BUKA CAFE UNIVERSE

164 19 4
                                    

Hollaaaaa........

Dah lama nih gk apdet. 😁Eh maksudnya updet.
Jadi kali ini gw updet gegara gabuts kan bosen tuhh.....
Iye kagak????

Kalian bosen gk sihh sama cerita gw yg gitu² ajh??
Klo bosen comment aja kok gpp😇
Nnti biar kalian ksh motivasi bwt gw supaya bikin cerita yg lebih seru dari yg kemaren-kemaren. OKEHHHH??????

Sipp dah😑daripada kelamaan mending lngsung mulai.

*****

Baekhyun: Woi bagi duit coy!

Suho: Anjir, lu kira gw tuyul yg blom bayar kontrakan. Klo minta duit yg sopan dong sama bos!

Kai: Gw kagak mimpi kann?? Tdi apa? Hah? Si pendek jadi bos? Hahahahahah. Dapetin irene aja blom kesampean. Halunya jadi bos.

D.o: Klo mau jadi bos lunasin dulu utang panci gw. Nnti gw jadiin manager lah lu sekalian.

Suho: Lu pada ngeselin banget sih!!!!! Males ah. Gk usah gw traktir lagi lu pade!!

Kai: Ah si pendek mah baper. Nnti gimana nasib gw yg mati kelaparan. Hiks

D.o: Kan ada gw. Lu gawsah khawatir jonginKuh...

Chanyeol: Najis ih lu berdua. Jangan lebay deh;

Baekhyun: Lama ish mau ngasih duit aja. Atau jangan jangannnnn..... Suho kere. Hahahahahahhha

Suho: Ngomong ape lu barusan? Duit gw mah banyaknya tak terkira.

Baekhyun: Bodo lahk. Ngomong sama elu mah kagak ada selesai²nya.

Suho: Yawdah kalo gk mau mah! "

Baekhyun: Ih hyung jahat(mengerucutkan bibirnya)

Chanyeol: (Tiba² langsung merangkul baekhyun) udah lu jangan nangis. Kan ada daddy nih disamping elu:v

Kai: Mulai dah tuh anak ngerdus sama baekkie. Sayang, mending kita ke warung nasi uduk kuy! (Kai mengajak d.o).

D.o: Hayu! Lu mau traktirin gw? Bangga gw sama suami.

Kai: Nanti gw ngutang ke empok nasi uduk.

Chen: Sudah kuduga, jongin mana ada duit. Kyk lu gk tau aja mol.

****

Disaat percakapan yang tidak bermakna ini, xiumin dapet ide biar semua member bisa dapet duit

****

Xiumin: Udahlah gk usah ribut. Mending kita bikin prinsip ajah

Baekhyun: Wah, prinsip apaan?

Chen: Mulai dah si cabe kepo.

Chanyeol: (menoyor kepala chen) woi pacar gw nih bukan kaleng kaleng (sambil menunjuk baekhyun)

Chen: Yawdah sih maap. Njehh.....

Sehun: Printhip apaan tuh? Dedek mau kepo dongggg

Xiumin: Mending kita bikin RM ajh

Chanyeol: Mksudnya? Kita mau bikin Rap Monster gituhh?

Kai: (Memukul pundak chanyeol) Bukan tolil! RM ituh rumah makan. Norak bgt sih lu

Chanyeol: (Menjulurkan ke jongin)awas lu yah jongin(menatap sinis ke arah jongin)

D.o: Suamiku cerdas syekalehh...

Chen: Cerdas bapak elu!

Suho: Masih jaman rumah makan? Ala² gw mah cafe coyy,,, baru keliatan kaya.

Sehun: Thehun mau kafe donggg

Xiumin: Yawdah. Mending gini aja deh. Kita voting aja biar gampang. Gimana?

Semua member: Gua Kafe (Mereka ngomong gk beraturan).

Baekhyun: Gw setujuuuuuuu!!!!!!

Suho: Okeh! Kita udah sepakat milih ngebangun cafe yah..

Semua member: Yoiiii..... (Mereka mengacungkan jempol kompak).

****

Dan pada akhirnya dibangunlah cafe universe (alias kafe seluruh dunia). Biasalah....  Semua membernya lagi pada gila dulu,baru tuh jadi akur semua..

Kyknya chapter yg ini kepanjangan ya gaess?? Tpi cerita tentang cafe universe msh ada lanjutannya lohh...
Tpi di chapter selanjutnya yahh

Soalnya kegabutanku udah ilang sih:wkwkwk.


EXO JAMAN NOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang