GOSIP

54 7 0
                                    

Gue lagi asik nonton drakor di pojokan sambil masang earphone, mumpung kelas jamkos.

Tiba tiba, earphone gue dicabut.

"Nonton bokep ya lo? Ah lo mah jahat, kaga ngajak ngajak gue."

Sialandd, gue kira tadi guru yang cabut. Ehh ternyata upil kadal.

"Tuh mulut kok gak bisa dikontrol ya, sapa sih emang yang mau nonton bokep. Balikin earphone gue." Kata gue sambil berusaha ngambil earphone dari tangan Afan.

"Di jamkos kek gini, belajar kek jangan nonton drakor mulu."

Apaan sih Afan, sok sok nasehatin. Dahal sono noh yang harus belajar lebih giat lagi.

"Butuh kaca gak mas?" Si Afan senyum,

ASTOGEHH, JAN SENYUM DONG :(

MANISS BATT SUMPAAA T.T

"Pokok nya gue ikut nonton ya?" Gue menoleh cepat ke arah Afan, "Emang lo mau?" Afan mengangguk.

Selama menonton, gue fokus dan Afan sebalik nya. Ga bisa diem kek ulat bulu.

"Fan, Aduhh lo mah kalo gabisa diem minggir sono. Ganggu gue aja." Ujar gue tapi tetep fokus nonton.

"Ganti dong Bil, bosen gue." Lah anak ayam, tadi bilang nya mau-Dasar bege.

"Nonton sendiri sana.", "Pinjem hp lo napa?" Tangan Afan mengadah di depan laptop gue,

"Anjerr lo tuh ganggu amat sih!" Tapi tetep aja gue kasih pinjem ke Afan.

"Ada paket nya ga?" Gue mengangguk, akhirnya gue bisa nonton drakor sebebas nya hehewww.

-----

"Eh Bil, Ngantin ga?" Ajak Vita, "Enggak deh, duluan aja. Gue mau lanjut maraton nih." Vita mulai mendekat,

"Eh gue besok minta ya? Ini udah lengkap kan episode nya?" Gue mengangguk, "Yaudah gue duluan."

Kelas sepi, bekos sekarang jam istirahat. Kebiasaan gue, kalo istirahat selalu di kelas. Maless keluar, mager mulu isi nya. Tapi giliran bel masuk, gue ke kantin. Jan ditiru ya gaess

Gue menutup laptop dan merogoh saku, "Lah anjir henpon gue di Afan. Kann maless ihh." Dengan sangat terpaksa, gue rela mencari Afan demi henpon tercinta gue.

"Mau kemana lo?" Si tiga demit muncul tepat di samping telinga gue,

"Anjing ngagetin aja lo!" Kata gue sedikit berjingkat.

"Lebay lo." Jawab Rico, oh btw Rico ini juga sahabat laki laki gue. Paling lola nih otak nya, tapi jago kalo urusan ngitung ngitung.

"Beliin gue jajan gih." -Alba, dia juga. Ter-recehh sangad.

"Mau kemana lo?" -Maulana, ini sahabat gue ter baeqq deh.

"Mau ke kantin gue, ikut kaga?" Tawar gue, mereka semua mengangguk dan kita berjalan bersama.

Selama perjalanan gue ngelawakk mulu isi nya, apalagi si Alba orang nya juga recehh bangett. Sampe gue ketawa sangkingg keras nya, diliatin mulu sama orang orang yang jalan. Iyalahh jalan, yakalii ngesot?

Gue memilih duduk di depan Alba dan Maulana. "Pesen apa ya?" Rico sambil milih milih stan dagangan.

"Lo apa Cho?" Tanya Alba, btw kadang mereka manggil gue Cho. Kenapa? User name Ig gue tuh kiyowoo kek orang nya ahahah.

"Engga, lo pada makan aja dah." Gue menolak, "Kenapa?" Tanya Maulana.

"Males ngunyahh." Maulana tersenyum, "Biasanya maless jalan atau apa, lah ini maless ngunyahh."

"Ayo Ba, pesen kaga lo?" Alba mengangguk, dan mereka berdua berjalan menuju stan yang mereka tuju. Menyisakan gue dan Lana.

"Cho, btw gue deket sama cewe."

Degg

Gue langsung menoleh ke arah Maulana,

KOK SAKITT :(

"Wahh siapa nih?" Jawab gue sok antusias, "Anak sekolah sebelah." Gue berusaha tersenyum.

"Lo kenal ga sih sama Fika? Anak sekolah sebelah?" Gue menggeleng, tiba tiba Lana menunjukkan foto si Fika Fika tadi.

CANTIKK MASA

YAWLOO GUE KEK BUTIRAN DEBU ^~^

SAKITT CUYY T.T

"Cantik loh." Tutur gue yang diangguki oleh Lana, "Tapi dia udah punya degem tau."

"Lah gimana sih lo? Lo mau nikung gitu?" Lama mengangguk santai,

"Wah kaga punya hati ya lo, jangan ditikung ihh. Sakit tau."

"Biarin, gue udah rada lama deketin dia. Eh gue nya keduluan mulu." Gue mengangguk paham.

"Btw lo tiap hari chattingan engga sama Fika itu?" Lana menggeleng pelan,

Lahh mangkanya keduluan mulu, jelas jelas cewe tuh baper kalo cowo setiap hari nge greet cewe nya dulu. Emang cowo ogeb dah.

"Duh lo belajar yang bener dulu dong, jangan cewe mulu pikiran lo tuh." Nasihat gue,

"Ye, mending cewe daripada cowo hayo." Seketika gue ngakak parah,

"Hus, lo mah kalo ketawa bikin telinga gue budeg tau ga." Gue tak menggubris perkataan Lana,

"Aduhh duhh perut gue jadi sakit ihh, btw lo tau ngga Afan dimana?" Tanya gue sambil mengusap bekas air mata ketawa barusan.

"Engga, eh mana sih Rico sama Alba lama amat." Tak lama Rico dan Alba datang sambil bawa nampan yang berisi bakso.

"Cho nih henpon lo." Rico meletakkan he pon gue di meja, "Tengkyuu Rico."

"Gue balik dulu ya, byee." Gue meninggalkan meja kantin sambil mengecek henpon,

"Eh Ta, temen lo noh si Billa. Sekarang jalan nya sama laki mulu."

Waittt, sapa tuu?

"Lah emang kenapa? Wajar kali." Gue sedikit bersembunyi di balik pohon di dekat taman.

"Wajar apanya, laki nya 4 cewe nya 1. Darimana nya yang buat wajar?" - Retta

APAAN TUH, DI DEPAN BAIK EH TERNYATA DI BELAKANG KEK GINI YAWW?!

"Yang penting ga berbuat aneh aneh kan, udah ah lo jangan ngurusin hidup orang lain. Kita juga butuh intropeksi diri, kita juga sering melakukan kesalahan tapi kita tidak menyadari. Tapi aneh nya, kalo orang lain punya kesalahan sedikit aja itu bakal di ungkit ungkit mulu." TENGKYUU VITA KUUU, I LOP PYUUUU 💓

Ah daripada makin sakit ati, mending gue langsung aja ke kelas. Nyesel gue lewat situ huhhhhhh.

KAN MOOD GUE LANGSUNG DOWN-

DOWN DOWN BABYY~

APAAN  SIHHHH

UDAH DOI PUNYA CALON DOI :(

DI GOSIPIN TEMEN SEKELAS LAGI ^_^

JUNGKOOK PUNGUT AKU JADI ISTRI MU DONG :)

Yeyy finnaly, akhirnya aku bisa publish cerita lagi. Ya walaupun masih amatiran sangad lo ya hahha.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BucinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang