🖤First - Go to School🖤

30 3 0
                                    

Senin, 7 januari 2019
__________________________
   Yah hari ini adalah hari pertama gue MOS (masa orientasi sekolah) di sekolah SMA Terfavorit di jakarta.

5:30

• (Nama kamu) Pov's •

Di pagi hari ini, gue sangat ceria, yups, gue ingin menjalankan tugas gue sebagai anak, yaitu belajar👩🏻‍💻.

Tok tok tok (anggap aja suara pintu kalau lagi di ketuk).

"(Nama kamu) udah bangun belum nak?" -mamanya (nama kamu).
"Udah dong ma..." - teriak (nama kamu) dari dalam kamar.
"Yaudah ke meja makan sekarang, semuanya udah nunggu nih" - mama (nama kamu).

Tanpa babibu lagi (nama kamu) langsung ke ruang makan, rumah (nama kamu) ga tingkat jadi ga usah pakek tangga, hehe.

"Selamat pagi semuaaa, sarangheooo" - teriak gue sambil nunjukkin aegyo ala gue.
"Sok imut lu dek" - abang gue (bang nando, nanti ada part tentang abang gue, okey)
"Ga usah iri lu bang, emang imut dari lahir, hehe" - gue jawab sambil cengengesan.
"Semerdeka lu aja dek:((" - bang nando.
"Yeay gue menang, merdeka!1!" - gue jawab sambil nunjukkin semangat 45.
"Udah udah, kalian ini tiada hari tanpa berantam" - kata mama dan papa bersamaan.
"Eh udah dong, udah jam berapa ini? Kamu ga pergi kesekolah (nam)?" - di tanya papa.
"Emang udah jam berapa pa?" - gue nanya balik lah, hehe.
"Udah jam 7:15 (nama kamu)..."
"Whattt?, udah jam segitu???, ayo bang gosah lama lama, gue takut telat" - gue ngegas karena takut terlambat.
"Tenang kali dek, kan OSIS nya gue" - bang nando
"Ga open gue, mau lu OSIS kek, mau lu murid kecintaan semua guru kek, mau lu pacarnya anak kepala sekolah kek, gua ga peduli, intinya gue udah terlambat!1!" - jawab gue sambil ngegas.

Abang gue diam aja, mungkin capek dia nge-respon gue.

Gue dan abang gue pamitan sama papa dan mama,
"Assalamualaikum pa ma" - kata gue bersamaan dengan bang nando.
"Hati hati ya nando bawa mobilnya, dan kamu (nama kamu) anak mama yang paling unyu baik baik di sekolah, jaga tingkah laku, cari realfriend jangan fakefriend." - kata mama (nama kamu).
"Siap atuh ma" - gue menjawab sambil mencium kanan dan kiri pipi papa dan mama, hehe.

Sampai di mobil, seperti biasa abang gue selalu bukain gue pintu mobil, kebiasaan lama nih.
"Makasih abang ku sayang" - kata gue sambil cium pipi abang gue.
"Sama sama dek🖤" - jawab abang gue sambil nyium pipi gue.
"Yaudah bang, jangan mulai drama kita, cepat jalan,hehe" - gue jawab, gue baru nyadar ternyata penyakit kami kumat.

"Eh dek lu tau ga?"
- abang gue membuka suara, karena daritadi hanya lagu dari radio yang terdengar.
"Ape bang?" - gue kepo dong.
"Lu tau ga ini jam berapa?" - bang nando.
"Kan jam 7:15 bang" - jawab gue antusias.
"Salah lu dek, masih jam 6:45 nih" - jawab bang nando sambil menunjukkan hp nya, gue baru nyadar dari tadi gue ga ngecek hp.
"Lah berarti papa, ngerjain gue dong?" - gue tanya sambil menunjukkan muka badmood.
"Papa itu ga ngerjain lu dek, tapi bikin lu panik biar ga terlambat" - bang nando menjelaskan biar gue ga badmood (emang kakak gue satu ini, peka banget).

Ga terasa kami sudah sampai di depan gerbang sekolah. Tepat jam 7:00 kami sampai.
Sebelum abang gue membukakan gue pintu gue nanya dulu dong,
"Bang" - gue panggil ya kan, karena dia itu lagi nge check hp.
"Apa dek?" - jawab abang gue tanpa nengok gue, kan ngeselin.
"Bang lu itu most wanted apa ngga?" - gue nanya itu karena gue ga satu sekolah sama dia waktu SMP.
"Kalau iya kenapa dek?, tapi gue ga nomor satu dek, ada juga yang paling most wanted disini, yaitu kawan abang". jawab abang gue sambil betulin rambutnya
"Oh giti ya bang" gue jawab sambil berdehem, tandanya kode.
"Ih, adek gue ini gemesin banget sih;)" sambil ngacak jilbab gue yang masih rapi (kan ngeselin).

Yah abang gue langsung keluar terus bukain gue pintu mobil (sebelum di buka gue rapikan jilbab gue dulu).
"Ayo tuan putri" - kata abang gue sambil gulurin tangan nya ke gue, yah gue langsung ngikuti permainan nya aja.
"Apa sih bang" - gue jawab sambil malu malu.
Setelah keluar, gue langsung dirangkul, tapi setelah keluar gue kangsung dingin, seperti saat SMP.
Langsung satu SMA ribut, ada yang cie-cieinlah, irilah, ngejek gue lah, nyindir guelah.
"Jangan didengerin dek, payah kalau banyak fans pasti banyak haters" bisik ke gue.
"Yah balik lagi sikap SMPnya" abang gue protes.
"Santui bang, gue ga pernah nanggepin yang begituan, Ga apa apa kali bang, hehe" jawab gue dengan senyuman manis ke abang gue.
"Bang lu janji ya?"
"Janji apa dek?"
"Janji lu gabakal kasih tau kalau gue adek lu, okey, pleaseee🙏"
"Emang kenapa dek?"
"Gue ga mau dapat fakefriend yang deket sama gue cuman gara gara pingin dekat dengan lu doang"
"Yaudah deh dek, tapi kalau sahabat abang bolehkan?"
"Boleh boleh aja sih"
(Kita daritadi ngomong dengan suara yang kecil karena takut ada yang tau).
"Dek udah sampai nih"
"Ini kelas gue?"
"Iya, abang yang jadi ketua mos, dan ngemos dikelas lu"
Gue ngangguk paham.

Sesampai gue ke kelas, bel berbunyi tandanya masuk (lah kan ga mungkin baru datang langsung pulang).

Saat kakak mos pada datang ke kelas tempat gue mos, semua nya pada berkomentar.

'Yu huuuuu, kakak mos kita cogan semuaaaaa'

'Cogan woiiii'

'Lebih ganteng gue'

'Ganteng binggo kak'

'Minta wa dong kak'

'Line, wa, ig, minta dong kak'

'Salah satu dari mereka pacar gue'

'Banyak ngayal lu'

Itulah teriakkan para murid di kelas gue, hmmm.

"Udah udah kita tau kok kita ganteng, wkwk" kata bang diaz dengan ke PDan tingkat tinggi
"Diaz diaz PD banget lu" bang rangga
"Udah udah diem semuanya" bang nando
"Okey di hari pertama kita MOS kita perkenalan diri dulu, setelah itu kalian" sambung bang nando.
Bang diaz mulai duluan perkenalan diri "Assalamualaikum, selamat siang semua, nama saya diaz, saya yang bakal ngemos kalian" jawabnya sambil mengedipkan mata, kan asw. Tapi gue ga terpesona karena gue tetap memilih iqbaal CJR.
"Assalamualaikum, selamat siang, nama saya rangga" sambil mengeluarkan senyum manis, yang bikin cewek dikelas gue melting, kecuali gue karena gue tetap memilih Iqbaal CJR.
"Assalamualaikum, selamat siang, nama saya Nando" bang nando senyum sama kayak bang rangga.
"Assalamualaikum, selamat siang, nama saya Angga" juga sama memberikan senyum yang bisa bikin cewek melting.
"Kita adalah most wanted dan kita yang bakal jadi kakak MOS kalian"itulah yang dikatakan bang diaz, ya ya ya gue udah tau.
"Dan sekarang kalian perkenalan diri" bang nando.

Bersambung, di next chapter.
————————————————
Panjang kan?????????
Banyak kan??????

1131 kata,-

Siapa kah gue???
Jeng jeng jeng....

Kalau awal awal emang panjang iya kan? Yah harus, wkwk.
Gimana gais? Menurut kalian? Ini adalah novel pertama gue. Semoga kalian suka ya.
Kalau kalian suka jangan lupa
VOTE, COMMENT, FOLLOW, and SHARE...

OK........
Gue tunggu tanggapan kalian tentang cerita gue.

Jangan lupa juga follow instagram gue yang ini :
@Gadishasy
Inget yang di atas follow okey, jangan lupa.

Selamat malam gaisss...
Kecup manis dari calon masa depannya iqbaal dhiafakhri ramadhan😘😘🤪😝❣️❤️🖤.
Hehe......❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️🖤

- Author cantik manis

❤️Cold x idr❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang