Prolog

2 0 0
                                    

Haii nama gue Kirana Areta Putri,arti nama gue banyak.Kata ayah bunda Kirana berarti sinar,Areta berarti keberanian yang menyebabkan ia di hormati orang lain,Puti artinya perempuan.jadi arti keseluruhannya anak perempuan yang bersinar dengan keberanian dan dihormati orang lain,mungkin gitu sih!!

Gue gak harus mulai dari mana buat cerita skenario tuhan yang gue perankan.

Pagi ini hari yang cerah untuk jiwa yang sepi,itu sih judul lagu hahahaha! Garing buet dah...

Menurut kebanyakan orang hari Senin adalah hari yang membosankan padahal setiap hari Senin selalu ada kegiatan upacara bendera tapi kok males yaa. Gerbang sekolah adalah awal dari ini semua dari garis yang dilewati untuk seseorang gadis sama yang punya cerita.

Angin pagi seakan menyambut kedatanganku dengan langkah pelan tapi pasti gue menuju kelas XII IPA 2. Gue adalah gadis yang mungkin tak terlalu bodoh dan gak juga terlalu pandai ya begitulah apa adanya ini adalah awal kisah gue bertemu DIA.

Masa SMA adalah masa yang paling indah,dimana kita bisa merasakan apa itu nama hidup,suka duka,teman lawan,umur dimana kita labil apa itu cinta dan benci, kita tau bagaimana rindu itu datang menggebu tanpa kepastian datang berlabuh saling membalas rindu,teman atau pacar,pacar atau mantan, sahabat atau musuh, keluarga atau orang lain.

Masa dimana kita mengetahui bagaimana dunia ini sebenarnya, pemeran apakah yang kita lakukan penting atau tidak penting itu sudah ada jalan ceritanya.

*******

Semoga menikmati tulisan ini yaa.😄😄
Jangan lupa vote dan commentnya ditunggu.

Ini adalah hobi yang tertunda sekaligus menuangkan pikiran yang terjadi entah itu nyata atau fiktif.
Semoga suka dan tunggu kisah yang akan dan lagi.
😄😄😉😉

Vote and commentnya ditunggu 💕

Kotak pos origamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang