Kakel

452 30 0
                                    

Seminggu udah gue belajar di sini
Selama seminggu ini gue merasa gue suka sama Taehyung. Dia nyenengin banget orang nya.

Gue belajar kyk biasanya tanpa Taehyung:(
G lama kemudian, istirahat pun tiba! Gue biasa nongkrong bareng teman gue di depan kelas gue sambil duduk di kursi. Tiba tiba ada kakel yang nyamperin gue, dia dateng g cuman sendiri.

"Maneh adkel aing! Naha maneh berani nya ngambil cowo aing,HAH?!? Aing kecewa jeung maneh!" Bentak dia memakai bahasa sunda kasar
*aing= aku *maneh= kamu

Gue saat itu cmn bisa diem,gue gak tau harus apalagi. Gue bingung siapa yang dia maksud,siapa dia ini, siapa yang ngambil cowo dia, itulah yang aku pikirkan saat itu.

Akhirnya kakel itu berhenti berbicara,gue langsung kabur dan nangis di kelas. Gue masih bingung siapa yang dia maksud. Gue akhirnya di kasih tau oleh temen kakel tadi, cowo itu adalah Chaenyol. Ternyata Chaenyol adalah pacar dari K.Nancy yang tadi ngebentak gue. Dan mereka sudah putus sekarang, K.Nancy curiga akulah yang buat hubungan mereka putus. Karena K.Chaenyol pernah nanya tentang gue ke temen K.Nancy.

Gue tau K.Chaenyol ganteng dan gue g bakal mungkin ngedapetin k.Chaenyol dengan mudah. Dan menurut gue, K.Nancy adalah kakel yang cukup terkenal dan cantik.

Maapkan aku:( aku ini nyeritain apa yang aku alami dan lihat waktu aku masih SMP
Maap kl kalian g suka,tapi kl g suka kenapa dibaca?!?
Mksh buat yang udah vote sama comment:)

Diary Jennie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang