Bismillah gw ga takut setan.
Vomment ya cee :")
Siapa si gak tau acara Termehek-mehek di salah satu tv swasta. Acaranya si tentang cinta-cintaan, tapi lambat laun jadi banyak horornya. Makin suka akutu :)
Acara itu mulai sekitar jam 9 malem kalo gw gak salah. Gila ya, gw sama mbak gw ketagihan tuh sama itu acara. Sebelum mulai itu acara, siap amunisi dulu cem bantal guling. Sebenernya kita si suka horor tapi takut setan gajelas emang -_-.
Malem itu gw berdua nonton sama kakak gw, seru banget dah itu acara sampe jam berapa pun dijabanin bagi anak kaya kita.
Kita mah seneng minta ampun sama horor, emak aja kadang heran, ngidam apa pas hamil ye. Tapi mbak gw ga se-suka gw sama horor dia levelnya di bawah gw lah.Nah, lagi seru-serunya nonton gw malah kerasa laper, kan kaya tai emang. Akhirnya dengan kelaparan yang melanda, gw relain menit berharga gw buat ambil makan di rumah nenek .
Rumah nenek gw ini tipenya nyatu sama rumah gw cuma yang jadi pembatas adalah garasi aja. Rumah nenek gw ni gak kaya rumah-rumah orang jaman dulu biasa aja. Mungkin udah di renovasi kalo ye dan gw belum lahir kedunia yang fana ini :) .
"Mbak, aku laper. Aku ambil makan tempat nenek ya?" Kata gw lalu berdiri
"Iyaudah sana, cepet ya" mbak gw masih aja fokus sama itu acara
"Nanti aku ceritain ya ini kek mana pas aku ambil makan"
"Iya-iya. Yaudah gesit!"
"Kamu mau gak?"
"Boleh"
"Barengan ya.."
Akhirnya gw menuju rumah nenek gw, emak gw kagak masak si abis pulang pantai sama ibu-ibu Pkk. Anak di terlantarkan heuuu..ga deng :"),,
Gw bukalah pintu samping rumah nenek, sebelum masuk dapur gw harus ngelewatin sumur ditengah-tengah rumah nenek gw.Nah, rumah nenek gw tengahnya ni bentuk kotak dan ga dikasih atap biar air bisa masuk ke sumur langsung. Bisalah kalian bayangin ya,
Setiap rumah pasti ada genteng kan ya kecuali yang pake asbes hmm...
Perasaan gw kok mulai ga enak nih, kenapa ni heran gw,,,Pas nyampe itu sumur gw liat lah ke atas, ke genteng..
Tai lah..
Ahhhsiyyalaaann,,
Gw laper setan..
Ada mbak ku*ti lagi sans coba di situ, bentuk nya kaya di pantai coba. Untung muka dia ketutupan rambutnya, kalo gak mampus lah gw.
(Anjay,, pas gw ngetik kunt* lagi di genteng, tiba2 ada yang jatuh dari genteng dan gw kaget sumpeh😑 )Oke lanjutt shayy..
Gw perhatiin itu mbak-mbak ya, santay amat itu setan tiduran sambil taruh tangan dikepala coba, lu kira genteng nenek gw apaan..postink aja mungkin si mbak ini kurang piknik. Gw diemlah gabisa ngapa-ngapa.
Akhirnya gw bisa sadar lagi... gw takut njayy waktu itu.Tetiba gw kaget ada kakek gua di pojokan pintu kamarnya,(kamar nya deket sumur itu say)
"Kamu ngapa? Diem aja disitu" kata mbah gw sambil ngudud :)
"Ada setan mbah tu diatas genteng" sambil gw nunjuk itu setan. Masa belum ilang coba dia :(
Gw ga peduli lagi kakek gw ngomong apa. Alias lupa,
Trus gw gajadi ambil makan. Kan kaya tai itu setan, gw laper bener malah dia disitu, bangsul bener emang.Laper akutu... mama ga buat makan :(
Trus gw balik lagi ke rumah agak lari kecil. Sampe ke mbak gw, trus gw cerita yang tadi. Setan sialan emang
"Mbak- mbak !" Gw lari sambil teriak-teriak ke arah mbak
"Mana nasinya?"
"Gajadi ambil, aku takut"
"Takut apa?"
"Di atas genteng yang deket pohon rambutan mbah, ada kunt*lanak"
"Masa si?"
"Iya bener,liat lah sana kalo masih ada -_-"
"Halah males amat"
".........."
"Yaudah..." kata mbak gw sambil natap pintu rumah yang belum gw tutup tadi.
"Tadi lanjutannya gimana?" Gw lanjut nonton
Mbak gw gada respon, yahh..dia kira gw boong kali ya..
Akhirnya dia nerusin cerita itu acara yang sempet kepotong pas gw ambil makan.
Aku laper.....
Vomment si biar
"Dia" bangga jugaJangan lupa baca doa sebelum tidur...
Jangan lupa kunci pintu dan jendela...
:Xnxxaxxm