~ Budidayakan Votmen ~
"Pada dasarnya rasa persahabatan antara cowok dan cewek itu memang berbeda rasanya."
👑👑👑
Zhora mengupat kesal karna sedari tadi ponselnya yang tergelatak di atas meja terus saja berdering tanpa henti. Mungkin sudah berjibun chat yang masuk kedalam ponsel nya. Segera cewek itu meraih ponselnya, dan benar saja banyak pesan masuk dan 21 panggilan tidak terjawab, dari sahabat cowoknya yang paling menjengkelkan. Siapa lagi kalau bukan, Zamaro Arsellino Asfransi.
Zhora menekan ikon yang berlambang telepon genggam yang dilatari dengan warna hijau itu. Ikon tersebut langsung membawa Zhora kedalam pesan – pesan yang di kirim Arsel.
Manusia Jomblo
Siang JOMBLO
Woe!
Ra!
Elsa!!
Read napa ra 😪
Dikacangin itu rasanya sakit tau Mbloo!!
Klu ga lo read, gue sumpahin gelar jomblo lo membeku! Keg es-es di pilem projen, yg sering lo tonton 😈Zhora tersenyum geli membaca pesan dari Arsel, sahabatnya yang satu itu tingkat kewarasannya patut diragukan. Dengan lihai jari-jari lentik Zhora menari – nari di atas keyboard.
Me
BERISIK!Selang tiga detik Arsel langsung membalas pesan Zhora. Jelas sekali bahwa cowok itu sedang menunggu balasan chat darinya.
Manusia Jomblo
Lumutan gue lama' nunggu balasan chat dari lo 😪Me
Knp?
Tau nggak sih lo ganggu ritual drakor gue 😏Manusia Jomblo
Apa? Gue ga bca, gue lg ngunyah.
Kerumah gue yuk?Me
Yg bca mata, bukan gigi lo.
Malezz!Manusia Jomblo
Semerdeka lo aja Ra.
Gue sendirian nih di rumah 😫
Tega lo biarin gue sendirian? 😚Me
JIJIQ
Lo aja yang kesini, gue mager.Manusia Jomblo
Kaki gue lagi sakit PROJEN!
Me
Sakit knp cba?Manusia Jomblo
Lo lupa ya? semalem kan lo yang bikin kaki gue jadi begini.Me
Cuma gara' yg semlm lo jd lambe gini.
Lemah lo!Manusia Jomblo
Lo enak ngomong gitu, lah yg ngerasain sakit kan gue 😕Me
Salah lo sendiri kan? ngerjain ga ngira'
Lo yg ngerjain malah lo yg kena 😂😜
Senjata makan tuan emang 😋Zhora tertawa mengingat kejadian tadi malam, dimana Arsel masuk ke balkon kamarnya tanpa permisi, dan Zhora pikir yang masuk ke kamarnya itu adalah maling. Langsung saja Zhora berteriak memanggil mama dan papa nya. Teriakkan Zhora yang menggema di telinga Arsel, langsung saja membuat cowok itu panik bukan kepalang.
Takut di kira maling beneran, dengan gesit Arsel membekap mulut Zhora dengan tangan nya. Dan Zhora balas dengan menendang tulang kering Arsel. Dan mungkin saja tulang kering Arsel membiru akibat tendangan Zhora yang bisa di bilang luar biasa sakitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsera
Teen Fiction(SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW DULU) "Kalau kemaren lo nolak buat jadi pacar gue. Dan sekarang, gue minta lo jadi istri gue apa lo bakal mau?" tanya Arsel. Zhora menyerngitkan dahinya heran. Akan tetapi jantungnya sudah tidak bisa normal sejak 1 detik y...