Cahaya matahari memasuki kamar seorang gadis yang masih bergelung dengan selimutnya ,terlihat sekali kamarnya berantakan dengan bantal yg tergeletak di lantai,bungkus snack dimana -mana .Ia masih belum terbangun meski ibunya terus meneriakinya
"Latisya !bangun lo ngga berangkat sekolah ?Ini udah jam 06.45 loh lima menit lagi gerbang ditutup ,buruan bangun lo!"
Ibunya membangunkan gadis itu , ya dia bernama Latisya ,kalo kalian kira ibunya Latisya itu kolot atau gaptek kalian salah,ibunya itu orang paling gaul dari ibu -ibu yg lainnya ,jadi jangan salah ."Ntaran aja lah mah ,lagian belum pagi ini"ucapnya sambil masih menutup mata .
"BELUM PAGI DARI HONGKONG!INI UDAH MAU JAM 7 NYET!BANGUN NGGA LO,KALO NGGA BANGUN UANG SAKU GW KURANGIN SAMA MOTOR SPORT LO GW SITA ,MAU LO?"
"Ettsss,gw bangun kok ,ini lagi duduk ,"
Latisya langsung melihat jam di hpnya ,matanya langsung melebar ketika melihat jam sudah 06.47,sialan gw telat bgt ini mah ,umpatnya dalam hati .
Sehabis mandi ia langsung belari keluar sambil pamit dengan berteriak"Haduh ,dulu gw ngidam apa y ,sampe punya anak gitu amat,dikira hutan kali sampe pamit sambil triak -triak😪 "
Disisi lain dijalan Latisya terus mengumpat "oke, kalo telat tabrak aja gerbangnya !bodoamat gw sama guru-guru,yang penting gw nyampe langsung cus kantin apa rofftop"pikir Latisya .😝
Maaf y kalo banyak kesalahan dalam penulisan ,harap maklum saya masih dalam tahap mencoba dan ini cerita pertama saya ,dan saya ucapkan terimakasih kepada wanda_0334 karena membantu saya mencari nama untuk cerita ini ,jujur saya awalnya bingung mencari nama tokohnya.OK,JANGAN LUPA VOTE &KOMENT Y 😉😊.
PLAGIAT DIHARAP MENJAUH !!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Dalam Diam
Teen FictionKenapa luka selalu ada di hidup gue,kapan gue bisa bahagia ,kata orang pasti ada kebahagiaan sehabis luka mana ?yg ada itu bulshit! ~ Latisya Anindita Jangan lupa Vote & Koment ,plagiat diharap menjauh ,ide murni dari otak sendiri.