Gw tahu mencintaimu dan memilik mu itu tidak lah mudah bagiku. Dulu aku hanya seorang murid yang sedang duduk di bangku SMA dan hanya ingin fokus dengan kewajiban aku sebagai seorang murid. Namun kini berubah, diri ku yang selalu ceria dan happy kini menjadi sering melamun, rapuh, dan, menangis. Saat dia masuk dan hadir dalam kehidup ku . ku sendiri masih bertanya, apakah ini yang namanya CINTA? , jika benar, kenapa harus aku yang mengalami cinta serumit ini, yang sesungguhnya aku sangat sangat sulit untuk melupakan dan menghapus memori yang ada dalam ingatan ku tentang dirinya. Kenapa harus aku yang merasakan ini semua?, jujur aku sangat mencintai dirinya, tapi... Aku rasa. Rasa yang aku berikan pada nya hanya sebatas angan yang bisa di rasa sejenak lalu di biarkan untuk pergi. Aku fikir, cinta tak serumit ini, menurut aku cinta itu adalah kata yang menyatukan dua hati yang sama sama ingin memiliki, tetapi akh salah, cinta tidak seindah yang aku bayangin melainkan sebaliknya, lalu aku sadar, apabila aku berani jatuh cinta pada lelaki yang kita impikan, maka aku harus bener bener siap untuk patah hati dan mungkin bisa rapuh.aku tahu diri aku hanya wanita biasa yang sangat mengimpikan seseorang sebagai penyemangat dalam hidup aku .... Dan dia pun datang dan hadir dalam kehidupan aku hingga, hal yang aku suka, sedih, rapuh, bahkan ingin menyerah pun datang dalam kehidupan ku saat ini. Namun perjuangan ku gak sia sia untuk bisa mendapat cowo yang benar benar aku cintai.
Dan inilah kisah ku dengan lelaki yang sangat aku cintai....
Dulu....
Hai kenalin gw alena murid kelas 1 sma di jakarta, hobby gw suka banget baca novel, karna, bagi gw novel itu salah tau cara untuk mewakili keadaan perasaan hati gw.
~~~~
"lena ayo bangun ntar kamu telat sekolahnya" ucap maya mamanya alena. "iya mah, lena udh bangun kok" jawab alena sambil ngutak ngatik matanya. "cepet yah mama udah bikin kamu sarapan "ucap mama alena. "iya mah, lena selesai mandi langsung ke bawah"teriak alena dari kamar atasnya.
Selesai mandi dan pakai seragam sekolahnya alena langsung merapikan rambutnya yang panjang dan hitam. Selesai di rapikan, alena langsung mengikat rambutnya itu dengan menyisakan kiri dan kanan depan bagian rambutnya.Selasai mengikat rambutnya alena langsung turun dari atas kamarnya menuju ruang makan untuk sarapan."morning mom" sapa alena yang sedang menarik kursinya dri meja makan." pagi juga sayang"jawab mama alena senyum tipis."mah rambut aku berantakan gk atau gimn gitu di liatnya?" tanya alena gak pede. " gk berantakan kok sayang, kamu cantik kaya mamah " jawab mama alena meledek. " iiih serius mah ini berantakan apa gak? " tanya alena lgi ke mamanya. "gk sayang " ucap mama alena. " owh ok thanks mah " ucap alena ke mamanya. "ya udah sana kamu sarapan, mama udah bikinin kamu makanan roti sandwich " ucap mama alena, karna mama alena tahu makanan favorit alena adalah sandwich dengan resep chef mamanya. " serius mah? iiih thanks mam"ucap alena yang gk karuan. Alena langsung memakan sandwich buatan mamah nya. Setelah selesai alena langsung buru - buru pamit dengan mama nya untuk berangkat sekolah karna alena baru inget kalau alena hari ini ada jadwal piket di kelasnya dan harus dateng lebih awal oleh sebab itu alena langsung buru-buru pamit dan pergi ke sekolah dengan supir nya. " mah alena berangkat yah" pamit alena. "iya sayang kmu hati hati yah, belajar yang bener " ucap mama alena yang sedikit memojokkan alena. "iya mah itu mah pasti" jawab alena senyum tipis. "ok" jawab mama alena.
Alena langsung naik mobil dengan buru buru dan alena membuka jendela mobilnya. " dah mah " ucap alena dari jendela mobil dan sedang melambaikan tangannya. Dan alena langsung jalan dan menutup kaca jendela mobilnya. Alena melihat jam tangan yang berada di tangan kananya menunjukkan pukul 05.48 sedang kan perjalanan dia dari rumah ke sekolah mungkin butuh waktu 25 menit dan itu juga kalau tidak macet , dan mungkin jika macet butuh waktu 35 menit untuk sampai ke sekolah, sedangkan dia dalam pukul 06.30 harus sudah ada di sekolah. Dan untungnya aja di dalam perjalanan tidak macet dan alena tiba di gerbang pukul 06.13, dan dia pun langsung masuk ke depan gerbang, namun tiba tiba pada saat di loby lantai dasar....
KAMU SEDANG MEMBACA
my time with you
Teenfikceperan pemain nama panggil : alena ( adik kelas alex dan ivana) nama panjang: alena syafina karakteria 1.ceria 2.pintar 3. baik 4.gampang badmood 5. santuy 6.egois 7.feminim 8.gengsi 9.risih bales perasaan orang 10.leboh berpikir ke logika 11.hobby...