Bukan tanpa sebab(2)

5 1 0
                                    


Bukan cuma Febi sama Zizi yang kesel++marah karna denger nama Jaemina Fatar.

Alasan Febi udah jelas di chapter sebelumnya di ceritain, kalo Zizi kesel karna dia jdi target selanjutnya.

Klo Key??

Bukan Tanpa Sebab Key suka ngerdus itu karna dulu waktu di SMP pacaran hanya karna dare dari kakak kelas. Istilannya Key dimainin mana itu kakel Doi pula, jd nya ya Key jatuh kedalam.

Pas tau dia kena dare dan darenya pun belum selesai brp lama darenya?? 3bulan dan Key tau waktu 3Bulan jalan.

Sampai akhirnya dia punya Motto "Kalo Cowo bisa playerss Cewe kenapa enggak??" :) senyum in aja.

Untungnya Key bukan tipe cewe yang baper di tgl terus galau kejang-kejang, bgi dia itu LEBAY!!

Nah kilas lagi cerita, dia emosi di kantin kenapa??

Dari awak kenal Jaemin itu Key udah gk suka sama dia dan boom bener.

Plesbek egen:)

Awalnya sih baik-baik aja gitu Key sama Mawar sahabatan dari orok gitu-gitu terus dan mereka sama jomblo:).

Pas itu hari senin, selesai upacara Key sama Mawat ke kantin biasa beli aer males bawa dri rumah katanya.

Entah lagi hujan badai apa gimana ini Jaemin tiba-tiba sokab nyamperin Key sama Mawar dan ngobrol.

Awalnya sih baik-baik aja samkey  Mawar Jadian sama Jaemin, awalnya lagi Key itu curiga sm Jaemin tapi Mawar nya sih B aj malah baper dia.

Jadi demi kebahagiaan sahabat nya ini mereka akhirnya dapet restu dari Key xiao zhang, ini nama panjangnya Key.

1 bulan sih baik-baik aja trs 2 bulan kemudian berarti sekitar 3 bulan jadian Jaemin kayak gk peduli lagi.
Mawar sih mikir nya mungkin mau Un jadianya ya gitu.

Sampe akhirnya Key dihukum ke perpustakaan disuruh bersihin rak paling pojok karna dia telat masuk, dan tau Jaemin sma cewek lagi mojok.




























Dan key cuma bisa nyembunyiin ini untuk yang ketiga kalinya dari Mawar.










Tebece

Huu apa sih anjerr gaje

Maksih buat baca jan lupa VOTEMENT

Capt terpendek  mianek baru up:) lagi mumet plus gk nemu ide

FRIENSHIPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang