Assalamualaikum, i'm comebackkkk, pada kangen ye? Kumaha damang? Ohiya, kalau ada typo maafkeun saya, ya.
Salam dari iqbaal ramadhan❤️
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::
• (Nama kamu) introduce •
"Assalamualaikum semuanya, gue (nama kamu) Pricila, gue masih bersekolah di sekolah terbaik jakarta dan gue masih kelas X, baru masuk sekolah tentunya...
Gue itu salah satu anggota soniq, iqbaalovers, cjrlovers, dll, semenjak cjr pertama kali lahir sampai gue SMA gue masih tetap suka sama cjr, tapi gue paling nge-fans sama iqbaal dhiakhfari ramadhan. Gue itu pingin banget ketemu sama iqbaal, kata abang gue nando, dia itu kenal sama iqbaal, tapi ga pernah diajak kerumah😐. Padahal gue mau foto bareng, 'katanya biasa lah dek orang sibuk, wkwk'. Tapi ga apa apa kalau gue ga bisa ketemu dia yang penting gue selalu bisa nengok muka dia. Kalau gue ketemu sama dia, gue bakal manggil dia 'Balee' itu adalah nama panggilan kesayangan gue untuk dia, mungkin ada juga yang manggil dia kayak gitu, tapi kalau dari gue spesialllll😋, Balee itu rajin sholat, sholeh lah, idaman banget, selain tampan dia manis, mapan, banyak deh yang bilang dia itu cocok jadi calon idaman, tapi sayang dia udah ada yang punya:((, ohiya gue juga punya dua orang sahabat, namanya Arsya Savitri dan Zalfi Aliffa, mereka sahabat gue yang paling terbaik, tapi Zalfi pindah ke kota yogyakarta, katanya dia pindah disuruh sama mama dan papa nya, yah kita cuman bisa ngucapin see you dadah babay lah, yah gimana lagi:((. Ohiya gue lupa kalau gue mau bilang kalau nyebrang hati-hati🤪."
Panjang juga ya gue ngomong, wkwk.====================
Panjang ga? (Nama kamu) introducenya? Pasti panjang bangetttt kan???😁
Nah kalau yang part ini sih cuman si (namakamu) doang yang introduce, nah nanti di next part, kita bakal introduce si Balee❤️, Nando, Kawan Nando, kawan (namakamu), dll.
Ohiya sebelumnya, saya menulis cerita ini hanya khayalan saya saja, karena saya tahu biasanya khayalan itu gabisa jadi nyata, jadi saya bikin aja cerita tentang khayalan sama bersama calon masdep(masa depan) yaitu Iqbaal dhiakhfari Ramadhan❤️.
Ohiya semuanya, yang suka sama cerita saya, jangan lupa VOTE, COMMENT, FOLLOW AKUN SAYA, dan baca cerita saya yang menurut kalian menarik. O.K.
- Kecup manis dari calon Iqbaal dhiakhfari Ramadhan(Balee❤️)😘❤️.
362 kata,-
Assalamualaikum😘❤️
Love you😘Balee❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
❤️Cold x idr❤️
Teen FictionDia itu dingin kayak es, dia itu beda dari wanita di tanah tercinta ku ini, dia itu gadis yang dingin, serta polos, dan lugu. Namanya (Namakamu), dia telah memberi ku warna warna yang indah pada hatiku, walapun aku trauma dengan jatuh cinta. Dia itu...