Happy reading....
Semoga suka ya ceritanya
Disebuah ruangan, seorang gadis duduk menghadap meja lumayan besar dan seorang pria dibalik meja itu. Pria yang rupawan dengan stelan jas yang rapi, memancarkan karismanya.
Sejak tadi si pria terus bertanya banyak pertanyaan dan si gadis menjawab dengan cukup lugas walaupun gugup menyerangnya.
"Baiklah, pertanyaan terakhir. Apa kamu tertarik dengan saya?" Si pria bertanya dengan senyum manis yang menawan.
"Hehh a...apa?" Si gadis hanya menampilkan wajah cengo dan mulut terbuka dengan tidak elitnya, binggung dengan pertanyaan si penanya.
"Hahahaha, ekspresi mu menjawab semuanya. Saya hanya bercanda, jangan terlalu di pikirkan.
"Hehe... Iya" si gadis masih dengan wajah yang Binggung untuk menanggapi si pria.
"Ok, baiklah. Nona Hyuga Hinata, Anda diterima di kantor ini sebagai sekretaris Direktur".
" B.. be.. benarkah?" Hinata hanya bisa menunjukkan ekspresi tidak percaya bercampur bahagia.
Si pria yang ternyata bernama Uchiha Sai, tertulis di papan nama di atas meja, hanya tersenyum yang dalam artian meng "iya-kan", menanggapi ketidak percayaan Hinata.
Segeralah terbit senyum bahagia dari wajah ayu Hinata, " Ya ampun, terima kasih tuan Uchiha Sai. Aku e maksudku saya tidak tahu harus mengatakan apa".
"Hehe, saya juga turut bahagia akan itu". Sai berdiri dari kursinya dan menjulurkan tangannya untuk berjabat tangan " Nona Hyuga Hinata selamat datang dan selamat bergabung di perusahaan Uchiha Corp".
Hinata langsung berdiri dan membalas jabatan tangan Sai. " Iya, terima kasih tuan Uchiha Sai"
"Nona bisa kembali besok, dan menemui saya kembali untuk saya perkenalkan dengan Direktur Perusahaan ini. Kebetulan hari ini beliau baru datang dari Jerman setelah memimpin perusahaan disana. Jadi mungkin baru besok beliau bisa datang kesini. Dan nona Hyuga, anda bisa pulang sekarang dan mengistirahatkan diri anda". Sai melepaskan jabatan tangan mereka.
"Eh iya, baiklah tuan Uchiha-san saya akan permisi dan sekali lagi terima kasih". Hinata segera pergi dari ruangan itu dengan berlari kecil mengambarkan kebahagiaan nya.
Sai hanya bisa geleng-geleng kepala dengan senyum manis yang masih setia menghiasi wajahnya atas tingkah Hinata.
Sebelum Sai melaksanakan niatnya untuk kembali dikursinya, pintu ruangannya kembali terbuka, memperlihatkan senyum lebar Hinata.
"Hehe, sekali lagi terima kasih yang sangat sangat sangaaaaaat tuan Uchiha Sai". Dan pintu ruangan segera tertutup setelahnya.
Sai dengan wajah takjubnya selama beberapa detik dan langsung digantikan dengan tawa yang indah bukan lagi senyuman menyaksikan tingkah manis Hinata~menurut Sai.
Ditempat lain....
KAMU SEDANG MEMBACA
My "Bad" Director
ЮморSasuhina fanfiction Animasi Naruto karya Masashi Kishimoto Tokoh dalam cerita hanya pinjaman dari Om MK✌️😁 🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂 Hyuga Hinata si sekretaris yang polos, tidak peka dan punya julukan sang "Ratu Drama" Uchiha Sasuke si direktur dingin+m...