Annyeong haseyo yorobun🤗
Ketemu lagi ama gua rose cans^▽^
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yey gua pub juga nih chapter:)
Happy reading guyss kali ini lumayan lah dr sebelum2 nya karna lagi mood aja gitu:))Pas udah bel pulang..yg lain juga pada pulang kecuali satu cowo. Kok gua kayak kenal ya tapi siapa🤔
Eitss kok gua ga asing yah liat nya?Eh..anjirr dia kan cowo yg gua tabrak di kantin tadi?kok gua baru nyadar ya, klo dia temen sekelas gua?
Mati ajah lah ya gua masa gua sekelas ama tu cowo. Udah tampang sangar berarti gua tiap hari ketemu dong ama tu cowo😣.
Tampang sangar tapi dalam nya dingin bgd kek kulkas masa iya tadi gua nabrak dia trus langsung nyelonong, trus trus gua ngomong ga di anggep dasar muka tembok
Udah lima menitan nih cowo kok belom pulang² masih di kelas muluk sambil maen game online o iya gua tau itu FF yg lg jaman sekarang.
Sampe akhirnya kaka gua minyoung ke kelas gua nyamperin gua untuk pulang bareng.
Gua liat kaka gua ga sendiri kesinj gua liat dia bareng cowo jgn2 itu pacarny?
kok pas bgd sih pas ka minyoung dateng...999..dia juga keluar mau pulang(cowok kulkas)?!?
Waittt....
.
.
.
.
.
.
.
Demi apa...?Ternyata!!
Eh ternyata rupanya pacar kaka gua bang minho itu kaka nya taeyong(cowo kulkas)😮Gua denger kak minho bilang adek ke ta9eyong.
Whatt?
Masa iya nnt klo kaka gua langgeng ampe janur kuning melengkung ama ka minho, si taeyong jd sepupu gua ishhh ogah amit2,,Gua udah ngira macam" aja..tentang ka minho..tp gua yakin 100% klo cowo yg bareng kaka gua itu pasti pacarnya.
Kenapa gua yakin dan sangad yakin akan hal it?
Ya karena kaka gua pernah bilang klo namaa pacar baru nya itu bermarga lee di tambah lagi dia bilang sekelas, trus trus selera kaka gua kan oppa" gituh jadi udah ketebak klo itu ka minho alias lee min ho.
Tp gua tuh ga mau punya urusan yg ada kaitan nya ama taeyong, eh malah abang nya pacar ka minyoung.
Aishh..
Gua malah ngebatin mulu dr td ngegibah mereka berdua."Dek, ayo pulang" -ka minyoung
"Ya bentar ka dikit lagi game nya nanggung niehh" -gua
Gua lagi main candy crush gaes sambil ngebatin:)"Yang gua pulang duluan yah ama adek gua, pai pai" -bang minho
"Iya yang duluan aja, paipai" -ka minyoung
"Auah..panggilan nya udh yang yang ae baru juga pacaran bentar" -gua
Gua ngomong pas taeyong ama abangnya udh pulang dluan."Hehe..napa lu dek?syirik ae lo makanya punya pacar dong" -ka minyoung
"Juhh..malah nasehatin gua😏" -gua
Gua ke parkiran dan pulang naek mobil yg nyetir tu kaka lucknutt:))
Sesampai gua pulang ke rumah, gua mandi.
Sehubung gua mager makan di rumah, jadi gua putusin mau makan diluar, denger" ka minyoung mau ke ayam geprekk yodah gua ngikut sambil nyari angin.
Gua pun siyap2 turun,
Pake hoodie ama celana leavis ga lupa pake sneakers soalnya gua suka bgd ngoleksi sneakers, nyaman aja gituh dipake dan gua keliatan agak tomb*y. Ya emang gua tomboy ckk...
KAMU SEDANG MEMBACA
NAMJA CHINGU
Fanfic#Cast namja chingu# Nct 2018 members: -taeil -jhonny -taeyong -yuta -jaehyun -winwin -jungwoo -haechan -mark -doyoung -lucas -renjun -jaemin -jeno -chenle -jisung Stray kids members: -bangchan -woojin -leeknow -changbin -han -hyunjin -i.n -seungmin ...