kepelaminan juga boleh

12 3 0
                                    

Happy reading♡

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

"Kita mau kemana sih?"posisi aghita kini sedang dibonceng zean dengan tangan melingkar di pinggang zean.kini aghita sudah mulai terbiasa memeluk zean saat di bonceng oleh zean.

"Kepelaminan juga boleh"seru zean

"Zean stop receh" aghita langsung  memukul pundak zean dari belakang

"Aww,Oke sayang"ucap zean kembali melajukan motor nya dengan santai,aghita memutarkan bola matanya,ia sudah muak dengan kelakuan zean.
.
Motor zean berhenti di semua mall elit yang selalu didatangi banyak orang.

"Ke mall?"tanya aghita setelah turun dari motor.

"Iya"

"Ngapain?"

"Mau nikahin kamuu"

"Nikah kok di mall aneh!!"

"Jadi maunya di gedung?aku sih terserah kamu aja"

"Ah ngapain ngomongin tentang nikah sih?!"

Nikah sama lo?kepikiran aja kaga batin aghita

"Eh iya,urusan nikah kita bicara in lagi nanti,sekarang kita masuk yu ah"tanpa permisi zean merangkul bahu aghita dan jalan beriringan,membuat aghita terbelalak kaget.
Dia hanya pasrah dan masuk kedalam mall.

Mereka berjalan beriringan dengan tangan zean yang masih merangkul bahu aghita posesif,seolah menujukan kepada seluruh dunia bahwa aghita itu miliknya hanya milik zean, tidak boleh ada yang merebut sesuatu yang sudah jadi milik nya,yaitu aghita .

Mereka berjalan menaiki tangga eskalator
Dan berhenti di sebuah toko baju semacam butik yang lumayan terkenal karena kualitas nya bagus terpercaya dengan harga lumayan fantastik ditambah lagi pemilik toko baju tersebut adalah tante zean yang merupakan desainer yang lumayan terkenal hingga se-asia.

"Ngapain ke butik?"tanya aghita lagi dengan memasang wajah bertanya tanya

Sayangnya aku bawel ternyata,bikin gemess batin zean
zean tersenyum geli melihat wajah polos aghita .

"Udah kamu jangan bawel mending kita masuk"ujar
Zean sambil mencubit pipi aghita lalu menggandeng tangan aghita kembali,

Ini orang napa dah,gua serasa nenek di gandeng cucu batin aghita sambil menatap zein heran

Ketika mereka masuk dalam butik tersebut,muncul lah wanita cantik berumur 30 an menghampiri mereka berdua.

"Hai zean"sapa wanita itu ramah

"Hai tan,gimana kabar tante?"tanya zean sembari menyalami tantenya itu

"Baik alhamdulillah,kamu ada perlu ada kemari?"tanya Risa,tante nya zean.

"Eum aku tuh mau nyari baju buat acara ulang tahun aku tan,aku juga mau minta tolong sama tante carikan baju terbaik untuk pacar zean,bikin dia jadi lebih cantik ya tan"membisik ditelinga risa.risa hanya mengangguk paham.

"Oke,ngomong ngomong nama kamu siapa?"tanya risa ramah menatap ke arah aghita.

Aghita yang sedari hanya diam melihat sekeliling butik melonjak kaget ketika seperti ada yang berbicara pada nya.dia tante risa

"Eh iya,bu sa-saya aghita"ujar aghita gugup

"Loh kok ibu sih?,panggil saya tante dong kan kamu  bagian dari keluarga kita juga,semoga langgeng ya sama keponakan tante yang ngeselin ini"

Mendengar itu aghita sontak terkejut.

Apa apaan sih ini?batin aghita

Ia bingung ada apa dengan dua orang ini

ZEAN'AGHITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang