®
®
®
®
®
®
®
KookV Fanfiction
Inunoo
PresentNb : cerita ini mengandung unsur GS, bagi yang merasa kurang nyaman dimohon untuk tidak membaca ^^
✓ Kebijakan
✓kedewasaan
✓pemikiran terbuka
✓menghargai
Apresiasi ? Itu pilihan pembaca ☺Lets begin !!!
∞
∞
∞Jungkook terdiam menatap interaksi yang terjadi antara Beomgyu dan wanita cantik yang merupakan salah satu dari sekian rencana sang ibu.
Menelisik penampilan wanita dewasa yang kini tampak sibuk menyuapi Beomgyu yang sedari tadi enggan berpisah.
Memanggil Taehyung dengan sebutan mama meski Seokjin sudah memperingatinya beberapa kali.
"Beomgyu benci ikan dan ayah tahu itu. Tapi ayah selalu memesan ikan." adu bocah kecil tersebut pada Taehyung seolah meminta wanita cantik tersebut untuk menyampaikan pada ayahnya untuk tidak lagi membawa ikan pada menu makan mereka.
Taehyung tersenyum menanggapi, kemudian mulai membungkus daging ikan yang sudah ia pisah dari tulangnya dengan daun-daun salad yang tadi dipesan Jungkook untuknya-untuk menemani mereka makan karena Beomgyu memintanya.
"Beomgyu mau mencoba ini, tidak?" Tanya Taehyung sembari menunjukan satu gulungan dengan ukuran kecil yang tercapit diantara jemarinya.
Bocah tersebut langsung mengangguk, dan membuka mulutnya lebar menunggu Taehyung menyuapinya.
Taehyung menurut, dan langsung mendorong gulungan tersebut melewati bibir mungil bocah tampan yang kemudian langsung mengunyahnya.
"Bagaimana? Enak?" Tanya Taehyung sambil menjilati atau mungkin menghisap jemarinya yang tadi ia gunakan untuk menyuapi Beomgyu. Tak ada kesan jijik atau geli sama sekali, semua terlihat natural.
Beomgyu mengangguk ribut, mengacungkan kedua jempol mungilnya pada Taehyung.
Begitu kunyahannya selesai, Beomgyu kembali membuka mulutnya dan mengarahkannya pada Taehyung.
"Beomgyu suka makanan mama." ujarnya kemudian tersenyum senang begitu Taehyung mengusap lembut rambutnya.
Seokjin, gadis dengan perawakan tinggi yang sedari tadi diam mulai berdecih pelan.
Berpura-pura berdehem dan melirik jam tangan yang yang melekat di lengan mulusnya. Memberi kode bahasa tubuh bahwa mereka harus segera pergi.
"Uhm Tae, sepertinya kita sudah harus pergi." Ujarnya sembari mendelik menatap Jungkook yang tampak begitu menyebalkan di matanya.
Taehyung mengangguk dan hendak membereskan barangnya sebelum akhirnya sebelah lengannya ditahan oleh jemari-jemari mungil bocah di sebelah.
Menatap Taehyung dengan mata berkaca-kaca namun mulutnya masih tetap mengunyah perlahan, Beomgyu tampak menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR MARRIAGE [KookV GS Fanfiction] |Revisi Mode|
FanfictionMenikah ? Hal tabu bagi Jungkook. Tapi, keharusan bagi Taehyung. REVISI MODE: ON