Votmen Yach gaedd...semoga sukak
Rose pov
Hari ini gua bangun agak pagian dan ya gua juga nyempetin shalat subuh berjamaah. Abis itu bukak whatsapp gua bukak room chat cecanpenikmatabs o ya rupanya ini gc temen" gua, salah satu nya sinb and the geng. Pas gua bukak mlh bahas jeno ama jaemin ke indo dan oh ya klo ga salah temen gua itu NCTzen dia ngebiasin jaemin yaitu eunha. Dia di grub paling heboh tau kalo jeno sama jaemin syuting di bekasi diem2. Ya gua sih sempet terharu yh gaed masa oppa2 mulung, nyuci baju, mancing, ke sekolah2 gitu beruntung banged tuh bocah namanya slamet kn jadi iri.
Gua pun beranjak dr tempat tidur gua dn gua beresin. Selesai beresin kamar gua mandi trus siyap" ke sekolah, udah jam enam nih padahal masuk sekolah jam setengah tujuh..gua ke kamar kaka gua liat dia lagi VC-an ama yank nya gua turun ke bawah mau sarapan selesai sarapan gua brgkt kula.
Dikelas gua udh lumayan rame nih cowo kulkas alias taeyong udh ada tuh di kls lagi kasikan maen hp.
Seperti biasa klo di batam pas SMP gua suka ngedengerin musik pake earphone klo lagi gabut apalagi pagi" gini. Dan gua paling suka ngedengerin lagu red velvet ama nct, exo, bts, got 7, stray kids, wanna one, dkk nya itu udah hobbi gua terlebih lagi gua kpoper mulfand(hampir semwa GB-BB korea gua suka) tapi yah itu fav gb red velvet, bb nya nct.
Oh ya udah bel jugaan gua lepas tu earphone, jam udh pelajaran dn hari ini mapel biologi pak bogum dia ngajar nya pake guyon dikit elah tp biar kita terhibur trus ga frustasi sampe akhirnya bel istirahat.
Gua buru" ke kantin sm sinb dkk, gua lagi mood makan dan gua udah abis 2 mangkok bakso 1 es jeruk yg lain juga macem" pada pesen nasi goreng, nasi kucing, dll yg ditraktir oleh sinb sebagai PJ nya dia ama jaehyun, biasa lah holkay mah gak bakal keabisan duit klo cuma nraktir begituan wkwk...
Gua ama yg lain abis ke kantin nyari angin bentar ke lapangan iya lapangan futsal tauk nih si sinb mlh mau ngapel kita nya jadi bat nyamok, gua ama yg lain duduk di deket lapangan sambil hapean, ada juga yang masih sempat"nya streaming mv mana suara nya full, ada juga nih si eunha mantengin instagram spa tau ada update-an nct dan gua sekarang ini wa nan main erpe.
Bel masuk nih pelajarannya pak eunhyuk olahraga ganti baju.Gua sama yg laen langsung ke lapangan pemanasan sampe lari" juga ngitari lapangan 2 kali, selesai nya itu free deh soalnya pak eunhyuk ada keperluan mendadak dan gua mutusin untuk ke perpus, disini ada genk stray kids yg lagi nongkrong di dpn perpus .what namanya aja stray Kids iya anak nakal, apalagi si bangchan ketua genk nya godain ciwi2 yg lewat.
Gua kesini mau nyari novel SURAT DARI KEMATIAN eh belum ketemu padahal gua udah obrak-abrik nih buku tetep aja ga ketemu sampe akhirnya gua liat cowo lg baca novel serius, tp keliatan nya dia kakel deh bet pangkat dia 2 gua liat" lagi novel yg dia baca ia itu yg gua cari SURAT DARI KEMATIAN Sampe akhirnya gua samperin tuh kakel.
"Permisi"
"Gua boleh pinjam novel nya ga?"
"Klo ga boleh juga ga apa, gua tunggu ampe lu selesai"
"Hemmm..."
"Boleh kok"
"Oh ya salam kenal gua suho"
"Gua kelas XI IPA 2"
"Lu nama nya siyapa?"
"Gu-gua rose"
"Tadi lu bilang mau pinjem ini novel kn? Klo mau ntar gua pinjamin abis pulang sklh gimana?"
"Ok klo gitu ketemuan di kls lu aja XI IPA 2 ya"
"Ok gua tunggu"Wakey wakey wakey baby zawameku buzz..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ailah mlah nyanyi...
Eotteokkhae nih?? Suholkay en rose??
KAMU SEDANG MEMBACA
NAMJA CHINGU
Fanfiction#Cast namja chingu# Nct 2018 members: -taeil -jhonny -taeyong -yuta -jaehyun -winwin -jungwoo -haechan -mark -doyoung -lucas -renjun -jaemin -jeno -chenle -jisung Stray kids members: -bangchan -woojin -leeknow -changbin -han -hyunjin -i.n -seungmin ...