Seorang gadis berambut indigo tengah dilanda kebingungan.dia hyuga hinata,sedang menunggu sang hokage ke-enam,hatake kakashi.pasalnya tadi hinata dipanggil untuk segera ke ruangannya,dan sekarang hinata sudah sampai dan dia tidak menemukan sang hokage.Ia menunggunya selama 1 jam,dan saat itu pula ia tidak duduk.entah kemana sofa yang ada diruangan hokage tiba tiba menghilang.
"Emm gomen ne hinata-chan kau sudah menunggu lama ya"
Kakashi datang dan langsung duduk dibangku hokagenya.
"Tidak apa-apa,ne kakashi-sensei,ada apa memanggilku?"tanya hinata
"ahh aku memanggil mu kesini untuk-"
Ceklek!
Pintu dibuka dan muncullah seorang pemuda memakai jubah hitam.
"Sasuke,kau akhirnya datang"
"Nah kalian berdua sudah disini,kalau begitu aku akan ke intinya.kalian akan mendapatkan misi untuk mengetahui dari mana asal muasal manusia peledak da-"
"Hyuga ini"potong sasuke
Kakashi yang tau arti ucapan sasuke hanya mengangguk.sasuke menatap hinata dari atas sampai bawah dengan tatapan tajam.
Sedangkan sang empu yang ditatap hanya diam dan menundukkan kepalanya.
"Aku bisa melakukannya sendiri"
"Kau tidak bisa melakukannya sendiri,karena misi mu ini sangat sulit.mungkin misi pertama kau bisa tanpa kesulitan karena nanti kau akan dibantu oleh orochimaru,tapi misi kedua kau tidak bisa sendiri kau harus melakukannya dengan hinata"jelas kakashi dengan tegas.
"Kenapa harus dengan hyuga ini?"Tanya sasuke datar
"Karena kau mempunyai sharinggan dan hinata mempunya byakugan"kakashi memegang batang hidungnya karena menahan kesal.
"Dan misi kalian akan cepat selesai"lanjut kakashi.
"Hn"
"Baiklah,besok pagi sekali kalian harus pergi,sekarang kalian boleh pergi"
"Ha'i/hn"
"Tunggu,lalu misi kedua?"cegah sasuke
"Kau akan mengetahuinya ketika misi pertamamu sudah selesai"
"Hn"
Sasuke lalu berbalik dan pergi dari ruangan hokage dengan tatapan datar.Sedangkan kakashi lagi lagi harus memijat batang hidungnya karena kesal.sungguh,mantan muridnya itu sangat sopan sekali.
"Kalau begitu saya permisi kakashi-sensei"undur hinata
"Ya"
※※※※※※※※※
"Ne kiba-kun,shino-kun aku akan pergi menjalankan misi besok pagi"jelas hinata
Ya,sekarang hinata sedang berada di tempat latihan tim 8.
"Ne hinata kau harus berhati-hati"ucap kiba
"Terutama dengan mereka"tambah shino
Hinata yang tau maksud dari kata 'mereka' hanya mengangguk saja.
"Yosh,kalau begitu ayo kita pergi makan ramen!"ucap kiba sambil mengangkat tangan kanan nya ke atas dengan semangat.
"Ha'i/hn"
※※※※※※※※※
"Yo!sakura,naturo,sasuke"sapa shikamaru
"Yo shikamaru"balas naruto dengan cengiran khasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shinobi X Ghouls
RandomDisini ada gabungan anime tokyo ghoul.jika ada yang tidak suka harap jangan baca. Cerita,murni dari pikiran author.maaf bila ada kesamaan.