Bab 1

27 2 0
                                    


Percaya atau tidak kalian pada mitologi tentang vampire atau werewolf atau makluk importal /makluk abadi lain?,banyak orang yang tidak percaya pada hal2 seperti tapi percayalah bahwa sebenarnya itu nyata karena apa yang di dengar atau yang belum pasti ada,bisa saja ada bahkan mereka hidup disekitar kita ditengah2 kita atau mungkin teman mu atau bahkan dirimu sendiri adalah bagian dari mereka, ya tidak ada yang tau hal itu bukan. Inilah yang terjadi pada seorang gadis bernama Rein, ya dia adalah seorang pure wizard  yang tidak tau jati dirinya sebenarnya.

Lauren Reina Bernadette atau yang lebih dikenal dengan Rein adalah seorang gadis sederhana yang tinggal dipanti asuhan. Rein adalah gadis yatim piatu, ia ditemukan oleh seorang wanita yang merupakan staf panti asuhan yang membawa Rein dan mengasuhnya dipanti asuhan. Banyak orang yang bilang gadis ini begitu cantik bahkan kecantikan banyak yang menganggap ia bukan manusia tapi seorang malaikat. Mereka tidak tau bahwa sebenarnya ia memang bukan manusia biasa, tetapi ia adalah makluk importal atau abadi. Bangsa penyihir atau wizard merupakan bangsa yang terkenal memiliki rupa yang rupawan mereka merupakan bangsa yang benci akan petempuran dan perperangan.

Rein adalah satu-satu nya bangsa wizard yang tersisa, dulu jumlah mereka begitu banyak tapi akibat sebuah peperangan bangsa ini pun musnah dan hanya menyisakan Rein saja, saat peperangan itu terjadi Rein baru saja dilahirkan oleh ibunya. Sang ibu mengetahui bahwa ada peperangan yang akan terjadi diwilayah De vero, wilayah bangsa penyihir. Ibu Rein pun membuka portal menuju sebuah wilayah yang tidak diketahuinya,wilayah itu tak lain adalah wilayah dimana bangsa manusia hidup. Ibu Rein meninggalkan Rein dan berharap bahwa sang putri selamat karena ia tau bahwa purtinya ini adalah seorang penyihir kuat yang hanya lahir 1000 tahun sekali.

Sementara ditempat lain,diwilayah hutan Alaska yang dingin  terdapat sebuah bangsa yang paling kuat sekarang yaitu warewolf. Kerajaan ini bernama Moon Gold Pack yang dipimpin oleh seorang Lord Alpha atau raja dari segala alpha yang ada didunia. Sang alpha bernama Lord Demian Crimson dan sang Luna Queen Diana. Sang alpha dan sang luna memiliki sikap yang baik adil dan cinta damai. Tapi sayang sikap itu tak menurun pada putra mereka Edgar Alexander Crimson. Edgar adalah calon penerus tahta kerajaan  ini penerus nama keluarga crimson, mungkin edgar kini tengah frustasi karena diumurnya yang ke 125 tahun ini belum menemukan mate nya. Banyak sekali teman2 edgar yang kini sudah menemukan matenya,bahkan sudah ada yang memiliki anak,mungkin ini yang menyebabkan sikap nya berubah dratis menjadi seorang yang arogan, pemarah dan seorang yang sadis.

Dibawah hujan salju desember seorang gadis berkulit putih bak salju yang tengah memegang mantelnya berusaha mencari kehangatan, entah apa yang dilakukannya dibawah hujan salju ini.

" sepertinya akan ada badai salju, aku harus segera pulang jika tidak pasti nyonya rose akan khawatir, tapi jika aku harus mengambil jalan biasa mungkin aku sudah mati kedinginan sepertinya aku harus ambil jalan pintas",  ujar rein sambil melihat jalanan ke daerah sekitar hutan.

Rein berjalan dengan pelan sambil memegang mantelnya, sesekali ia megosok kedua tangannya karena udara yang begitu dingin ini. Belum ada separuh jalan rein merasa ada yang aneh seperti ada seseorang yang mengikuti, rein ketakutan ia tau dihutan ini banyak serigala buas tapi ia masih saja mengambil jalan ini karena lebih cepet sampai kerumah.

Tanpa rein tau tiba-tiba sosok serigala besar menghadang rein dan megaung membuat rein ketakutan, rein ingin lari tapi entah kenapa kaki tiba-tiba lemas ketakutan melihat serigala besar itu dan ia tak bisa berbicara bibir seakan menbisu.

" oh tuhan apakah ini akhir hidupku, maaf kan aku nyonya rose aku tidak bisa pulang tepat waktu", batin rein dalam hati sambil menangisi ajal nya yang hampir tiba.

Sementara itu ditempat lain tidak jauh dari rein Edgar tengah berburu tiba-tiba ia mencium bau yang begitu wangi, ia merasakan bahwa mate nya ada didekatnya. Serigala dalam tubuh edgar megaung menandakan ia kini tengah memanggil mate yang telat ia nanti.

" apakah kau mencium bau wangi ini Eric", ujar Edgar pada Eric yang tak lain jiwa serigala dalam dirinya.

" aku menciumnya edgar ini mate kita, Queen kita cepat kita harus Menemukannya aku merasakan dia sedang ada dalam masalah", ujar Eric mengambil wujud serigala berdengus mencari sang mate nya.

Reinym

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Please Look Me My LunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang