6 : SCHOOL

18 2 0
                                    


Geum Jandi tiba di parkiran sekolah dan dia pun memakirkan mobilnya. Tiba-tiba Soobin pun juga sedang memakirkan mobilnya.
.
.
.
.

"Pagi Geum Jandi"_Soobin.

"Pagi juga Soobin"_Jandi.

"Tumben kamu bawa mobil biasanya kamu di anterin sama Appa kamu"_Soobin.

"Ah iya, aku bawa mobil sendiri karena Appa aku lagi meeting hari ini jadi dia tidak bisa nganterin aku"_Jandi.

"Oh gitu, kirain aku kamu lagi mau bawa mobil sendiri ke sekolah karena gak biasa aja kamu bawa mobil sendirian"_Soobin.

"Iiya,yuk kita ke kelas"_Jandi.

"Yukk"_Soobin.

Mereka pun meninggalkan tempat parkir dan menuju ke kelas tiba-tiba Geum Jandi terpeleset dan sigap nya Soobin mangkap Jandi.
.
.
.
.

"Ehhhh"_Jandi.

"Awas Jandi"_Soobin.

" Kenapa hati aku tiba-tiba jadi dag dig dug ya, mana kencang sekali berdegub nya ya ampun apa benar aku suka sama Soobin"_Dalam hati.

"Hey Jandi kamu tidak apa-apa"_Soobin.

"Ah a.... A.... Aku tidak apa-apa kok aku baik-baik saja"_Jandi gugup.

"Syukurlah kalo kamu Baik-baik saja"_Soobin.

"Hey Soobin hyung"_Taehyun.

"Hey Taehyung loh kok kamu sendiri yang lain ke mana"_Soobin.

"Yang lain sudah ada di kelas, oh ya nanti kita ada kelas dance kan ya"_Taehyun.

"Iya ada yaudah kita masuk kelas"_Soobin.

"Eh Jandi kamu tidak mau masuk"_Taehyun.

"Ne aku juga mau masuk"_Jandi.

"Yaudah kita bareng masuk kelasnya lagi pula bell segera berbunyi"_Soobin.

"Iya bareng aja, apa kamu mau di koridor sendirian"_Taehyun.

"Iya aku bareng kalian"_Jandi.

"Nah gitu dong jangan malu-malu yuk lah ke kelas"_Taehyun.

-tbc

BOY BEFORE FLOWERS💞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang