Semua orang pasti mempunyai masalalu yang buruk tapi bukankah semua orang ingin mendapatkan masa depan yang cerah?
**Dilihat dari nama dan juga latar belakang keluargaku, aku tau kalian pasti berfikir bahwa aku anak baik-baik, aku tidak bisa mengatakan bahwa diriku seorang anak baik-baik, ingin ku bagi pada kalian sedikit masalaluku yang aku tukang dalam goresan pena, hati dan pikiranku sendiri, mengingat kata masalalu sepertinya aku merasakan ada caranya bening yang ingin keluar dari mataku, Masalalu seseorang pasti berbeda-beda terlebih dariku.
Masalalu tak seindah dan tak sewajarnya dilakukan oleh gadis sepertiku, menurutku masalalu ku tak pantas untuk di kenang, masalalu ku hanya pantas untuk di jadikan sebagai pelajaran akan hidupku di masa depan.
Jika kau kira masalaluku jauh dari kata suram, jauh dari hal-hal yang negatif, mohon maaf kamu salah, setidaknya kamu sudah sedikit menerka bagaimana dan seperti apa masalaluku.**Membahas masalaluku yang sungguh kelam sebenarnya aku tak ingin menceritakannya, sebab masalaluku yang sungguh kelam yang hanya mengenal dunia gelap tak layak aku ceritakan, tapi semoga saja ini memberikan kalian pencerahan, Hidayah dan hal yang berbau positif lainnya cukup menjadi seorang wanita yang lebih baik.
**Meski aku dan kamu tau menjadi seorang wanita shalihah tidak semulus yang kita pikirkan melainkan berlika-liku, penuh ujian, cobaan dan keputusasaan. Tetapi jika penuh percaya diri, tekad yang luar biasa, agar ingin menjadi wanita Shalihah butuh proses, bukanya Syurga Allah itu mahal?
Jadi harus butuh perjuangan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dan Ridho-Nya.**Kisah ini kurangkum dalam ceritaku, cerita dari gadis bertubuh mungil yang sedang berusaha untuk menjadi wanita shalihah, menjadi wanita yang taat beribadah, meski aku tau ada jarak yang terbentang luas yang harus aku lalui untuk menjadi apa yang aku inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary_Hijrahku
ContoTernyata hidayah itu sangatlah indah. Menjadi taat dan istiqomah itu ternyata sangatlah mengagumkan.