투줗(7)

600 33 0
                                    

Votmen juseyoo😄😄

Setelah acara cipok cipokan nya hyunjeong kelar, hyunjin pamit pulang karena udh mau gelap.

"Dek kakak pulang dulu yaa, hati hati di rumah, gk takut kan sendirian??" tanya hyunjin karena biasanya ayen takut sendirian.

"Eh engga kok kak!....ayen kan udh gede:) udh gk takut lagi sendiri"
Jawab ayen dengan percaya diri

"Okee bagus dehhh, yaudh kakak pulang dulu ya byee"
CUPPP satu kecupan mendarat di bibir ayen.

"Byeee👋" jawab ayen sambil melambaikan tangan ke hyunjin.

Setelah hyunjin pergi dari rumah ayen, ayen langsung masuk ke rumah karena udh mau gelap.

~Hyunjeong POV end~

Seorang Namja imut baru bangun dari tidur siangnya? Untuk menghilangkan rasa bosen nya dan rasa galau nya. Siapa lagi kalo bukan hyunjae.

"Aaaaaaaaaaa" hyunjae nguap sambil ngucek ngucek matanya.
"Anjir masih jam 7 , gw kira udh pagi"
Keluh nya
"Kyknya tadi mimpi gw panjang bgt ya, gw kira udh pagi"
"Mana mimpi nya seru lagi, gw pacaran sama juyeon:)"

Hyunjae lagi senyum senyum sendiri ngebayangin mimpinya dia.

Hyunjae bener bener bingung mau ngapain dia udh pada tahap bosen hidup tapi gk mau mati ini.

"ARGHHHHHHHHH GW BOSEENNN ANJINGGGGGG, MANA JUYEON LAMAA BGT JAWAB NYA KAN KESEL GW" teriak hyunjae yg udh gk peduli ada tetangga yang denger.

"Apa gw ke mall aja kali ya.. Gw ajak hyunjin sama sunwoo kali ya"
Gumam hyunjae dan langsung nelp hyunjin dan sunwoo.

kringgg

"Halo sunwoo, mau ikut gw gk ke mall, gw yg teraktir dah"

"Mau mau otw rumah lu ya gw"

"Gembel giliran yg gratisan mau"

Tut tut tut tut

Kringgg

"Jin, mau ikut gw ama sunwoo ke mall gk?, gw yg traktir"

"OKE OTW RUMAH LU"

"Gosah tereak bgst"

Tut tut tut

setelah menelpon teman teman nya, hyunjae pun langsung siap siap ganti baju.

Gk pake lama kelar hyunjae ganti baju kedua bespren nya itu udh ngetok pintu rumahnya.

Tok tok tok

Hyunjae yang ngedenger ketokan tsb langsung bergegas turun ke bawah.

"Bentarr"

Hyunjae tak lupa mengambil black card milik ibu nya itu yg ada di dekat tv.

Cklekk

Hyunjae membuka pintu dan mendapati kedua temannya itu sedang senyum senyum sumringah karena mau di traktir.

"Kuy jalan" ajak hyunjae dan langsung masuk ke mobilnya itu

Selama perjalanan mereka berbincang bincang,

"Eh lu knp tiba tiba mau traktir kita??" tanya hyunjin bingung karena gk biasanya hyunjae begini.
"Gabut aja pengen jalan jalan, tapi gk ada yg nemenin, dan gk punya pacar.
"Anjir gabutnya traktir orang" itu sunwoo yg nyaut

Akhirnya mereka sampe mall

Mereka bertiga keliling mall, belanja sana sini, main tim*zone dll, gk lupa mereka beli sepatu ama baju baru, secara mereka bertiga anak hype gitu lho.

no tears left to cry   {The Boyz&Straykids}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang