Budayakan VOMENT biar semangat upnya
Happy Reading para readersJun masuk kamar sana karena ini sudah terlalu siang kenapa sana gak kerja?buat jun heran aja walau alaram di jam wekernya sudah berbunyi terus menerus hingga terdengar sampai lantai bawah.
Kenapa bisa kedengeran karena masang jam wekernya kira kira ada 10 masih aja g bangun kebayang ga tuh.
Padahal setau jun hanya dahyun yg tukang ngebo jika sana jun tidak akan percaya kalo sana ngebo.mau tau gimana posisi tidur sana dahyun :kaki kanan dahyun ada di atas perut sana,tangan sana ada tepat di wajah dahyun tangan dahyun menggenggam tangan sana sambil mengigau 'oppa kenapa kau mengajakku kesini' Terlihat juga ekspresi dahyun yang memonyong monyongkan mulutnya seperti adegan akan kissieu.
Jun melihat itu langsung jyjyk seketika ada hasrat pengen nampol pala nya dahyun.Jun pov
Bangunin kagak yah kalo kaga kasian sana telat kerja pasti dia di marahin.
Bangunin aja lah .akhirnya gw mutusin bangunin sana aja si dahyun mah biar ga usah di bangunin,oh ya si Vernon juga pergi kemana dah ntuh anak?.ya kenapa gw bisa bilang kaya gitu karena gw ama Vernon ketiduran di sofa ruang tengah milik sana."San san"ucap gw sambil goyangin tubuh sana pelan.
"Hmm"leguhan keluar dari bibir ranum sana.
"San lo kagak kerja"ucap gw masih berusaha
Sana bangun mengerjapakan matanya berkali kali menyesuaikan cahaya yang masuk ke retina nya.Jun pov end
"Apaan si jun masih pagi buta gini kok di bangunin"protes sana seperti anak kecil.
"Kata siapa coba geh liat jam berapa"arah jun
Sana melihat alroji yang di pakai oleh jun .
"tuhkan jam 6 aku masuk kerja jam 8 jun masih ada waktu untuk tidur"sana g sadar padahal itu jam 9 hanya terbalik saja jadi terlihat angka 6.
Sana berniat kembali merebahkan dirinya tapi di tahan ama si jun.
"Udh cepet ini tu udah jam sembilan lewat 15 menit"
"oh jam 9 lewat
12
3
HA JAM SEMBILJERIT SSANA DAN BERLARI KE DALAM KAMAR MANDI SI JUN HANYA MENGGELENGKAN KEPALA MELIHAT TINGKAH IMUT SANA.sana dan berlari ke dalam kamar mandi si jun hanya menggelengkan kepala melihat tingkah imut sana.
Jun beralih pada tofu padahal tadi sana jeritnya keras banget sampe buat jun tutup telinganya.melihat dahyun yg tidak terbangun dengan jeritan sana heran mah si jun.
Skip
Sana selesai bersiap siap dia melihat jun yg sedang makan jelly di ruang tengah langsung saja minta tolong dianterin ke kantornya.
Setelah sampai sana berlari dia bertemu jihyo di pintu utama KIM CORP ternyata jihyo juga telat ke kantor tapi sana pikir dia pasti tidak akan dimarahi karena bossnya adalah min yoongi yg menurut sana orang yg baik dan cuek.
Mereka berdua masuk ,setelah masuk ternyata semua karyawan pada berkumpul di lobby KIM CORP tak terkecuali.
"Kenapa mereka semua melihat kita seperti ini"bisik jihyo pada sana.
"Tapi ke nama ada big boss juga"bisik jihyo lagi.
"APA YANG KALIAN BICARAKAN DENGAN BERBISIK EOH!"jerit namja siapa yg tidak tahu kalau ini adalah muscle pig nya sana.
"Aniyo wae semua berkumpul di sini"tanya sana dengan santai nya dan mendapat tatapan tajam dari muscle pig.
"Kenapa?kau bertanya kenapa kau tidak tau kalau ini hari penting KIM CORP bertemu Bujangnim MINATO CORP ha"jawab big boss dengan tegas.
"Apa susahnya kenapa kau menyalahkan kita"ucap sana tidak merasa takut
"Aku hanya memarahi mu bukan jihyo karena semua berkas kau yg menyimpannya termasuk berkas penting kerjasama KIM CORP"sana langsung kicep si jihyo sedang menahan tawanya lucknat emang jadi sahabat tapi ia tetap sahabatku pikir sana.
"Mianhaeyo sanjangnim"ucap sana dengan membungkuk 90°
"Sudahlah tae ini bukan sepenuhnya salah sana ,kau juga akan mendapat patner kerjasama lagi percayalah"bela yoongi kepada sana.
"Ya sudah bubar semuanya"titah tae dengan tegas.
"NE SANJANGNIM"all.
Tae dan suga meninggalkan lobby dan hanya tersisa sana,jihyo,eunha yang menghampiri sana dan jihyo."Gwenchanha Sana~ya memang si bos begitu"nasehat eunha.
Jihyo sudah berhenti tertawa dan ikut menenangkan perasaan sana yg merasa ia di permalukan oleh big boss di depan semua karyawan.Sana berjalan ke ruangannya untuk mulai bekerja kembali.
Jihyo juga sudah masuk ke ruangan boss kulkas berjalan itulah julukan yg jihyo berikan kepada yoongi.Kembali ke posisi dahyun.
"Aish jinja anak ini ga bangun bangun,aku jadi takut kalau g bangun lagi"gerutu jun yg mungkin sama sekali tidak di dengar dahyin sang putri tidur."Bagaimana membangunkannya siram air sudah,menjerit tepat di telinganya sudah,semua sudah ku coba"ucap jun sambil berfikir keras.
"Aa panggil jimin hyung saja mungkin jika dahyun~ah di cium oleh jimin akan bangun sama seperti snow white"
Jun pun mengambil telepon genggam nya dan menekan dial tombol nomor jimin.
"Yeoboseyo"
"..^..."
"Apakah hyung bisa membantuku?"
"....^..."
"...^..."
"Ya itu yg aku ingin minta bantuan,kenapa tidak bisa"
"...^..."
"Apakah cara itu berhasil?"
"...^..."
"Pasti akan aku coba"
"..^.."Tut
Apakah tidak begitu sadis pikir jun.junsudah mengambil ancang ancang nya dan
Jun menarik selimut yang tertindih badan dahyun.
'Bugh'
"Aww"rintih dahyu.
Benar saja dahyun~ah jatuh dari atas kasur nyamannya ia nyungsep masuk kedalam kolong kasur.
"Akhirnya lo bangun juga sudah belasan kali gw coba bangunin lo"protes jun
"Aih jun lo kok jahat sih sama gw benjolni"ucap dahyun dengan memegang kepalanya yang benjol."Jangan salahin gw,salahin noh cowo elo"bela jun.
"Kenapa sama jimin oppa"
"Ih jijik gw alay lo mandi gih ilernya tuh"
"Lah sana mana ned"
"Helo jun ya bukan Juned,sana udh kekantor"koreksi jun.
"Ooh yaudah awas g mau mandi"dahyun bangkit dan menuju kamar mandi .
Skip jihyo
"Kenapa sih boss itu selalu merintah yang berlebihan"protes jihyo.
"Gausah banyak omong tinggal ikut aja ke kafe ribet amat kan mau ketemu klien"
Jihyo ngangguk setuju.Kembali ke situasi lain.
Eunha berdiri sendiri di meja resepsionis kenapa ga duduk aja?mungkin bosan.
"Halo una apa kabar?"suara seseorang yg membuat eunha sontak terkejut.
"Aa baik kenapa jungkook ~ah?"
Dan ternyata orang itu adalah jungkook.
"Ani,apakah kau mau pulang dengan ku"tawar jungkook.Eunha terlihat berfikir.
"Mmm ya sudah boleh gomawo"ucap eunha dengan senyum manis nya.
Seketika buat luluh hati jungkook .eunha melanjutkan pekerjaannya jungkook tidak berhenti memandang wajah imut eunha.
Sampai.'Dor'
"Monyong monyong"latah jungkook si eunha juga ikut kaget.
"Pft...
Bhaaaaha,kau kaget jungkook~ah"
"Jinja sana Noona kau membuatku malu"
Ya orang yg ngagetin jungkook itu adalah sana."Kenapa kau kemari apakah tidak di marahi oleh tae hyung "tanya jungkook
"Aku tidak peduli""Sana ~ya kenapa kau tidak mendengarkan ku malah meninggalkan ku"protes seseorang.
"Kau bicara terus sih kan cape dengerinnya"jawab sana santai.
"Sebagai hukumannya kau ikut lembur dengan ku tidak membantah"
Baru saja sana mau protes tapi di sergah oleh tae.Udah ya cape ngetiknya kepanjangan kayanya.oke deh papai tinggalin jejak kalian para readers.
To be countinue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always With You(END)
Romancesebelum baca ceritaku follow dulu ya dan tolong kasih bintangnya, terimakasih. #1. Always with you [28 januari 2019] #2. Cinta beda dunia [22 februari 2019] #3. Cuma Dia [25 februari 2019] #4. I.L.Y [24 maret 2019] cerita di atas hasil pemikiran say...