Annyeong yorobun👋🏻
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Berjumpe lagii dgn cecan yg syantek nan sekseh klo bukan lagi gua Rose cecan, eaa udeh kek buat vlog ae,
Skip
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Langsung ae:)
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Rose pov
Naneun Park Chae young (박채영) imnida.biasa dipanggil rose, oh ya btw gua punya kakak perempuan namanya park min young (박민영)
gua sih selaku adiknya terlalu sabar bekos, kaka gua ini sering bully gua yg belom pernah ngerasain yg nama nya *pacaran* klo jatuh cinta sih udah, tp ya gitu masih rada" ragu.
kaka gua ini sebenarnya care bgd ama gua, tp yah itu suka ngledek gua ga laku, ya bukan ga laku tp masih milah" aja,
"Lagian kaka udah punya pacar ajah belagu ntar gua doa' in putus baro taw rasa tuh" kata gua mbela diri ga mau di ledekin ga laku setiap dia ngledekin gua tiap ketemu.
Oh ya guys gua belom ngasih tau gua itu sekarang kelas X IPA 2. Gua sekarang ini udah lulus guys, tp gua pindah ke jawa,lebih tepatnya kota solo, kabupaten sukoharjo.
Gua sih lebih nyaman di Batam yah...tapi gua harus pindah nih, ini juga bukan kemauan gua ama kaka gua juga sih tapi yah kita berdua emang disuruh ke jawa mau ga mau karena di Batam juga gua terlalu ngrepotin uwak gua disana, jadi bokap gua nyaranin kita pindah ke jawa itung" jagain halmeoni gua disini.
Tenang kok gw udah didaftarin ama nyokap gua di sekolah fav disini, yah gua sih terserah nyokap gua ajah ya asal kn sekolah nya bagus.
Gua ama kaka gua satu sekolah nih kata nyokap sekalian biar kaka juga bisa mantau in gua gitu.
Oh ya gua baru di jawa sehari kemarin gua baru ninggalin kota kelahiran gua yang gua sayang, bekos disana juga ada sepupu gua yang gua sayang bgd sekaligus udah gua anggap kaka gua sendiri, belum lagi gua kehilangan temen" gua sama sahabat gua tercintah, omona belum lagi gua pisah ama doi gua sekaligus kaka kelas gua, rasanya sih sedih ga bakal ketemu mereka lagii ingin ku gagalkn rencana sekolah disini, tp gua juga mikir gimana perasaan nyokap bokap gua klo gua ga ikutin kemauan sederhana nya itu.
Gua tau bokap nyokap gua udah banting tulang ngehidupin gua ama ka minyoung masa gua ga bisa ngelakuin hal ini untuk mereka dan akhirnya gua harus nyoba tinggal jauh dari orang orang yg gua sayang.
Sekian hanya itu, oh ya guys gimana rasanya klo harus hidup jauh dari org² yg kalyan sayangi?plis komen yah gua kepo nih😂
Dan ya guys gua minta tolong ama yg syantik nan baek, plis komen ff pertama ku ini, biar gua ada motivasi juga ...jan lupa tinggal kn jejak tekan bintang di pojok kiri gampang kok ga susah😉
Gomawo😘
KAMU SEDANG MEMBACA
NAMJA CHINGU
Fanfiction#Cast namja chingu# Nct 2018 members: -taeil -jhonny -taeyong -yuta -jaehyun -winwin -jungwoo -haechan -mark -doyoung -lucas -renjun -jaemin -jeno -chenle -jisung Stray kids members: -bangchan -woojin -leeknow -changbin -han -hyunjin -i.n -seungmin ...