.seperti biasa fhany,grace dan teman barunya yaitu yulita dan marselia dan pergi kek kantin dan duduk yang biasanya ditempatin oleh geng Daniel cs,mereka melihat sekeling mereka,semua murid menatap mereka dengan aneh dan fhany grace juga binggu mengapa semua siswa menatap mereka."Loh merasa aneh ngak fhan? "tanya grace."Iye, gue kok ngarasa sama kek kamu ya grace".Disisi lain daniel cs sudah sampai dikantin tanpa disengaja daniel melihat sudah ada yang menempati kursi langanan mereka dan segera daniel cs berlari untuk menggerebek siapa yang ada dikursi mereka, sampai mereka di tempat duduk langanan mereka,daniel langsung tepuk tangan dan mengucapkan kata"sinis,"Bro ada juga nih cewek"polos duduk dibangku kita(sambil teriak)"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cewek polos vs cowok coolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang