ᮓᮥᮃ🐍

60 13 0
                                    

Sepulang sekolah gue langsung mandi karena siang tadi gerahnya minta ampun.Bukan karena cuacanya aja sih tapi karena si akang ganteng tadi gue jadi susah napas dan rasanya gerah banget karena ocehan para cewek alay yang gak suka kalo gue suka sama si akang.

Udah malem perut gue keroncongan mana dirumah gak ada makanan lagi,dan akhirnya gue pesen makanan lewat go-food.Gue tingguin tuh makanan gak dateng-dateng dan gue mutusin buat nonton film horror sambil nungguin makanannya dateng.

Sebenernya gue itu orang nya penakut,tapi entah kenapa gue demen banget nonton film horror.Takutnya tuh kalau udah beres nonton film horror nya,gue jadi parno.Karena kebanyakan kan film horror itu syuting nya di rumah rumah tuh na gue suka ngerasa kayak lagi adegam di film.

Karena gue sendiri di rumah jadi gue nontonnya di kamar aja biar gak terlalu serem untung aja dikamar gue ada tv sengaja tv nya yang gede biar nonton nya lebih seru gitu.Gue tonton tuh film yang judulnya Danur.

Kan ada adegan pas si hantu asih nya ketuk pintu tuh.Nah tak lama dari adegan film itu tiba-tiba ada yang ketuk kamar gue.Gue kira si abang go-food tapi di pikir-pikir masa iyah dia berani masuk rumah tanpa seijin yang punya.Dari situ gue mulai gemeteran gue bener-bener takut,janting gue udag deg deg an.Karena tingkat penasaran gue yang tinggi gue memberanikan diri buat membuka pintunya.Semakin dekat ke arah pintu dan terdengar kembali suara ketukan pintu.udah gue pegang tuh ensel pintu,pas gue buka.......

"Duarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr"

"Aaaaaaaaaaaaaaaaa"gue teriak dan ternyata itu adalah abang gue

Emang dasar ya gue punya abang gila banget.Dia adalah abang gue namanya anhar ramadhan.Dia itu orang nya usil kalau sama gue tapi kalau udah di luar rumah dia orangnya jutek banget dingin kayak patung deh kalau ngomong bisa di hitung.Ganteng?liat dulu adiknya,adiknya cantik yah abang nya jelek eh cakep maksud gue tapi dia itu sampai sekarang masih jombli aja kenapa?karena dia itu nyari cewek yang bener-bener tulus sama dia bukan ngemanfaatin tampang ganteng sama kekayaan nya dia aja.Dia itu masih kuliah karena dia iseng bikin cover lagu di youtube mungkin karena gabut juga kali yah terus dia famous deh.

"Ciahhhhh kaget si mbak nya"ucap abang gue dengan tampang tanpa dosa"lagi pula so so an maneh mah jeung lalajo film horror sagala nyaho beurangan"

"Yaelah namanya juga menunggu kalau sambil diem gak ngapa ngapain nubggubya berasa banget"

"Makannya jadi cewek itu jangan centil cerewet lagi mana mau cowok pacaran sama cewek kaya lo,jadikan lu harus menunggu cowoknya peka kasian banget sih nih adek gue ter emes"

"Apaan sih kak gue itu lagi nungguin mas go-food"

"Ciahhh adek gue suka sama om om dek sadar de,ntar gue cariin deh temen gue yabg mau sama lo.Jomblo sih jomblo tapi jangan sama om om juga kali"

"Apaan sih bang gue itu lagi nungguin makanan gue laper banget tapi gue bisanya cuman masak air doang"

"Emang lu pesen makanan apa?"

"Pizza"

"Jadi gue bisa icip icip dong kalu gituuuu"

"Enak aja kalo mau abang deh yang bayarin kan kamu kakaknya"ucap indy dengan mengeluarkan jurus puppy eye nya

Gak lama kemudian pintu rumah gue ada yang ketuk,lalu kak anhar baranjak dari tempat tidur buat membuka pintu.karena gue takut yaudah gue ikutin aja tih si abang tamvan.

3 film abis ditonton sama gue dang kak anhar,jam pun menunjukkan pukul 12 malam mata gue juga udah 5 watt.Akhirnya gue membuka suara

"Kak gue ngantuk nih gue tidur duluan yah,oh iya sebelum lo balik ke kamar lo tolong matiin ya tv nya"

"Iya udah sana tidur abang juga udah ngantuk entar kesiangan lagi,selamat tidur adikku"

~~~

Tring tring tring

"Astagfirullah udah jam 6 gue telat nihhh untung gue lagi pms jadi gak kelewat shalat shubuh"

Setelah mandi secepat kilat dan menggunakan seragam sekilah gu buru-buru buat pergi ke ruang makan gue bekel tuh roti karena gue ini gak bisa telat makan jadi ntar gue makannya di mobil aja.Dengan amarah yang mebeledak gue terus ngebacot ke kak anhar yang sedang sibuk di dapur.

"Kak lo ini bener bener yah bukannya bangun nin adiknya malah bikin sarapan buat diri sendiri"

"Nih buat lo de"ucap kak anhar sambil memberikan tempat makan plus minum ke gue"gue juga baru bangun pas lo mandi gue langsung bikinin sarapan buat lo gue tau lo pasti gak sempet sarapan apalagi kan lo gak boleh telat makan makannya gue bikinin lo ini"

"I love you so much bang,makasih banget maafin indy juga yah,indy pamit dulu wktunya udah mepet nih"

"Iyah udah sana hati hati dijalan"

"Siap kak"ucap gue sambil nyium tangannya kak anhar





###cuap cuap author###
Hello readers gimana ceritanya?
Ada perkembangan tidak ???
Jangan lupa voment ya😊😘

KANG KENG KONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang