"Cover belum tentu asli"
...
Author pov
Kring...!!!!
"Hoam...",ku ambil alarm yang berada di atas nakas tepat di samping tempat tidurku.
Ternyata jam masih menunjukkan pukul 06.45 dan sekolahku yang baru, masuk pukul 07.00 waktu setempat. Aku merasakan ada yang aneh," tunggu, tadi jam berapa?". Ku lihat sekali lagi jam di atas nakasku. "Whaatt!!!! Ini sudah pukul 06.45 yang artinya 15 menit lagi sekolah akan di tutup!"
Dengan tergesa-gesa, aku langsung pergi ke kamar mandi. Tak membutuhkan waktu yang lama, aku pun segera memakai seragam baruku.
Lalu, aku menuruni tangga dengan tergesa-gesa,"ayah, bunda, aku berangkat sekolah dulu ya!!!"ucapku.
Mereka yang berada di ruang dapur pun hanya bisa geleng-geleng kepala.
"Anak mu itu,selalu saja!" ucap ayah Nanicha,Yolanda Verdico Verdinand yang biasa dikenal Pak Yolan.
"Anakmu juga toh!" ucap bunda Nanicha, Putrina Sabrina Ningtyas yang biasa dikenal Bu Rina.
Back to Nanicha, dia melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh. Sesampainya di cafe Hijrah, cafe dekat sekolahnya. Karena dia menyamar menjadi nerd, dia tidak memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah.
Setelah merasa aman, Nanicha pun segera keluar dari mobil miliknya. Lalu menuju ke gerbang sekolah.
Sesampainya di koridor.....Brak!
"Akhh..."rintih Nanicha.
"Eh, ehm...sorry gua gak sengaja, lo gak papa kan?"ujar seorang cowok.
Nanicha pun mendongak, dia terkejut karena, ternyata dia mengenali seseorang yang telah menabraknya.
"Eh, kok ngelamun? Kenapa?"ujarnya.
"Ehm, gak kok, gue gak papa kok, sorry juga yah...."ucap Nanicha setelah berhasil mengontrol keterkejutannya.
"Oke, kalo gitu gue duluan, gue buru-buru soalnya!"ujarnya.
"Ternyata dia orangnya, gak salah lagi. Gue harus waspada,"batin Nanicha was-was.
Nanicha pun segera mencari ruang kepala sekolah, "akhirnya ketemu juga..."ucapnya seraya mengetuk pintu.Tok tok tok
"Permisi...."ucap Nanicha dengan sopan.
"Yah, silakan masuk, apakah kamu anak baru yang bernama Ninachi Felixa Maudya?"tanya sang kepala sekolah itu.
"Yah benar pak. Saya dapat kelas berapa pak?"tanya Nanicha.
"Kamu dapat kelas 11 IPA 4, kalau begitu mari saya antar ke kelas barumu,"ucap kepsek.
Mereka pun berjalan menyusuri koridor yang sudah terlihat sepi karena KBM(kegiatan belajar mengajar)baru saja dimulai.
Ketika mereka sampai di depan kelas baru Nanicha atau Ninachi, kepsek mempersilahkan Nina masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shine
Teen FictionBaca aja dulu! karena aku gk bisa buat deskripsi, maklum baru pertama buat cerita