Telepon

303 18 1
                                    

Setelah kejadian tadi pagi di sekolah gue ngerasa gak ada yang ngerti perasaan gue. Gue ngerasa masalah ini amat amat besar buat gue, temen pertama yang gue kenal ternyata adalah orang yang sangat munafik.

Sekarang gue udah ada di kamar gue, mengistirahatkan badan gue setelah apa yang telah terjadi sehari ini. Entah apa yang ada dipikiran gue saat ini.
"Jen... makan di luar yok! Bareng abang,kita ke restoran kesukaan lu trus ke gramedia deh." Ucap bang jimin ke gue sembari membujuk. Memang daritadi gue membiarkan sup ayam yang diantarkan bunda terlantar begitu saja di atas meja belajar.
"Jen lu ngapain sih di dalem? Mening kita makan ajah yu, lu dari pulang sekolah belom makan sama sekali dan gue yakin makanan yang dianter bunda tadi belum lu makan sama sekali." Ucap bang jimin lagi dari balik pintu kamar. Gue gak menjawab sama sekali ucapan bang jimin.
"Heh! Lu tu yah udah dikasih telinga bener bener, malah gak dipake!" Ucapan itu terdengar dekat dengan gue. Gue melirik untuk memastikan keberadaan bang jimin, dan ternyata dia sudah berada di ujung kasur sambil menatap heran ke gue. Gue pun langsung mendudukan diri di samping badan besar milik abang gue itu.
"Abis makan ke gramedia? Lu serius?" Tanya gue ke bang jimin memastikan
"Serius lah, asalkan lu mau makan bareng gue" balas bang jimin "gue bayarin deh bukunya..." bujuk bang jimin
"Okeh deh boleh. Tapi bener yah dibayarin" ucap gue sembari tersenyum sedikit
"Yodah yu! Lu siap siap gih! Bau banget lu anjir !" Ucapan itu begitu membuat hati gue kesal, rasanya ingin sekali mencekik leher nya.
"Ye gak nyadar yah! Lu juga bau bang!" Balas gue kesal
***
Setelah gue siap dengan hoodie crop berwarna baby blue dan celana selutut kita segera pergi ke restoran tersebut dengan mengendarai mobil putih kesayangan abang.
Setengah jam lamanya kita menelusuri jalanan bandung yang amat macet pada saat itu.
Gue yang udah laper, langsung mencari tempat duduk yang menurut gue nyaman. Sementara bang jimin lagi memesan makanan untuk kita berdua.
Tak lama kemudian, makanan yang kami pesan pun datang. Gue yang amat sangat lapar ini langsung menyambar makanan gue tanpa memperdulikan abang di sebelah gue yang sedari tadi menatap heran pada gue. Gue sempat melihat ekspresi wajahnya tapi hanya sesaat lalu gue melanjutkan kegiatan gue yang sempat tertunda.
Belum selesai gue menghabiskan makanan gue, suara dering hp abang terdengar jelas.
"De? Abang angkat telepon dulu yah. Nanti kalo udah selesai makan langsung ke mobil ajah." Ucap bang jimin sembari melangkah menjauh keluar. Oh sebelum pergi, bang jimin membayar makanan terlebih dahulu.
Setelah selesai, gue menuju keluar dan gue melihat abang masih saja berbicara dengan seseorang di teleponnya. Gue pun mendekat, tapi sebelum tubuh gue sejajar dengan bahunya, gue mendengar bang jimin mengucapkan nama Taehyung. Gue pun memutuskan untuk masuk terlebih dahulu ke mobil karena takut mengganggu pembicaraan abang. Namun setelah gue masuk ke mobil, entah kenapa gue terus kepikiran siapakah orang yang sedang berbicara dengan abang di telepon?
***
Setelah beberapa saat gue nunggu abang akhirnya gue  bisa pergi ke gramedia juga. Gue berniat untuk menanyakan dengan siapa abang berbicara tadi. Tapi gue mengurungkan niat gue itu karena itu hal yang ga penting.
"Lu kenapa jen?" Tanya abang yang ternyata daritadi memperhatikan gue.
"Gpp ko bang." Ucap gue bohong
***

Hai... panjang gak sih? Mulai sekarang gue bakalan buat cerita yang panjang.
Jangan lupa vote, comment, sama follow gue okeh
BTW gue bikin cerita baru nih judulnya "COLD DANIEL" kalo ini cerita mba Irene waktu SMA sama kakel kesayangannya.Daniel. Di baca yuk!

Diary Jennie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang