part (1.1)

26 4 3
                                    

"Tidak ada yang salah dari sebuah pertemuan ,tetapi yang berbahaya itu ketika setelah adanya pertemuan akan ada pertemuan pertemuan selanjutnya."

---

LIBUR sekolah adalah hal yang membuat Anatasya bahagia, dia bisa santai selama lebih dari 1 minggu tanpa memikirkan sekolah dan tugas.

'Ah nyamannya. batin Anatasya'

"Aghh lupa "Anatasya memukul kepalanya sendiri, dia melupakan bahwa dia harus ke cafe untuk menemui teman temannya karena dia sudah mempunyai sebuah janji dan mereka ingin membahas kepindahan sekolah Anatasya.
Anatasya bergegas berganti pakaian dan segera mengemudiakan mobilnya di atas rata rata ke cafe tempat janjiannya dengan teman temannya.
Natasya keluar dari mobil yang dia kendarai Dengan tergesa gesa, Anatasya segera mamasuki cafe. Setelah berada di dalam cafe mata Natasya segera mencari keberadaan teman temannya.

"Ah itu "Gumam Anatasya pelan.
Anatasya berjalan cepat menuju tempat yg di duduki teman temannya.

Bukk

Tanpa sengaja,tubuh natasya bertabrakan dengan tubuh seorang Pria sehingga tubuh gadis itu hampir hampir saja terjatuh,jika saja tidak ada tangan yang menahannya.

" Maaf " kata pria itu.

" Hmm " jawab Anatasya singkat,sambil membenarkan posisinya.

Anatasya sedang malas memperbesar dan memperumit masalah kecil. jadi,dia hanya menjawab singkat sebuah kata yang di katakan oleh pria itu. Anatasya pergi melanjutkan jalannya menuju tempat yang telah di duduki teman temannya.

Di sisi lain,Pria itu tersentak dengan jawaban singkat Anatasya yang sangat jarang dia dapat dari banyaknya cewek yang pernah dia temui.Pria itu berbalik dan menatap wajah wanita yang tidak sengaja bertabrakan tubuh dengannya.Pria itu tersenyum aneh.Menurut pria itu jawaban dari gadis itu terlalu singkat, bahkan kata yang terlontar dari mulut cewek itu tidak dapat di sebut sebuah jawaban dari sebuah kata maaf yang terlontar dari mulut pria itu.

Lelaki itu beranjak pergi dari cafe,dia menaiki motornya dan melajukan motornya dengan kecepatan Diatas rata-rata pergi meninggalkan cafe itu.

---

Di dalam cafe duduk 4 orang gadis yang tengah berbincang-bincang.

"Ah gak kerasa ya besok udah senin lagi masuk sekolah lagi " ucap laura singkat dengan nada tidak sukanya

"Ah iya yah gue baru nyadar kalo besok udah sekolah,eh tapi gak papa deh kan kalau di sekolah banyak cogan iyakan? Iyakan lau." Jawab jessy sambil menyenggol laura meminta persetujuan.

"Iya"

"Nat,lo udah urus kepiandahn kan" tanya laura yang baru mengingat tujuan mereka berkumpul.

"Udah,besok gue udah bisa masuk" jawabnya.

"Oh bagus deh" sahut laura yang di iringi anggukan membenarkan dari jessy.

"Eh kutil badak ngapain lo megang-megang hp gue,wah nggak bener nih" cerocos laura saat baru sadar kalau emylia sejak tadi mengotak-atik hp nya.

RANATA (Update Setiap Hari)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang