Hilangnya Arkan (Part 2)

86 7 0
                                    

Oliv masuk ke dalam kamar nya dan mengambil sweater nya namun tiba tiba

Bushhh...udara dingin dan bayang bayang itu kembali melintas di belakang oliv meninggalkan keheningan yang cukup membekas .
Sebenarnya oliv sudah malas berurusan dengan makhluk halus seperti ini namun demi kasus kakak nya kali ini ia harus semangat.

Dulu oliv pernah menangani kasus serupa parah nya lagi adalah Teror berantai yang terjadi di sekolah nya sendiri saat ia masi menginjak kelas 2 smp dan ia tidak ingin semua itu terulang kembali.

"Gue harus cari tau " Oliv keluar  dati rumah nya ia melihat kanan dan kiri arah jalanan rumah nya yang terlihat sangat hening dan sepi .

" kaaaakk ... kaaak" sesekali oliv memanggil arkan namun tidak ada jawaban sama sekali

Olive menelfon bimo untuk meminta bantuan.

Hallo kak bim ka bima lagi sibuk gak bisa kesini gak ka ? Penting nihhh ka arkan ilang. Dengan panik oliv menelfon bima.

Oke siap liv kaka ke situ ..
Bima pun segera menuju rumah oliv
Tak lama kemudian bima datangv dengan mobil arkan .

" kak ko cepet banget?" Tanya oliv heran mengapa bima bisa sampai secepat itu.

" iaa tadi gue ga pulang gue nongki di cafe depan makanya cepet kan ga jauh " jawab bima

" yaudah sekarang kita cari ka arkan " oliv masuk ke dalam mobil.

Oliv melihat ada 2 bayangan yang sedang berlarian  apa itu?

" ka arkaan , ka bimaa buka pintu mobil nya " oliv mencoba membuka pintu mobil yang masi  dalam keadaan melaju kencang.

" ia ia bentar liv gue berenti dulu , duh jangan gila dong ini lagi ngebut"
Bima segera meminggirkan mobil nya.

Oliv turun dari mobil dan berlari kearah barat cukup jauh sekarang tanpa ia saadari oliv sedang berada di tengah hutan dan tepatnya di belakang gedung tinggi.

" heyyy siapa kamu, di mana kaka sayaa" Suara oliv begitu bergema

Tak lama kemudian ada sesosok perempuan berambut panjang tidak menapak sosok itu mirip denfan hantu perempuan yang ia lihat di belakang ranti.

" siapa kamuu" oliv mendekat ke arah sosok itu.

Berapa terkejut nya oliv saat ia mendapati kakaknya sedang tertidur lemas di pelukan hantu perempuan itu.

" kembali kan kaka saya" oliv mencoba menyentuh nya.

Sosok itu membalikan tubuh nya dan ia merasa sangat marah.

"Akuu mencintai diaa tidak ada yang boleh mendapat kan nya"

Hantu itu kembali membelai lembut kepala arkan.
Oliv tidak bodoh bertahun tahun menjadi anak indigo dia mempunyai kemampuan untuk melihat kelemahan hantu satu persaatu.

Ia membawa perdesiaan daun sirih dan air do'a lalu dia mengibas ngibaskan daun itu ke atas kepala hantu itu.

Hantu itu berteriak kesakitan lalu perlahan hilang dan arkan terjatuh di atas tanah begitu saja.

" kaak kaak bangun ... Tolong ka bima tolong" Oliv berteriak memanggil bima

" Liv ya ampun arkaan " bima yang melihat olic sedang menangis dan arkan yang terbaring lemas itu langsung membopong arkan ke dalam mobil.

"Ini mau di bawa ke rumah sakit aja atau ke rumah?" Tanya bima.

" langsung pulang aja kak " Oliv masi menangis melihat kakanya yang seperti itu.. kenapa harus kakak nya yang di ganggu oleh makhluk halus.

Oliv dan bimaa pun sampai di rumah bima membukakan pintu mobil untuk oliv dan membantu membopong arkan masuknke dalam.

" di sini aja kak " oliv merebahkan tubuh kakak nya itu di atas sofa ruang tamu.

"Yaudah gue ambil air anget dulu ya" bima pergi ke dapur dan mengambil air hangat untuk arkan.

" eh apaan ni" oliv melihat ke arah tangan nya serasa ada yang memegang tangan nya.

" dee" arkan terbangun dan sadar dari pingsan nya.

" eh kaak pelan pelan " Oliv membantu arkan untuk bangun dan duduk.

" dee gue kenapa " arkan melihat kesekeliling rumah nya menyadari bahwa ia sudah ssangat lama rasanya tidak ada di sini.

" Udah sekarang lo minum dulu aja ya " Oliv memberikan segelas air yang tadi sudah di ambil oleh bima.

"De ko memar gue ilaang " Arkan membolah balikan tangan nya.

" yeh kan emang udah lama ilang bro" kata bima .

" Enggak bim tadi gue jatoh lagi gue inget gue ngusruk tadi ke jurang malah gila kan gue pingsan gara gara ga sanggup nahan luka gue yang perih bangettt " Arkan menjelas kan dengan penuh penekanan dan wajah panik.

"Eum kaa sekarang gue anter ke kamar ya lo butuh istirahat " Oliv membangunkan tubuh arkan yang sangat lemas dan bima membantunya .

Sekarang arkan telah ada di kamar dia sedang terbaring lemas .

"Liv ada apa sih sebenernya ?" Tanya bima

" Gak ada apa apa ka ka bima kalo mau pulang pulang aja oliv bisa ko jagain ka arkan sendiri kaka ga perlu khawatir ,makasi ya ka bim" oliv tersenyum tipis sembari berjalan menuju pintu depan.

" beneran gapapa gue tinggal?" bima mengambil jaket dan kunci mobil arkan.

" ga apa apa ko ka lagian udah malem juga kan ini " oliv membuka kan pintu untuk bima .

" yaudah gue pulang dulu yaa jagain ya kaka lo besok kalo ga bisa ngampus yauda gapapa ntar gue izin ke dosen " bima membuka pintu mobil nya.

"Iaa kak makasi ya " Oliv kembali tersenyum tipis pada bima.

perlahan mobil yang di kendarai bima menghilang dari pandangan oliv yang nanar oliv kembali masuk ke dalam rumah dan bersiap untuk tidak tidur malam ini sebab ia harus menemani kaka nya.




Hallo😊 makasi guys udah baxa cerita aku maaf yaa mulai sibuk sama belajar jadi jarang up date di usahain oke buat pembaca setia babay😍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Indigo Love story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang