perhatian

258 19 5
                                    

Gun♥️mark

Gun terbangun dari mimpi indah indah nya..bagai Mana tidak karna semlm dia merasa sangat nyaman saat tidur dengan mark..tidak terjadi Sesuatu di antara mreka meski mark bru ia kenl tpi gun benar" merasa Bahagia bisa berdekatan dengan mark....

"Morning Tuan muda...Bagai Mana dengan tidur mu apakah sangat menyenang kan

"Ha....haai.. saint mean kenapa kalian Ada Di sini di Mana...mm mark

Gun Terkejut karna saat ia membuka matanya ia melihat ke dua sahabtnya tlah Ada Di sampingnya menatap penuh tanda Tanya...Dan lagi' ia melihat kesana kemari mencari sosok pangeran Yang ia rindukan....

"Saat kami kesini sudah tidak Ada siapa' hanya Ada kau yg terlelap sendiri benarkan saint

"Hmm yg di katakan mean benar..oh Ayolah gun kau membuat kami menghawatirkan mu...apa kau baik saja sekrng beristirahat lah Dulu dan ak dn mean akan berangkat na...

"Tunggu...apa kalian bisa menolongku...temui Mark Dan katakan terimakasih ku untuknya

"Mark...ak br saja Mendengar nya Dan tidak Tau orang nya Bagai Mana dengan mu saint

"Aku..juga seperti mu mean

"Ohh tidak...ak loan baik lah kalian berangkat saja ...

Setelah berbincang cukup lama mreka pergi meninggalkan Gun sendiri saja... sepi Dan ia mulai berusaha bangun Dan saat dia bangun tangan nya berpegangan pada nakas Tiba" Ada sebuah Not yg terjatuh ia mengambil note itu Dan membacanya...Ajaib hanya membaca note saja ia langsung senang Senyumnya terpampang maniz Dan lebar di wajah nya...ta lama kemudian ia bergegas pergi Mandi masih dalam ke adaan senyum yg semakin lebar....

Mark pov
Pagi tlah tiba saat ia terbangun ia melihat sosok yg Ada Di sampingnya saat ini"Manis tidak sangat Manis"Batinnya mark berkata demikian...Dengan perlahan ia bagun Dan beranjak dri ranjang sesekali ia mencari Sesuatu yg Ada Di nakas sampai ia menemukan Note..segera ia menuliskan sesutu Dan ia letakkan kembali di nakas...dengan hati" dia pergi meninggalkan Gun yg masih terlelap tertidur dengan damai nya....

Aku pergi Dulu na..jaga dirimu maaf karna ta berpamitan langsung padamu karna ak ta ingin membangunkan Makhluk maniz seperti mu..Ak akan datang kembali Setelah jam kuliah ku selesai...

Normal pov
Setelah semlaman ta pulang ke rumah Mark pun sampai di rumahnya...belum sempat ia memasuki kamrnya dia sudah di hadapkan oleh ke 2 adiknya yg berdiri tepat di blakangnya Dan bersiap menghujat nya dengan segudang pertanyaan terlebih melihat adik bungsu nya dengan ekspresi wajah cemberut dengan bibir yg mengerucut menggemaskan....

"Dari Mana saja kau P...kenapa semlman ta memberi kabr naa ak gelisah takut Ada sesuatu terjdi padamu..apa kau Tau...ak sudah cape menenangkan plan yg terus berisik Dan merengek

INIKAH RASANYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang