Sekarang di Hawaii cuaca nya sangat mendukung untuk bermain main ria di pantai.
Indah dan sejuk dengan hamparan warna biru khas laut ini.
(Etdah basa gua ngapa tinggi amat yak. Biasa juga pakenya basa basi busyuk).
Banyak para turis wisatawan yang sedang berjemur ditengah terik nan silau nya matahari.
kalau dilihat dari planet pluto mereka udh seperti ikan asin yang rasanya-- hmm sepertinya memang asin.
(Iyalah yang manis kan cuma author bae suzy ini(^~^)Dipinggir pantai sebelah utara belakang timur depan selatan tepatnya diparkiran mobil.
Nampak sesosok 7 makhluk astral yang baru saja turun dari kendaraan pribadi mereka yang super duper mewah yang bermerk Getek's.
Yap kendaraan yang diciptakan oleh "Prof. Dr. Gsrk. Mang kiri mang."
Baru tiba di hawaii setelah setengah abad teromabang ambing diudara tanpa tujuan dan arah jalan pulang yang jelas.
Cooky yang turun lebih duli seketika berlari.
Si ucok ini sudah siap dengan baju renang gambar spombob dan pelampung berbentuk kucing garong yang dipasang dileher.
karena takut kepalanya goyang pas kena ombak jadi makenya dileher.
Tak lupa juga kaca mata kuda yang biasa Mang gunakan ketika mereka berenang di empang.
"Ucok mau kemana lu, balik kesini kagak lu, atou gue gorok kecebong peliharaan lu ini terus gue goreng kentaki krispi gurih gurih nyoii "- biasa Erji kalo teriak melebihi toa nya amang tukang tahu bulet
Si cooky langsung ngibrit balik lagi dengan muka kesel campur worry
Bikaus dia takut klo 'Si Jinem' kecebong kesayangan nya bakal digoreng beneran.
"Mau ngapain lagi sih bang?, gue udh ready nih pengen cepet-cepet nyebur. Elah ganggu aja"
"Lu tuh ya udh dibilangin klo mau nyebur pake sanblok dulu. Percuma dong gue udah beli seliter kagak ada yang make"
"Wkwkwk mending lu aja deh bang yang make, kan lu doang yang nih kulitnya buluk biar nanti gak nambah buduk "- ceplos chimmy
JTAK
"Aww, gila lu bang! sakit cuyy parah lu mah kaga kira-kira klo ngejitak mesti banget pake alat perkakas masak lu apa?"- ringis chimmy sambil ngusap pala pitak nya
"Lagian lu kalo speak suka ceplas-ceplos, refleks lah centong sayur kesayangan gua"
"Bwahaha sensitif juga centong lu bang, kalo biasanya senggol-bacok, tapi centong lu senggol-centok bwhahaha keren juga pribahasa gua"
Mang ketawa ngakak smpe body nya ngegeter semua udh kayak jaran goyang
"Hiihh gue jadi was-was kalo deket-deket sama lu bang, takutnya pala gue udh gak syuci juga kayak palanya cimol gara-gara kena jitakan maut centong lu"- Tata bergidik ngeri sambil jaga jarak biar aman
KAMU SEDANG MEMBACA
Gesrek's Family BT21
HumorKeluarga kok Gesrek dari orok? Baca sebelum diterbitkannn😅 "Heleh ngimpi aje lu mba'e"- chimmy "Eh nongol ae lu dimana2 kayak bunglon"- w (bae suzy) "Btw bunglon itu makhluk tak kasap mata dah"- muncul titisannya alien (tata) "Iya sejenis kyk lu be...