Prolog

41 1 0
                                    

Hari ini adalah hari sabtu. BTS mempunyai ide untuk berpetualangan ke laut utara(ngasal, author mah bodo amat). Jin lah yg memiliki pendapat untuk ke laut. Karena katanya kalo pengen nangkep ikan pake pancinya. Rencana nya bts mau nyelem ke dasar laut. Kalo author pengen nyelem ke hatinya bang Jungkook//plakk. Ga deng.

"para anak anak ku kita akan ke lautnya kapan? "-jin selaku maknya bts.
"Besok aja mak..... Hari ini persiapan dulu aja... "-V memberi pendapat.
"oke jadi anak anak ku tercinta dengarkan kata bapak baik baik. Kita mulai berpetualangan nya besok, sekarang siapkan alat kalian masing masing. -RM memberi pengumuman selagi bapaknya bts. "siap pak... "-semua anggota kecuali jin dan rm.

KEESOKAN HARINYA......

Para manusia ganteng yaitu bts sedang siap siap untuk berangkat kelaut untuk menyelam, berpetualangan, bersenang senang hingga bertemu dengan author... Ga deng.

Setiap orang sibuk menyiapkan barang barang yang di butuhkan. Seperti pakaian renang ,makanan ,baju ,dan pastinya yang di bawa jin pastinya adalah.....





















Apa hayo....??















Nunggu ya...?














Ngambek ya....???
















TBC









Ga deng. Becanda elah










Adalah panci pink kesayangannya. Di mana ada jin disana ada panci pink.

"woiii.. Pada siap blm? Mau berangkat nih cepet..!!! -RM
"Ayo..!!! -semua member kecuali RM dengan serentak.

PERJALANAN......

di perjalanan mereka banyak bercerita, bercanda, ketawa ketiwi campur jadi satu. Karena sangking lamanya perjalanan mereka, mereka pun mengantuk dan tertidur di hati author.... #plakk

SAMPAI DI PANTAI.........

"WOIIIII BANGUN......!!!"- jin berteriak se keras-kerasnya sampe author ke dokter THT. Ga deng.
"Berisik woiii kaga usah teriak napa? Kuping gue budeg taukk....... "- jhope megangin kupingnya....
"biar cepet bangun. "-jin dengan santainya.
Seketika member bts lainnya pun terbangun.
"dah sampe tho? Gue kok baru tau? "-jungkook dengan satu mata masih merem , mulut mangap, rambut acak bersatu di tubuh jungkook.








TBC

MAAF YAH CHUBBY BUAT CHAPTER KALI INI CUMA SEDIKIT. SOALNYA CHUBBY KEHABISAN IDE. KALIAN BISA KOMEN GIMANA ALUR CERITA NYA..... SEKIAN TERIMA UANG EH MAKASIH MAKSUDNYA....... BYEEEEEE




ISTRI JUNGKOOK ♥

ADVENTURE BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang