Di pagi hari yang sangat indah Geum Jandi terlihat bangun dari tidurnya, iya segera bergesas mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.
.
.
."Ok, aku mau bersiap-siap dulu"_Jandi
Tak lama Geum Jandi pun sudah rapih dan sudah memakai seragam sekolahnya, dan sarapan bersama Eomma dan Appanya.
.
.
.
."Selamat pagi Eomma, Appa"_Jandi.
"Pagi sayang"_Eomma.
"Pagi"_Appa.
"Eomma tolong ambilkan sarapan ku"_Jandi.
"Nih sarapan kamu sudah Eomma siapkan"_Eomma.
"Ne Eomma"_Jandi dengan senyum.
"Geum Jandi kamu nanti berangkat sekolahnya bareng Appa ya, sekalian Appa juga mau berangkat ke kantor"_Appa.
"Ne Appa"_Jandi.
Tak lama mereka sudah sarapan dan Geum Jandi dan Appa berangkat bersama.
.
.
."Eomma Jandi berangkat dulu ya"_Jandi.
"Iya sayang hati-hati ya di jalan"_Eomma.
"Aku berangkat dulu ya jaga rumah jangan pergi ke mana-mana"_Appa.
"Iya Appa"_Eomma.
"Bye Eomma kami berangkat ya"_Jandi.
"Bye sayang"_Eomma.
Geum Jandi dan Appa nya pun berangkat dengan mobil mereka, dan mereka sampai di sekolah Geum Jandi.
.
.
.
."Appa gumawo ya, hati-hati di jalan ya Appa"_Jandi.
"Iya jandi kamu juga belajar yang giat ya sayang, Appa pergi dulu ya bye"_Appa.
"Bye Appa"_jandi sambil melambaikan tangan nya.
Geum Jandi pun masuk dan menghampiri sahabatnya Gaeul di depan sekolah.
.
.
.
."Door, hayo kamu ngapain Gaeul"_Jandi.
"Iih Jandi kamu mengagetkan aku saja, ini aku lagi ngerjain tugas MATEMATIKA memangnya kamu sudah selesai Jandi"_Gaeul.
"Oh itu aku sudah selesai dong, kamu mau lihat"_Jandi.
"Tidak usah Jandi lagi pula aku sudah mau selesai mengerjakan nya"_Gaeul.
"Baiklah"_Jandi.
Mereka saking asiknya mengobrol tiba-tiba ada 5 seorang pemuda yang tampan dan salah satu dari mereka yang mempunyai sekolah, yappss kalo siapa lagi mereka adalah TXT geng yang terkenal di sekolah dan banyak di kagumi semua murid wanita di sekolah ini.
.
.
.
."Eh Jandi coba lihat itu, bukan nya itu TXT ya"_Gaeul.
"Man sih, mana aku gak lihat"_Jandi.
"Iiissshh kamu ini itu loh di sana"_Gaeul.
"Oh itu, iya memangnya kenapa"_Jandi.
"Mereka ganteng-ganteng ya waaah"_Gaeul.
"Ah lebay kamu Gaeul aku biasa aja liat mereka"_Jandi.
"Iissh kamu mah, aku sumpahin kamu nanti bakal suka salah satu dari mereka"_Gaeul.
"Gak bakal coba aja kalo bisa"_Jandi.
"Lihat aja nanti, yuk kita masuk kelas udah mau bell nih"_Gaeul.
"Yukk...."_Jandi.
Dan mereka pergi menuju kelas, dan bell pun berbunyi tanda pelajaran akan di mulai.
-tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
BOY BEFORE FLOWERS💞
Fiksi Remajakarena tau arti cinta itu apa, dan kehidupan yang sangat bahagia.