1. Memergoki

901 45 9
                                    

Hyuga Hinata (17th) adalah anak bungsu dari Hiashi Hyuga (42th) dan Kurenai Hyuga (39th). Keluarga Hyuga merupakan keluarga yang terpandang di Konoha. Keluarga terkaya nomor dua setelah Haruno Corp, sekaligus cukup berpengaruh di Konoha. Memiliki seorang Kakak bernama Hyuga Neji (19th) yang begitu menyayanginya.

 Memiliki seorang Kakak bernama Hyuga Neji (19th) yang begitu menyayanginya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamar Tenten (pict Hinata)

H

inata merupakan salah satu gadis yang begitu pendiam juga pemalu. Namun dibalik itu, ia memiliki sisi lain yang tidak diketahui oleh orang lain. Dan biarlah itu menjadi rahasianya sendiri.

Hari ini Hinata akan memasuki sekolahan baru, memasuki tahun baru dan seragam yang baru. Dimana ia kini sudah akan memasuki Konoha High School. Sekolah dimana ada kakaknya, Hyuga Neji.

Dan sekarang, dengan mengenakan seragam putih yang panjangnya hanya sebatas perut, 10 cm diatas pusar. Serta rok pendek yang ia rasa terasa super pendek baginya. Mungkin jika sedikit saja ia membungkuk, celana dalamnya pasti bisa terlihat oleh orang lain.
Kenapa MOS terasa tidak masuk akal begini sih? begitulah pikirnya. Sebelumnya, ia hanya mengira jika MOS akan membuatnya mengenakan atribut yang begitu ramai  dan seragam yang normal, tapi lihat ini. Ini menggelikan. Kenapa sekolah bisa seperti ini! Perutnya yang rata serta kulit putih mulusnya bisa tetlihat jelas. Dan sekarang ia terlihat begitu seksi. Tapi ya sudahlah, hanya 3 hari, bukan masalah besar, itulah yang dirasakan oleh Hyuga Hinata!

Kini di depan matanya, sudah berdiri kokoh gedung Sekolah dimana selama 3 tahun mendatang akan menjadi tempat ia menimbah ilmu, yaitu KHS (Konoha High School).

"Ok, mari sambut hari pertama kita disini" ucapnya pelan, dan entah ia mengatakan itu dengan atau untuk siapa.

Sejauh mata memandang, ia banyak melihat banyak anak perempuan yang berpakaian sama seperti apa yang dikenakannya sekarang. Dan terasa aneh untuknya, kenapa pakaian anak lelaki saja yang terlihat normal. 'Tidak masuk akal' Dengkusnya.

"Hinata!" pangil seseorang hingga membuatnya mencari suara yang terasa familiar di telinganya.

"Oh Sasuki, kau sekolah disini juga ternyata" balas Hinata dengan raut muka yang datar, ia memperhatikan penampilan Sasuki dari atas sampai bawah. Rambut hitam kebiruan pendek sebahunya terlihat mengkilat, pakai shampo apa sih dia? Dan bola mata yang sehitam arang membuatnya mendecih dalam hati, kenapa ia harus satu sekolah dengan dia lagi.

Sasuki mengangguk dengan tersenyum lebar.

"Bukannya kau bilang akan sekolah di Hebi School ya?" tanyanya dengan mengangkat satu alisnya ke atas.

"Tidak jadi"

Hinata bisa melihat, wajah Sasuki yang tiba-tiba memerah entah karena apa.

"Itu karena kekasihku juga sekolah disini Hinata-chan" ia menunduk malu dengan tersenyum tipis.

My Hot GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang