Setelah kegiatan tadi siang yang menurut chanyeol cukup menguras tenaga dan emosi, chanyeol merenung di balkon kamarnya yang meghadap langsung ke kolam renang di belakang rumahnya dia jadi mengingat kembali masa-masa perjuangan untuk mendapatkan kyungsoonya.Flashback
Chanyeol merupakan mahasiswa semester 3 prodi manajemen bisnis yang bisa dibilang terkenal di lingkungan kampus, siapa yang tidak mengenal anak sulung Presiden Direktur Angelo Corporate, dengan sejuta pesona. Tapi sayang dia sudah memiliki seorang pujaan hati yang bisa dibilang sempurna, mereka satu derajat baik dari segi ekonomi maupun kehidupan sosial, Byun Baekhyun namanya lelaki cantik yang menjadi pujaan semua seme di fakultas ekonomi.. Mereka telah menjalin hubungan sejak dibangku kelas 3 senior high school dan terhitung sudah 2 tahun mereka selalu bersama tapi dengan jangka waktu yang terbilang lama dalam status berpacaran chanyeol tidak merasakan perasaan yang dapat menggetarkan hatinya setiap bertatapan dengan baekhyun..Berbeda dengan ketika dia melihat mahasiswa baru bernama Do Kyungsoo yang pada saat itu masuk kedalam jepretan lensa kamera chanyeol pada saat MOS.. Dikatakan cinta pandangan pertama? Mungkin...
Dan sejak saat itu chanyeol mulai merubah sikapnya terhadap baekhyun yang merupakan kekasih serta teman sejak kecil. Dari awal menjalin hubungan baekhyun tau chanyeol hanya menganggap baekhyun sebagai adiknya dan cara chanyeol untuk melindungi baekhyun dengan mereka menjadi sepasang kekasih.. Alasan klise bukan? Tapi apa boleh buat karena sebenarnya baekhyun memendam perasaan sayang yang teramat pada chanyeol lebih dari sekedar sahabat..Sejak saat itu setiap harinya baekhyun selalu mendengar segala hal berkaitan dengan kyungsoo yang keluar langsung dari mulut chanyeol.. Sakit hati? Pasti.. Dan akhirnya tiba pada saat hari jadi mereka yang ke-2 tahun chanyeol mengatakan sesuatu hal yang membuat baekhyun merasakan dunianya menghitam..
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You but I Love You
FanficKisah kehidupan abg labil yang mengatas namakan cinta. Karena yang terlihat indah belum tentu yang terbaik untuk kehidupanmu...