Ayo nak masuk!ujar pak vino
Hah!!!itu kan si kevin cowo yang taxu gua tabrak!batin mhyta
OMG!!!teriak milka yang membuat semua anak anak pun menengok ke arahnya...
Tuh cowok ganteng banget!!!
Apaan sih lo!lebay bangey deh mil?ucap vanny
Ih!!!apaan sih lo van sirik aja!!!jawab milka dengan ketus...
Lalu anak anak yang ada di kelas pun terus bertanya kepada kevin tak terkecuali dengan myta yang sedang duduk santai sambil mendengarkan earphone nya.toh mhyta pun tau namanya dan menurut mhyta ia pria menyebalkan!!!udah orang jutek, cuek,dingin(pokoknya tuh sifat jelek ada di dia semua)
Silakhan kevin memperkenalkan diri di depan kelas ,teman teman kamu dah pada nungguin jawaban dari kamu!!!
Ouh ya pagi semua!sapa kevin
Pagi...ujar mereka bersamaan,tak terkecuali dengan milka
Pagi beb!!!
Ih apaan sih lo panggil dia bep!punya gua itu!!!ujar teman satu kelasnya...
Udah napa udah jangan ngerebutin gua nih!ujar dimas dengan tampang sok ke geerannya...
Gue sih gk mau samao dimas!
Playboy kelas kakap!!!ucap milkaLah siapa juga yang mau sama lo!mulut udah kaya kaleng rombeng!!!ujar dimas yang membuat semua orang tertawa....
Dimaaaaasssssssssss!!!
Istirahat kena lo sama gue!ucap milka sangat kesal...
Udah napa udah rasanya kepala bapak ingin pecah!!!mendengar kalian teriak teriak seperti ini!!!
Maafkan kami ya pak!!!ucap milka
Ya udah gk papa....ujar pak vino
Silakhan nak kevin lanjut lagi!ucap pak vino
Ouh ya perkenalkan nama saya Kevin pratama saya pindahan dari SMA GARUDA dan untuk rumah,status dan nomer HP itu privacy saya!!!ucap kevin memperkenalkan diri...
Ouh ya silakan kevin duduk di sebelah mhyta...
Haduhhhh gk salah ni gua duduk sama pria es!!!
Karena mhyta merasa canggung,mhyta pun memulai pembicaraan....
Ouh ya vin gua punya coklat lu mau gk??tanya mhyta...
Ga!jawab kevin dengan singkat padat jelas...
Yaelah gua cuma nawarin coklat jawabnnya gini amat,untung gua ngangap dia temen kalo gk udah gua ceburin di rawa rawa...batin mhyta!
Skippp
Jam pelajaran pun sedang berlangsung tapi tiba tiba??
Bolpoin mhyta pun terjatuh...dan seketika kevin dan mhyta ingin mengambilnya dan seketika hening.
1
2
3Tangan mhyta dan kevin saling menindih dan mereka berdua saling bertatapan...
vin misi tangannya!ucap mhyta dan dijawab anggukan oleh kevin!!!
Maaf baru update lagi...
Baca terus ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Prince ❄
Novela JuvenilCool boy vs sweet girl ✌ Bagaimana?cara cewek manis meluluhkan hati yg dingin!