🎵Isyana Sarasvati Kau Adalah
--------+-----------++-----;;+++--+++++---;---;-------------
Sebenernya ini adalah hari honeymoon dahyun jimin tapi kebetulan yg lain juga pengen ikut jadilah liburan sahabat g jadi honeymoon.
Semua sahabat jimin pun ikut termasuk anak seventeen,anak twice so pasti ikut,terus eunha pun di ajak kan eunha termasuk sahabat dahyun.
Mereka niatnya mau liburan di Jeju,mumpung para pekerja yg sibuk seperti j-hope,taehyung,yoongi bisa ikut liburan kenapa tidak.
Mereka merencanakan berkumpul di rumah jimin yg baru,baru ia tempati setelah selesai pernikahan.
Setelah mereka semua berkumpul ternyata pada bawa mobil sendiri" karena sama pasangannya kecuali dino, Chae,sana,jihyo.dino ikut mobil scoups berisi Vernon,seunkwan,dokyeom,jeonghan dan tentunya scoups.
Mobil woozi berisi minghao,Hoshi,joshua,dan tentunya woozi .
Sedangkan Chae ikut mobil jun yg berisi sana,jihyo,jun.Tae dia berangkat bersama yoongi dan jungkook,karena jungkook belum boleh bawa mobil,jadilah jungkook ikut mobil tae dan yoongi.parahnya tae dan yoongi jadi obat nyamuk antara jungkook dan eunha,oh ya mereka jadian setelah acara pernikahan dahmin(dahyun jimin).
Skip
Setelah mereka sampai di Jeju mereka khususnya wanita langsung masuk ke pavilium yg mereka sewa.
Setelah selesai mereka semua berniat BBQ di taman belakang yg langsung terlihat pantai yg indah.Kecuali dahyun jimin karena mereka ingin berdua saja,yg lain sedang bersenang senang bersama pasangan mereka kecuali sana,jihyo,tae,yoongi,dan anak seventeen lainnya yang masih jomblo kec.jun dia tidak bisa mengajak kekasihnya karena kekasihnya ada tugas kuliah.
kalian ingin bertanya kenapa jun selalu dirumah sana,apa g kerja?Jun sebenernya mau bekerja tapi dilarang oleh ibunya,katanya takut kelelahan karena ayahnya juga selalu pulang pagi jadi ibunya g tega liat jun capek.
Sebenernya mereka semua ini bisa mengganggu honeymoon dahmin,karena dahmin menginginkan ketenangan malah jadinya keramaian kenapa tidak,karena sekarang adalah momen menyatakan cinta jung hoesok kepada Hirai Momo sontak saja membuat semua rekannya bersorak keras.
"Ssstt jangan keras keras kalian teriaknya dong gw kan publik figur nanti kalo nyebar dan jadi trending gimana?"ucap hoesok dengan gaya sombongnya.
"Cih..begaya lu..lo sama gw aja masih gantengan gw"??
Semua orang melihat ke sumber suara ternyata itu adalah kulkas berjalannya seventeen setelah wonwoo siapa lagi kalau bukan woozi.
Semua menganga tidak percaya termasuk anak Bangtan yg notabenya belum terlalu kenal anak seventeen,kecuali anak twice yg sudah sangat mengenal anak seventeen,karena mantannya ada di geng itu.Anak seventeen menyuruh anak twice mengikuti gerakan dance girlband asal korea selatan yaitu Twice yg bercudul dance the night away.
Sebenernya si tzuyu malu malu macan karena pacarnya juga akan melihatnya bernari.
Baru terdengar lirik lalalala ternyata dahyun berlari keluar kamar dan langsung mengambil posisi,karena ia tidak mau posisinya digantikan,terlihat jimin juga mengejar dahyun dari belakang seperti kelelahan.
Setelah lagu selesai semua pria meminta twice melakukan aegyo kecuali taehyung dan yoongi.(aegyonya yg kayak di twice song ya).
Setelah sampai di part sana,membuat semua tertegun karena sana yg notabenya mempunyai aegyo alami,sedangkan jihyo membuat seseorang tersenyum tipis.
Selain memiliki suara Merdu jihyo juga memiliki mata indah membuat semua lelaki terpanah jika melihatnya sampai sampai
Ago rivall pun ngebiasin jihyo.(maaf ya kak ago kalo ke sebut)
KAMU SEDANG MEMBACA
Always With You(END)
Romansasebelum baca ceritaku follow dulu ya dan tolong kasih bintangnya, terimakasih. #1. Always with you [28 januari 2019] #2. Cinta beda dunia [22 februari 2019] #3. Cuma Dia [25 februari 2019] #4. I.L.Y [24 maret 2019] cerita di atas hasil pemikiran say...