Malam yg Panjang Dan cukup membuat Perth lelah karna menghadapi Sikap saint yg entah dia sendiri sadar atau tidak dengan perbuatanya nya...Namun di hati kecil Perth sungguh senang karana jauh di lubuk hati nya dia ta memungkiri bahwa dia benar benar munyukai saint...Dengan menatap wajah saint yg kini ta jauh ia tersenyum Dan mulai memejamkan kedua Mata nya Hingga terlelap menyusul saint yg sudah lama Ada di alam mimpinya....
Pagi tlah datang secercah sinar Matahari menembus sedikit celah kecil yg Ada pada jendela kamar yg tengah di tempati saint Dan juga perth...Dengan Mata yg masih mengerjak Dan tangan yg mengucek Mata nya perlahan saint terlebih terbangun...Saat kedua Mata nya benar benar sempurna terbuka Dan dia melihat sekeliling ke adaan ruangan yg menurut nya aneh karna bukan kamr pribadinya ia berniat untuk beranjak dari tempat tidur itu lalu Tiba Tiba is Terkejut karna kaget seketika mendapat Kan dirinya yg hanya menggunakan celana pendek Dan di sebalhnya terdapat lelaki yg tidak menggunakan baju Namun masih mengenakan celana jins dn masih terlelap tidur dengan posisi tengkurap...
"Aaahhh....ahhh.... apa Ini hai...hai bangun
Saint Berteriak lantang Dan menendang lelaki itu
Seketika lelaki itu bangun Dan Terkejut
"Alaiwah....kenapa kau Berteriak berisik pagi pagi seperti ini Nona...eeh mksudku Ai khuncai
"Apa..Nona...Ai..shiaa cepat jelaskan padaku Ada apa semalam kenapa sekarang ak ta menggunakan pakain ku...ehh di Mana pakain ku...
"Haaah....kau tidak ingat Aikhunchai atau pura pura lupa dengan apa yg terjadi heeeh...Baiklah akan ku jelaskan....Dan Ini pakaian mu
Dengan menerima pakaian yg di berikan oleh Perth ia memakai pakaian nya perlahan sebari Mendengar Kan semua kejelasan Perth terhadap nya...Perth Dengan Sabar memberi Tau semua satu per satu Hingga soal kejadian malam yg membuat nya saat ini belum bisa ia lupakan "ciuman hangat Dan Manis saint" Setelah semua nya jelas saint pun ddk di sisi Ranjang Dan tertunduk....Ia menyembunyikan wajah nya yg memerah karna malu.....
"Jadi seperti itu...apa kau paham Ai khunchai...
"Pertama namaku saint .kau boleh panggil ak Saint saja tanpa Ada embel emebel Ai khunchai karna ak tidak suka.....Kedua Aku meminta maaf karna tadi tlah bersikap kasar kepadamu...Dan ketiga bisakah kau melupakan kejadian yg memalukan itu Anggap saja tidak PerNah terjadi.....hokcai paaa...
"Terserah dengan mu Dan apa katamu...Tapi soal melupakan kejadian itu Ak tidak janji....Tapi ak tidak akan memberi Tau siapapun Jadi kau bisa Tenang...
Hati Perth sebenarnya merasa sakit Dan kesal Mendengar perkataan saint terlebih kata lupakan membuat nya sangat tidak nyaman Tapi dia mengerti mungkin Saint melakukan itu karna dia ta sadar siapa yg Ada di sisinya malam itu...Dan dia ta ingin berharap Lebih pada perasaan nya....
"Hai... Perth..hai...kenapa kau melamun
"Paow....ak Akan bersiap Siap Dan akan pulang apa kau Akan pulang bersama ku saint
""Hmmm baiklah Kita pulang bersama...karna ak sudah siap Jadi ak akan menunggumu di loby na...
Sainth pov
Ak meninggal Kan Perth sendiri di kamar Dan memilih untuk menunggunya di loby...Hati ku merasa Ada sesuatu Tapi ak ta Tau apa sulit untuk di jelaskan.....Ak berfikir kenapa ak bisa melakukan Hal yg memalukan seperti itu terhadap perth...Dan kenapa Dia ta menangkal ku meski ak trus meronta Dan memaksanya..Ah sudahlah itu memang salahku
KAMU SEDANG MEMBACA
INIKAH RASANYA
RomanceGun: pria maniz yg berkepribadian sedikit jutek Dan Rapi..Dia sangat perfect dalam Hal apa pun dia terlalu cuek Dan Sikap nya Dingin.. Mean:Lelaki tampan yg sedikit Arogan namun di balik Sikap nya dia memiliki sifat yg manja dn agak sedikit Konyol...