prolog

1.6K 65 2
                                    

Ini ff pertama ku jadi saran dari kalian sangat di butuhkan maaf jika ceritanya kurang feel.

Happy Reading

.
.
.
.

Seorang yeoja bernama' MINATOZAKI SANA'
anak seorang pengusaha sekaligus CEO  perusahaan terbesar di Asia ,dia memiliki sahabat ,mereka adalah WEN JUNHUI ,DAN KIM DA HYUN,mereka berteman dari kecil karena keluarga mereka juga berteman dan bersahabat selain itu sana juga punya nama sahabat di universitas sana belajar kira"ada 7 orang wanita dahyun juga termasuk dengan sahabat squad mereka yg bernama TWICE.WEN JUNHUI adalah anak dari pengusaha nomor satu di CHINA,walau orang tua mereka sering pulang pergi CHINA-KOREA,tidak mbuat jun merasa kesepian mungkin karena kehadiran dua sahabatnya yg sangat setia dan sepupunya yg tinggal di benua eropa,sedangkan KIM DA HYUN adalah anak dari pengusaha yg memiliki saham di australia,dan keluarganya menjadi CEO agensi terkenal di korea dan mancanegara.sana gadis yg sangat sederhana,setelah dia lulus di berikan sebuah anak perusahaan yg juga menetap di korea tapi sana menolak karena dia ingin mencari pekerjaan dengan pelajaran yg diperoleh dari kuliah nya dengan keringat sendiri tapi dia juga janji kepada orangtuanya jika dia akan andil dalam mengurus perusahaan jika terjadi mesalah,ayahnya mengurus perusahaan pusat yg berada di thailand ,dan memberikan kepercayaan perusahaan cabang kepada kaki tangannya.
Sana tidak seperti wanita pada umumnya dia sangat pintar dalam membaca suasana,mimik seseorang,dan dapat membedakan jujur dengan kebohongan,dia mempunyai motto:aku tidak akan menangis hanya karena lelaki,apalagi aku sangat membenci apa yg namanya selingkuh,dan kebohongan.

.
.
.
.

'KANG DANIEL'adalah lelaki tampan yg menjadi artis terkenal dengan keahlian nyanyi,dance,dan kepintarannya.
Daniel adalah pacar dari seorang minatozaki sana,mereka mengbil jurusan yg berbeda di universitas seoul,daniel di fakultas seni,sedangkan sana di fakultas bisnis bersam kedua sahabatnya.Daniel dan Sana bertemu saat sana di nobatkan queenka dan Daniel dinobatkan kingka di universitas mereka memang mengadakan acar seperti itu karena pemenangnya adala berdasarkan peringkat di fakultas masing masing walau mereka ber pacaran saat awal masuk di universitas ini ya memang cukup lama.

.
.
.
.

'KIM TAEHYUNG 'adalah anak dari pengusaha terbesar pertama di eropa ,sedangkan di korea mendapat peringkat kedua sebagai pengusaha terbesar,keluarganya memegang perusahaan pusat di eropa,sedangkan dirinya yg menangani anak perusahaan yg bekrja sama dengan perusahaan MINATO CORP,dia terkenal sangat dingin,cuek,tapi dia adalah orang yg jujur selalu berjalan pada jalannya tidak menyeleweng.
.
.
.

To be countinue

.
.
.

Nantikan kelanjutan ceritany jangan lupa saran anda sangat saya perlukan papai
.
.
.

.
.

Pa pai

Always With You(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang